Ngotot Suaminya Tak Bersalah Meski Terancam 2 Tahun, Sosok Istri Pelaku Penganiayaan Perawat Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Jabatannya!

Minggu, 18 April 2021 | 07:13
Kolase instagram

Ngotot Suaminya Tak Bersalah Meski Terancam 2 Tahun, Sosok Istri Pelaku Penganiayaan Perawat Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Jabatannya!

Sosok.ID - Beberapa waktu ini santer berita mengenai seorang perawat wanita yang dianiaya keluarga pasien di salah satu rumah sakit swasta di Palembang.

Mengutip dariTribunnews.com, video berdurasi 35 detik yang beredar, memperlihatkan seorang pria menggunakan topi putih dan baju kaos merah menarik rambut korban.

Salah satu petugas medis terlihat dijambak rambutnya dan dipukuli wajah.

Di ruangan tersebut terdapat beberapa orang yang berusaha melerai dan memisahkan.

Baca Juga: Sujud Minta Maaf Masih Ditampar dan Ditendang Perutnya, Perawat yang Dianiaya Keluarga Pasien Alami Lebam di Wajah dan Trauma

Kejadian tersebut sontak membuat heboh di RS tersebut hingga mengundang perhatian petugas lainya yang langsung melerai penganiayaan tersebut.

Perawat yang menjadi korban diketahui berinisial CRS (28) dan telah membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Dilansir dari TRIBUNSTYLE.COM, kini kasus ini makin panjang setelah istri JT, Melisa, ikut mencaci maki perawat RS Siloam melalui media sosial.

Melisa menuduh sang perawat yang menganiaya anaknya.

Malahan, Melisa memotret korban dengan menuliskan caption tuduhan berikut: "Pelaku penganiayaan pada anak saya".

Baca Juga: Ngaku Polisi, Pelaku Penganiayaan Perawat di Rumah Sakit Sempat Dilerai Aparat Asli, Ternyata Cuma Ngaku-ngaku

Tak pelak, warganet menyerbu akun Instagram-nya, Jumat (16/4/2021).

Namun, Melisa membalas sambil menuduh korban berinisal CRS sebagai psikopat.

Instagram/halomelisa21
Instagram/halomelisa21

Postingan istri pelaku

"Kira2 anakmu dibahayakan nyawanya kamu diam saja atau kamu melawan? Menghadapi seorang yg menurut saya perawat psikopat," balas @halomelisa21.

Saat itu, seorang pengguna mampir ke akun @halomelisa21 yang diduga milik istri JT seraya berkomentar mengecam tindakan JT.

Usai membalas, warganet ikut menyerang tanggapan @halomelisa21 yang menuduh tanpa bukti.

Baca Juga: Namanya Sedang Naik Daun, Artis Cantik Ini Pilih Banting Setir Jadi Perawat Saat Pandemi HIngga Positif Covid-19 dan Akhirnya Kena Stroke, Padahal Masih Muda!

"Mangkonyo bik, men ado perawat lagi tindakan sesuai SOP diperhatike, ditengok, jgn galak muter balikke fakta ini," ujar @jodamlani.

(Makanya Bi, kalau ada perawat sedang bertindak sesuai SOP diperhatikan, ditengok. Jangan suka memutarbalikkan fakta ini)

"Ibu pikir RS sereceh itu nerima nurse ga berpengalaman dan punya gangguan mental alias psikopat?? Pasalnya jelas bu kalo nyerang duluan, pidana bu, apalagi ada bekas dan divisum," balas @i.love.ken.maudy.

Kini Melisa memilih mengunci akun Instagram-nya.

Baca Juga: Ambil Kesempatan dalam Kesempitan, Heboh Cerita Hubungan Sesama Jenis Perawat dan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran, Begini Akhir Perjalanan Kedua Pelaku Usai Diamankan Pihak Berwajib

IG Makinfoh

Warganet bongkar sifat asli dari istri pelaku penganiayaan perawat RS Siloam

Tiba di Polrestabes Palembang, JT Pria Penganiaya Perawat RS Siloam Langsung Diperiksa

Sebelumnya,pria berinisial JT yang menganiaya perawat RS Siloam berinisial CRS berhasil diamankan polisi, Jumat (16/4/2021) malam.

Pantauan Tribunsumsel, JT yang dijemput dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), telah tiba di Polrestabes Palembang.

Setibanya di Polrestabes, JT langsung dibawa turun dari mobil menuju Unit Pidana Khusus (Pidsus).

Dalam perjalanan menuju Pidsus, JT menggunakan topi putih dan menggunakan baju kaos warna biru dongker.

Baca Juga: Lamar Kerjaan Sebagai Perawat Bayi, Gadis Ini Justru Dapat Jobdesk Tak Terduga, Setiap Malam Justru Dipaksa Tidur dengan 20 Pria

Ditanyai wartawan, JT hanya menundukan kepala tanpa menjawab satu kata pun.

Saat ini JT masih dalam pemeriksaan di ruang Pidsus Polrestabes Palembang.

Sebelumnya diberitakan, Pria berinisial JT yang menganiaya perawat berinisial CRS, diamankan polisi, dijemput langsung, Jumat (16/4/2021) malam.

Penganiayaan ini terjadi di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Kamis (15/4/2021).

Aksi penganiayaan ini viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut.

Ia mengatakan pelaku saat ini tengah di bawa ke Polrestabes Palembang.

Baca Juga: Sedang Dirawat Inap, Gadis 20 Tahun Justru Diruda Paksa Ramai-ramai oleh Dokter dan Perawat, Saat Ngadu ke Rumah Sakit Malah Dituding Alami Gangguan Jiwa

"Nanti ya sabar kita masih di perjalanan menuju Polrestabes Palembang," ujarnya singkat, Jumat (16/4/2021).

Perawat CRS Trauma

Direktur RS Siloam Sriwijaya Palembang, dr Bona Fernando mengungkapkan kondisi perawat CRS (27 tahun), korban penganiayaan saat ini masih dalam berada dalam perawatan pihaknya.

Dr Bona mengungkapkan bahwa saat ini kondisi korban sedang mengalami trauma yang cukup hebat.

Baca Juga: Cantik-cantik Berdarah Dingin, Perawat Ini Nekat Cincang dan Masak Tubuh Dokter yang Selalu Memaksanya untuk 'Mantap-mantap' Gegara Tak Sanggup Bayar Utang

"Saat ini perawat tengah kami rawat untuk menyembuhkan bukan hanya fisik tapi juga psikisnya. Karena memang beliau (korban,red) mengalami trauma yang cukup hebat.

Tapi tadi siang saya sudah bicara dengan perawat paling tidak dia sudah baikan dari kemarin. Kita berdoa, pelan-pelan nanti beliau bisa berkerja kembali seperti biasa merawat pasien lagi,"jelas dia.

Untuk menyembuhkan psikis dari perawat tersebut, ia mengatakan pihaknya telah memiliki tim psikolog yang telah diturunkan untuk membantu korban.

"Dari kemarin tim psikolog kita sudah turun untuk menangani korban. Dan saya juga berterima kasih sekali banyak support dan dukungan tak hanya dari internal tapi dari luar juga yang mendukung kami.

Termasuk dari sesama profesi termasuk Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) baik dari kota, provinsi maupun pusat yang telah memberikan dukungan," tegas dia.

Bona mengatakan semua permasalahan ini diserahkan kepada pihak kepolisian dan ia meminta agar dapat ditindak secara tegas. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya