Diringkus di Depan Mata Anaknya, Nia Ramadhani Ungkap Percakapan Terakhir dengan Putrinya: Mama Salah

Jumat, 17 Desember 2021 | 16:46
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Nia Ramadhani ungkap pengangkapannya disaksikan anak-anaknya.

Sosok.ID -Momen penangkapan Nia Ramadhani ternyata disaksikan oleh anak-anaknya.

Bahkan sebelum digiring ke kantor polisi, Nia Ramadhani sempat berbicara kepada sang putri sulung terkait kasus yang menimpanya.

Bukan hanya Nia Ramadhani, sang suami Ardi Bakrie juga turut ditangkap karena kasus yang sama.

Nia dan Ardi pun telah menjalani rehabilitasi dan kini menghadapi sidang kasus narkoba.

Baca Juga: Rehabilitasi Selesai, Kuasa Hukum 'Ngotot' Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Korban Narkoba, Ogah Bicarakan Penjara: Beliau Ini Korban!

Dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021), Nia Ramadhani mengungkap anak pertamanya menyaksikan langsung dirinya ditangkap.

"Pas saya ditangkap petugas kepolisian, ada anak-anak saya di rumah," kata Nia Ramadhani dalam sidang lanjutan kasus narkobanya bersama Ardi Bakrie, dilansir via Tribunnews.

Nia pun mengaku sudah menceritakan apa kesalahannya kepada sang putri.

Ibu tiga anak itu mengatakan dirinya langsung meminta maaf kepada sang anak karena telah melakukan kesalahan.

Baca Juga: Pose Kelewat Mesra, Adegan Syahrini dan Reino Barack di Foto Buat Orang Salah Paham, Sosok Ini Sampai Harus Turun Tangan Beri Penjelasan

Yang membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib.

"Anak saya sudah tahu masalah ini. Saya sudah jelaskan, 'Mama salah, tapi Mamah juga sudah belajar sekarang, dan Mama minta Mikayla maafin Mama' seperti itu," ucapnya seraya menangis.

Sang putri sulung pun memaafkan ibundanya dan menguatkan Nia.

"Pada saat itu anak saya bilang, ''It's okay, Mama. Yang penting Mama sudah tahu' itu yang saya ingat yang mulia," ungkapnya.

Nia Ramadhani menyebutkan, saat ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, ia menangis dan menyesal.

"Saat petugas ke rumah saya, saya hanya bisa menangis. Sampai dibawa ke kantor polisi dan menjalani pemeriksaan, saya terus menangis karena menyesal," ujar Nia Ramadhani.

Baca Juga: Tabiatnya Sering Buat Haters Kepanasan, Sikap Ayu Ting Ting Mendadak Dikomentari Sosok Pendiam Ini, Ada Apa?

Diberitakan sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Polisi awalnya mengamankan supir Nia Ramadhani, ZN.

Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie.

Kemudian, polisi menangkap Nia Ramadhani didalam rumah. Ketika digeledah, polisi mengamankan alat hisap sabu alias bonk.

Dari keterangannya, Nia Ramadhani mengakui dirinya sering mengonsumsi sabu bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie.

Kemudian, Nia Ramadhani dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat. Setibanya di kantor polisi, Nia menghubungi Ardi Bakrie bahwa dirinya ditangkap polisi.

Selanjutnya, pada Rabu malam tepatnya pukul 20.00 WIB, Ardi Bakrie datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri. Hasil tes urin Ardi, Nia Ramadhani, dan ZN positif mengandung sabu atau metaphetamine.

Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan supirnya, ZN ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Dari hasil keterangan, Nia Ramadhani sering konsumsi sabu bareng Ardi Bakrie lima bulan ini. Sabu seberat 0,78 gram yang disita polisi dibeli mereka seharga Rp 1,5 juta.

Baca Juga: Sorot Mata Feni Rose Tak Bisa Bohong, Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Nyeleneh Ganti Nama Gala Sky: Ini Ide Pak Doddy?

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya