Sebut Bak Ngemis-ngemis, Doddy Sudrajat Sindir Aksi Sahabat Vanessa Angel dan Keluarga Bibi Andriansyah yang Galang Dana Rumah untuk Gala: Miris

Senin, 29 November 2021 | 15:11
Instagram @doddysoedrajat @dewizuhriati

Doddy Sudrajat sindir aksi galang dana rumah untuk Gala yang dilakukan oleh sahabat Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah.

Sosok.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyindir aksi keluarga Bibi Andriansyah yang membuka galang dana demi membelikan rumah untuk Gala Sky.

Galang dana itu sendiri awalnya disiasati oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha.

Adapun, inisiatif tersebut muncul lantaran menurut Marissya Icha, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat bermimpi untuk memiliki rumah sendiri.

Tapi, belum sampai mimpi tersebut terwujud, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah lebih dulu meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis di Tol Jombang pada 4 November 2021 lalu.

Baca Juga: Ada Galang Dana untuk Bangun Rumah Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Merasa Malu dan Miris, Sindir Sosok Besan: Ngemis-ngemis!

Setelah meminta izin kepada keluarga Bibi Andriansyah dan disetujui, Marissya Icha akhirnya membuka rekening atas namanya untuk menampung donasi tersebut.

"Yuk bisa yuk, beliin rumah untuk Gala. Semua untuk Gala, segalanya," tulis Marissya Isya dalam postingan Instagram miliknya, seperti dikutip via Tribun Bogor, Senin (29/11/2021).

Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati juga tampak membantu penggalangan dana tersebut seperti yang tampak dalam unggahan di akun Instagram miliknya, @dewizuhriati.

"Beliin rumah untuk Gala," tulisnya.

Baca Juga: Sebut Modal Bisnis Vanessa Angel Berasal dari Ayah Bibi Andriansyah, Sahabat Sentil Kelakuan Doddy Sudrajat yang Minta Jatah Warisan sang Putri: Agak Aneh

Kabarnya, kini sudah terkumpul uang senilai Rp 800 juta di rekening yang dibuat oleh Marissya Icha bersama Dewi Zuhriati tersebut.

Jumlah tersebut masih terus bertambah karena banyaknya bantuan yang datang dari masyarakat.

Namun, alih-alih ikut mempromosikan penggalangan dana tersebut, Doddy Sudrajat justru memberi respon sebaliknya.

Ia justru menyindir aksi yang dilakukan oleh sahabat Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah itu.

Baca Juga: Ancam Seret Sepupu Vanessa Angel ke Jalur Hukum, Sosok Crazy Rich Marah Almarhum Bibi Ardiansyah Dijelek-jelekan

Mengaku malu dan miris, ia menyebut aksi tersebut tak ada bedanya dengan mengemis.

Hal itu disampaikan lewat unggahan Instagtam Story di akun @doddysudrajat_1.

"Mencari uang untuk membeli rumah atas nama Gala dengan cara mengemis-ngemis dan meminta donasi serta sumbangan ke orang.

"Saya sebagai kakeknya malu dan miris dengan rencana ini,” kata Doddy Sudrajat, dikutip via TribunnewsBogor.com.

Baca Juga: Minta Keluarga Bibi Andriansyah Angkat Kaki dari Rumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Akui Ingin Tempati: Bisa Nggak Gantian?

Tak hanya menyindir, Doddy Sudrajat juga membandingkan dengan keluarganya yang memilih jalan lain untuk membantu Gala Sky.

Ya, keluarga Doddy Sudrajat belakangan memang mengeluarkankarya berupa sebuah lagu yang didedikasikan untuk mengenang Vanessa Angel.

Lagu yang dibawakan oleh adik Vanessa Angel itu sempat bertengger di deretan trending YouTube.

Keluarga VA melalui Mayang dan Chika berkarya untuk menghasilkan uang untuk Gala.

"InsyaAllah sebagian royalty akan kita gunakan untuk kebutuhan Gala, Amiin YRA,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Ingin Tempati, Doddy Sudrajat Minta Adik-adik Bibi Andriansyah Angkat Kaki dari Rumah, Sebut Faisal Tempramental

Tangkap layar Instagram/@doddysudrajat_1

Unggahan Doddy Sudrajat

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Bogor

Baca Lainnya