Salah Pilih Sasaran, Petualangan Ngeri Sosok Tukang Daging Selama 20 Tahun Berhenti Saat Korban Mutilasi Terakhirnya Adalah Bukan Orang Sembarangan, Sudah 30 Wanita Jadi Santapannya!

Senin, 24 Mei 2021 | 18:23
iStockphotos

Ilustrasi pembunuhan. Salah Pilih Sasaran, Petualangan Ngeri Sosok Tukang Daging Selama 20 Tahun Berhenti Saat Korban Mutilasi Terakhirnya Adalah Bukan Orang Sembarangan, Sudah 30 Wanita Jadi Santapannya!

Sosok.ID - Sebuah kasus mengerikan belum lama ini terungkap mengenai sosok penjual daging yang juga seorang pembunuh berdarah dingin.

Ia diketahui telah membantai setidaknya 30 wanita dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

Petualangan dari Andres Filomeno (72) ini harus berakhir di jeruji besi saat salah seorang korban terakhirnya ternyata bukan sosok sembarangan.

Pelaku mutilasi tersebut ternyata telah membunuh seorang istri anggota polisi di kota tempat tinggalnya.

Baca Juga: Ngaku dapat Bisikan Gaib, Pemuda Kanibal Nekat Mutilasi Ibu Kandung Jadi 1.000 Bagian, Enteng Akui Makan Sedikit Demi Sedikit Potongan Jasadnya

Wanita tersebut bernama Reyna Gonzalez.

Istri petugas kepolisian ini tercatat sebagai koban mutilasi terakhir yang dilakukan oleh Filomeno yang membuat dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Mengutip dari Televisa, petualangan Filomeno yang tinggal di Atiazapan de Zaragoza, Meksiko berakhir pada Jumat (14/5/2021) lalu.

Bermula dari kecurigaan Bruno Angel, seorang anggota polisi lantaran istrinya menghilang bak ditelan bumi.

Baca Juga: Ngeri! Nenek Ini Buat Jelly dari Bahan Dasar Tubuh Manusia dan Dibagikan kepada Anak-anak di Desanya, Tapi Begini Nasibnya Sekarang!

Kecurigaan mengerucut pada sosok Filomeno hingga akhirnya Bruno mendatangi kediaman pria lansia tersebut.

Diketahui hubungan Bruno dan Filomeno memang sudah seperti keluarga, hingga akhirnya sang istri terakhir diketahui berada di rumah tukang daging tersebut.

Sempat tak bertemu dengan Andres pada hari Jumat, Bruno Angel kembali ke rumah pelaku pada keesokan harinya.

Betapa kagetnya Bruno melihat bahwa sebagian jasad tubuh istrinya ada di dalam rumah tersebut.

Baca Juga: Demi Bisa Naik Pelaminan dengan Ayah Kandungnya, Wanita Ini Nekat Habisi Nyawa Suaminya Sendiri, Lalu Mutilasi Jasadnya dengan Keji

(Twitter@FiscalEdomex)
(Twitter@FiscalEdomex)

Tampang Andres, tukang daging yang bunuh 30 wanita

Ada 30 Korban Wanita Dimutilasi

Setelah kematian istri polisi terbongkar, di kediaman Andres, polisi menemukan bukti lain yang tak kalah menghebohkan.

Di dalam rumah tukang daging tersebut, pihak kepolisian menemukan perhiasan, pakaian wanita, dua identitas wanita, kaset film hingga jenazah manusia.

Yang lebih membuat pihak kepolisian terkejut adalah penemuan sebuah buku yang bertuliskan nama-nama korban mutilasi Filomeno.

Baca Juga: Sengaja Dijebak Pakai Tinder, Nyawa Pria Ini Melayang Saat Tengah Bercinta dengan Wanita Kenalannya, Pelaku yang Mutilasi Jasadnya hingga 11 Bagian Terancam Hukuman Mati

Filomeno pun mengatakan bahwa setidaknya dari puluhan korban ia sempat berhubungan intim dengan beberapa perempuan sebelum menikam dan memutilasinya.

Hingga saat ini, sudah ada beberapa korban mutilasi Andres yang telah diidentiikasi, selain Reyna Gonzales, diantaranya Flor Nínive Vizcaino (dicari sejak Oktober 2016), Rubicela Gallegos Castillo (sejak 2019).

Filomeno pun juga diduga melakukan tindak kanibalisme pada korban-korbannya tersebut.

Dalam sidang, Jaksa Dilcya Garcia mengatakan bahwa pihaknya menemukan ruang bawah tanah yang dibuat oleh tersangka.

Baca Juga: Diam-diam Diselingkuhi, Wanita Ini Diduga Nekat Tenggak Darah sang Suami Usai Mutilasi Jasadnya, Lalu Bagikan Ujung Jarinya untuk Pakan Tikus

Di ruang bawah tanah itu banyak ditemukan sisa-sisa manusia yang merupakan korban kejahatan pelaku.

Menurut situs berita Televisi, polisi telah menemukan sisa-sisa kerangka hingga lima orang di rumah tersangka serta pisau yang diduga digunakan untuk membunuh dan memotong-motong "korban".

Saat ini tersangka telah dikirim ke Penjara Tlalnepantla atas pembunuhan Reyna yang jenazahnya ditemukan di rumah pelaku.

Namun, jika kemudian dikonfirmasi benar ada 30 korban yang dimutilasi Andres Filomeno itu akan melebihi 20 yang terbunuh oleh 'Monsters of Ecatepec' Meksiko - pasangan mematikan yang beroperasi antara 2012 dan 2018.

Baca Juga: Penerus Raja Salman Arab Saudi Disebut Sebagai Tersangka Utama Pembunuhan Wartawan Oleh Pejabat PBB: Dia Ada Dalam Skema...

Para tetanggga di tempat tinggal pelaku mengaku tak ada yang aneh dari diri pelaku.

Bahkan beredar informasi jika pelaku merupakan bagian dari tim kampanye salah satu calon presiden yang ada di Meksiko.

Informasi mengenai hal tersebut langsung buru-buru dibantah sang calon presiden yang menyebut pelaku hanyalah sekedar relawan biasa.

Baca Juga: Terbongkar! Sebelum Bunuh 20 Tentara India dengan Mutilasi, China Ternyata Kirim Petarung ke Lokasi Sengketa, Ini Buktinya!

Dokumen resmi pemerintah Atizapán menegaskan, bahwa Andrés Mendoza adalah pengurus lingkungandi koloni selama pemerintahan presiden kota Ana María Balderas Trejo (National Avtion).

Pelaku dikenal sebagai sosok yang aktif di lingkungan tempat tinggalnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Twitter, televisa

Baca Lainnya