Sandang Status Menantu Presiden RI, Sosok Annisa Pohan Akui Langsung Sepi Job, Kini Banting Setir Sebagai Pendamping Ketua Parpol Ternama di Indonesia

Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:31
Instagram @annisayudhoyono

Sandang Status Menantu Presiden RI, Sosok Annisa Pohan Akui Langsung Sepi Job, Kini Banting Setir Sebagai Pendamping Ketua Parpol Ternama di Indonesia

Sosok.ID - Nama artis Annisa Pohan pernah jadi salah satu artis yang cukup mentereng di dunia hiburan Tanah Air.

Namun lambat laun, artis cantik tersebut mulai tenggelam dan tak pernah terlihat lagi mengisi layar kaca.

Sepinya job yang dialami oleh Annisa Pohan setelah dirinya resmi menjadi menantu Presiden keenam Republik Indonesia.

Sudah bukan rahasia lagi, Annisa Pohan adalah menantu pertama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Disebut-sebut Tantang Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution Bongkar Penyebab Dirinya Protes, Hingga Menantu Presiden Diminta Tanya Tuhan Oleh Edy Rahmayadi: Kita Bukan Mau Apa-apa...

Sejak menikah dengan Agus Harmurti Yudhoyono, artis Annisa Pohan bisa dikatakan jarang, bahkan tak pernah lagi tampil di program hiburan televisi.

Ia lebih sering terlihat mendampingi sang suami yang kini menjabat Ketua Umum Partai Demokrat.

Annisa Pohan menyebut dirinya tak lagi berkiprah di entertainment bukan karena suaminya melarang.

"Suami enggak melarang. Memang aku terakhir membawakan acara itu Desember 2018. Programnya tidak jalan lagi," kata Annisa Pohan ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021) dikutip dari Tribun Seleb.

Baca Juga: Ditantang Langsung Oleh Gubernur Sumatera Utara dan Remehkan Status Menantu Presiden, Bobby Nasution Jawab Tantangan Edy Rahmayadi dengan Kata-kata Menohok: Ini Tugas Kami...

"Cuma memang belakangan ini tidak nongol lagi, lagi enggak laku," tambahnya.

Selama dua tahun ini, wanita 39 tahun itu memastikan tidak menerima pekerjaan, lantaran tawaran yang datang tidak cocok dengannya.

"Selama dua tahun ini enggak ada pogram yang cocok dengan usia saya, yang sudah menua ini. Jadi ya saya sedang fokus mendukung suami saya," ucapnya.

Baca Juga: Bak Bumi Dan Langit, Nadya Arifta Harus Belajar Pada Selvi Ananda, Begini Gaya Menantu Presiden Jokowi Meski Sudah Jadi Istri Pejabat!

Ibu satu anak tersebut mengatakan, setelah akhir tahun 2018 berhenti membawkaan acara, ia fokus mengurusi ibu mertuanya, Ani Yudhoyono yang sakit kanker kanker darah.

Wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat, 20 November 1981 itu menyadari memang dua tahun ini tidak banyak tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. Namun, ia tak merasa cemas.

"Enggaklah. Rezeki sudah diatur Allah. Karier enggak selalu menjadi tujuan utama saya. Saya punya suami dan anak menjadi prioritas utama. Ada tawaran saya syukuri," jelasnya.

"Saya lebih banyak pekerjaan di media sosial. Brand masuk ke sosmed lewat endorsmen dan brand ambassador," tambahnya.

Baca Juga: Sandang Status Sebagai Menantu Presiden Sekaligus Istri Wali Kota Solo, Intip Penampilan Anggun Selvi Ananda Saat Hadiri Rapat Penting, Kebaya Biru Pancarkan Aura Putri Solo yang Sesungguhnya

Anissa Pohan memastikan ditengah tidak adanya tawaran pekerjaan, ia hanya fokus mengurusi keluarga kecilnya bersama Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga: Bak Sosialita, Begini Gaya Pakaian Selvi Ananda Saat Temani Gibran Nyoblos, Total Harga Capai Rp 17,5 Juta

"Pastinya saat ini prioritas saya menjadi istri dan ibu yang baik," ujar Anissa Pohan.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya