Dicecar Polisi 3 Jam, Ibu-ibu Bersaksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum Bersalah, Langsung Keluar Kata Kasar, Kepala Desa Tak Tinggal Diam

Rabu, 29 September 2021 | 14:46

Abdul Rozak, Umi Kalsum, dan Kartika Damayanti haters Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Madi dan Suwarning, orang tua dari haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti (KD) menuntut keadilan atas perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Pihak KD serius memproses hukum tindakan pelabrakan yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Polres Bojonegoro telah memproses pengaduan yang dibuat Madi dan Suwarning mengenai adanya intimidasi dan pengancaman yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsun terhadapnya.

Seroang saksi kejadian, membenarkan bahwa orang tua Ayu Ting Ting bersikap tidak sopan dan kasar.

Baca Juga: Bak Tak Ada Bedanya dengan Haters Ayu Ting Ting, Terungkap Sumpah Serapah Ayah Rozak dan Umi Kalsum untuk Keluarga KD, Sampai Kenai Mental

Saksi tersebut yakni Tri Suci Handayani yang sudah diperiksa selama tiga jam dan dicecar 30 pertanyaan.

"Pengaduan Pak Madi dan Bu Suwarning orang Tua KD berlanjut dengan Pemanggilan saksi hari ini," ujar kuasa hukum KD, Edi Prastio, Selasa (28/9/2021), dikutip dari Grid.ID.

Tri Suci Handayani telah memberikan kesaksiannya kepada penyidik yang menangani kasus tersebut.

"Kasus Pengaduan atas nama AR dan UK Penyidik melakukan pemanggilan saksi Bu Tri Suci Handayani untuk dimintai keterangan terkait aduan Pak Madi dan Bu Suwarning di polres Bojonegoro,"lanjutnya.

Baca Juga: Cuma Minta Keadilan, Penyidik Turun Tangan Buru Rekaman Utuh yang Disimpan Orang Tua Ayu Ting Ting Saat Labrak KD, Ada Apa?

Menuru Edi, Tri membenarkan adanya tindak intimidasi dari orang tua Ayu Ting Ting.

"Saksi di periksa 3 jam dengan 30 Pertanyaan oleh penyidik, seputaran Kedatangan AR dan UK."

"Saksi menjelaskan bahwa kedatangan AR dan UK tidak sopan karena langsung marah serta mengeluarkan kata kasar," lanjutnya.

Setelah mendatangkan Tri, pihak KD akan mendatangkan saksi kedua yang merupakan seorang kepala desa.

Baca Juga: Dikerasi Ayah Rozak, Mental Suami Ambruk, Sosok Ibu KD Akhirnya Akui Kesalahan sang Anak pada Ayu Ting Ting: Anak Saya Salah!

Seperti diketahui, Umi Kalsum dan Ayah Rozak dipersangkakan pasal 335,310,311 KUHP Jo dan UU ITE pasal 27 ayat 3 setelah mendatangi kediaman KD.

Kedatangan mereka dinilai mengintimidasi dan seenaknya.

Keluar kalimat tak senonoh dari mulut Abdul Rozak, dan pengancaman kepada kedua orang tua KD.

Madi dan Suwarning kebingungan dengan kedatangan orang tua Ayu Ting Ting, dan tidak tahu anaknya merupakan seorang haters di sosial media.

Baca Juga: Lebih Parah dari yang Dipikirkan, Orang Tua KD Bongkar Ucapan Tak Senonoh Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Pantas Saja Dipolisikan

Bukan hanya melakukan pengancaman terhadapnya, mereka menyebut, anak dari KD yang usianya masih belia juga syok hingga ketakutan, dan diancam dipenjarakan oleh Abdul Rozak.

Umi Kalsum juga melakukan perekaman secara ilegal ketika anak kecil tersebut menangis mendengar ucapan Abdul Rozak.

Tangkap layar Youtube Indosiar

Madi dan Suwarning, orang tua Kartika Damayanti

"Saya (duduk) di sini, terus datang marah-marah, 'saya dari Depok datang ke sini gara-gara anakmu', saya diam-diam saja." kisah Madi, mengutip YouTube Indosiar, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Bukan Cuma Gertak Sambal, Abdul Rozak dan Umi Kalsum akan Dipanggil Polres Bojonegoro, Pihak Haters Ayu Ting Ting Hadirkan 2 Saksi

"Terus (dia bilang) anak saya artis, anakmu anak p**acur," cerita Madi, mengenang ucapan menyakitkan Abdul Rozak.

"Di sini kan ada anaknya Kartika, dia mencaci maki Kartika, terus dia dengar terus nangis, dipanggil ke sana sama ibu Umi Kalsum itu," ujar Suwarning.

"Saya merasa syok, saya ini beberapa hari gak bisa makan ingat itu yowes, sampai gini gini loh tangannya (menunjuk)," aku Suwarning.

"Nanti kalau anakmu gak pulang, entah kamu, entah cucumu tak bawa (ke polisi)," ujar Madi, menirukan ucapan Abdul Rozak.

Baca Juga: Abdul Rozak Kebakaran Jenggot Nama Enji Baskoro Disebut-sebut, Ayu Ting Ting Buka Kesempatan untuk Mantan Suaminya

Atas perlakuan-perlakuan tak menyenangkan tersebut, Madi dan Suwarning membuat aduan ke Polres Bojonegoro pada 10 September 2021.

Mereka cuma menuntut keadilan, ujar kuasa hukum orang tua KD. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya