Bawa-bawa Penghuni Surga, Mimpi Ayah Atta Halilintar Ketemu Anak Aurel Hermansyah Jadi Sorotan, Ustadz Zacky Mirza: Jangan Jadikan Mimpi Keyakinan

Selasa, 25 Mei 2021 | 14:51
Kolase dokumentasi Grid.ID dan Instagram/@zackymirza_

Ustadz Zacky Mirza ingatkan orang tua Atta Halilintar soal mimpi

Sosok.ID - Berhari-hari sudah berlalu, kabar Aurel Hermansyah keguguran terus jadi atensi publik se-Indonesia.

Bukan tanpa sebab, pasalnya kali ini kedua orang tua Atta Halilintar ikut berkomentar.

Pernyataan besan Anang dan Ashanty usai Aurel kehilangan anak pertamanya pun ramai jadi omongan netizen di media sosial.

Bahkan tokoh agama seperti ustadz Zacky Mirza ikut angkat bicara soal pengakuan orang tua Atta.

Baca Juga: Mantu Besan Sama Saja, Pengakuan Ortu Atta Halilintar Usai Aurel Hermansyah Keguguran Tuai Hujatan, Perasaan Anang Ashanty Jadi Sorotan: di Mana Empatinya?

Ya, melansir pemberitaan Grid.ID, belum lama ini, kedua mertua Aurel ikut sampaikan simpati atas apa yang dialami oleh sang mantu.

Melalui tayangan vlog YouTube Gen Halilintar pada Minggu (23/5/2021) orang tua Atta lantas menghibur Aurel dengan cerita mimpi yang mereka alami.

“Abi (ayah) mimpi, bertemu dengan seorang anak laki-laki, pakai gamis putih, gagah anaknya,” kata Lenggogeni Faruk, berlinang air mata.

Menurut sang ibu, di dalam mimpi suaminya, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disebut menitip salam pada kedua orang tuanya.

Baca Juga: Ditampar Kenyataan, Kesedihan Aurel Hermansyah Keguguran Anak Pertamanya Bak Tak Ada Apa-apanya, Istri Atta Halilintar Sedih Dengar Kisah Wanita yang Tak Kunjung Hamil Meski Sudah 13 Tahun Nikah

“Sampaikan salam aku, aku bersama Rasullulah dan penduduk surga, salam aku kepada ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku, jangan sedih," tambahnya.

Miris, bukannya mendapatkan simpati, cerita orang tua Atta Halilintar ini malah banjir hujatan dari netizen di media sosial.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas TV, Selasa (25/5/2021) banyak netizen mengkritik pengakuan orang tua Atta Halilintar.

Kebanyakan dari mereka tak setuju dengan apa yang diungkap orang tua Atta Halilintar hingga dinilai sengaja hanya demi kebutuhan konten.

Baca Juga: Sendirinya Ogah Dengarkan Peringatan Krisdayanti, Atta Halilintar Kini Balik Salahkan Netizen Usai Konten Aurel Hermansyah Keguguran Jadi Bahan Pergunjingan

Sementara itu, cerita kedua orang tua Atta Halilintar turut menarik perhatian Ustadz Zacky Mirza.

Dikutip Sosok.ID dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa (25/5/2021) Ustadz Zacky Mirza mengatakan mimpi yang dialami ayah Atta Halilintar bisa saja terjadi dan wajar.

"Ketika seorang kakek, kemudian ada cucunya yang enggak sempat lahir karena gugur, saya rasa itu boleh-boleh saja," ungkap Ustaz Zacky Mirza.

Namun, terkait pernyataan Rasulullah SAW dalam mimpi ayah Atta Halilintar, Ustadz Zacky Mirza tak yakin.

Pasalnya menurut sang ustadz, tak ada satu orang pun yang akan sanggup menceritakan mimpi bertemu dengan Rasul ke publik.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bak 24 Jam Diikuti Kamera, Atta Halilintar Dituduh Eskploitasi Istri, Krisdayanti Peringatkan Mantu: Makanya Saya Bilang!

Tangkap layar YouTube/Intens Investigasi
Tangkap layar YouTube/Intens Investigasi

Ustadz Zacky Mirza angkat bicara soal mimpi ayah Atta Halilintar lihat cucunya di surga bersama Rasulullah SAW

"Menurut saya kalau pun ada seseorang yang bertemu dengan Rasulullah, dia tidak akan pernah menyampaikan hal itu," lanjutnya.

Di sisi lain, Ustadz Zacky Mirza mengingatkan pada orang tua Atta Halilintar bila di dalam mimpi apapun bisa terjadi.

Ustadz Zacky mewanti-wanti, jangan sampai apa yang terjadi dalam mimpi dijadikan sebuah keyakinan yang melawan kuasa Tuhan.

"Dalam mimpi semua bisa terjadi."

"Cuma tadi jangan nanti mimpi dijadikan suatu keyakinan yang mengalahkan keyakinan kita atas Qodarullah," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas TV, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya