Marah Dengan Ulah Doddy Sudrajat Meski Vanessa Angel Telah Meninggal, Sosok Ini Bongkar Borok Mertua Bibi Ardiansyah: Dia Cuma Mau Uang

Selasa, 30 November 2021 | 20:51
Instagram/@vanessaangelofficial

Marah Dengan Ulah Doddy Sudrajat Meski Vanessa Angel Telah Meninggal, Sosok Ini Bongkar Borok Mertua Bibi Ardiansyah: Dia Cuma Mau Uang

Sosok.ID- Nama Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angelmenjadi sorotan publik usai kematian sang artis dalam sebuah kecelakaan maut.

Bahkan hujatan seolah ditujukan pada Doddyyang tiba-tibamengungkit masalahharta warisan ibunda Gala Sky.

Tak sampai di situ saja, keluarga Bibi Andriansyah dan sahabat Vanessa Angel punsampai angkat bicara dengan kelakuan Doddy Sudrajat.

Sosok-sosok di masa lalu Vanessa Angel pun bermunculan seolah bongkar tabiat buruk dari ayah mertua mendiang Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Makin Memprihatinkan, Keluarga Bibi Andriansyah Cabut Permohonan Hak Wali Gala Sky gegara Ditolak Doddy Sudrajat, Siap Menggugat

Tak sedikit pula yang menyebut DoddySudrajatmemeras Vanessa sejak kecil yang kini dituding berniatmengambil hak Gala.

Salah satusahabat Vanessa Angel baru-baru ini buka suara membongkar perbuatan buruk Doddy pada istri Bibi semasa hidup.

Hal itu diungkapkan saat ia menjadi bintang tamu diacara Rumpi No Secret yang tayang di YouTube Trans TV Official (29/11/2021).

Sosok tersebut adalah Marissya Icha, sahabat lama mendiang Vanessa Angel yang geram dan membongkar tabiat asli Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Siska Sosok Pengasuh Gala Sky Akhirnya Buka Suara, Sempat Beberkan Kronologi Kecelakaan yang Buatnya Trauma, Jawab Soal Lanjut Kerja atau Tidak

Bahkan Icha mengaku sudah mengenai Vanessa Angel dan keluarganyasejak tahun 2011 silam.

"Sejak tahun 2011-2014, terus aku sempet gak deket terus 2019 sampai (meninggal) deket banget," kata Marissya.

Menjalin persahabatan sejak lama, Marissya tahu betul perjalanan hidup Vanessa Angel termasuk perlakuan yang diterimanya dari Doddy Sudrajat.

"Kamu pernah ketemu (Doddy Sudrajat)?" tanya Feni Rose.

"Kalau sama Pak Doddy pernah ketemu tapi kita gak pernah ketemu langsung," jawab Marissya.

Baca Juga: Giliran Doddy Sudrajat Dibuat Gelapan Malu, Ayah Vanessa Angel Berkilah Ditanya Tanggal Lahir Gala Sky: Saya Lupa

Sempat takut salah bicara, Marissya lantas mengungkap sebuah momen pilu yang dialami Vanessa Angel.

Secara blak-blakan Marissya menyebut Doddy hanya mendatangi Vanessa untuk minta uang saja.

"Sebenarnya kalau aku ceritain agak gimana ya. Jadi kalau datang, ya aku the truth story aja ya," ungkap Marissya.

"Kalau (Doddy) datang Vanessa pasti bilang 'Ya sudahlah kasih aja uang, orang dia cuman mau uang aku, dia tuh bukan mau ketemu aku' gitu, jadi aku kalau ngelihat dari jauh," sambungnya.

Marissya mengatakan saat itu ia menemani Vanessa mengunjungi kediaman kekasihnya, Didi Mahardika.

Baca Juga: Fuji Dituding Cuma Cari Makan dari Vanessa Angel

Alih-alih datang menyapa, Doddy mendatangi rumah Didi hanya untuk meminta uang dari darah dagingnya itu hingga menyisakan luka di hati Vanessa.

"Aku cuman menyampaikan apa yang aku tahu, bukan berdasarkan cerita, saat itu aku di situ," kata Marissya.

"Aku sempat nasehati, aku manggilnya memi kan 'Mem, kamu gak boleh kayak gitu, bagaimanapun itu ayah kamu', 'Bund, dia datang ke sini itu bukan mau ketemu aku, percaya deh, bukan mau lihat aku, dia cuman mau minta uang'," jelasnya menirukan ucapan Vanessa.

"Akhirnya ditelpon 'Papa sudah di depan nih', (Vanessa jawab) 'Lagi di luar Pa', 'Ya udah kalau gitu titipin aja duitnya ke siapa kek, kalau gak pinjem siapa dulu',"

"Jadi, oh ya sudahlah, aku sempat marahin karena gak boleh sebenci itu," tandas Marissya.

(*)

Baca Juga: Jadi Saksi Awal Karier Vanessa Angel, Sosok Artis Senior Ini Geram Dengan Kelakuan Keluarga Mertua Bibi Ardiansyah Sampai Ungkit Soal Fitnah: Kalian Jahat!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, gridfame

Baca Lainnya