Lapor Polisi, ART Menangis Ngaku Disekap dan Dirampas Kemerdekaannya oleh Desiree Tarigan dan Bams eks Samson: Mata Saya Dicolok-colok

Jumat, 09 April 2021 | 08:56
Instagram

Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons

Sosok.ID - Di tengah kemelut rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel, asisten rumah tangga (ART) keduanya membuat laporan ke pihak kepolisian.

Ia adalah Irni, ART yang melaporkan Desiree Tarigan dan putra kandungnya Bams eks Samsons.

Irnidalam pertanyaannya mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Desiree dan Bams.

Di sisi lain, seperti diketahui, Desiree Tarigan dan pengacara Hotma Sitompoel sedang dalam tensi perseteruan yang memanas.

Baca Juga: Buntut Sindiran Banci Tampil, Hotman Paris Telak Balikkan Ucapan Hotma Sitompoel: Kalau Hotman Banci Kenapa Tunjuk Puluhan Pengacara Laawan Gus Hotman

Keduanya saling melontarkan pernyataan yang bertolak belakang.

Desiee Tarigan, diberitakan Sosok.ID sebelumnya, mengadu kepada kuasa hukum Hotman Paris bahwa ia telah diusir dari rumah Hotma Sitompoel.

Akan tetapi pihak Hotma membantah tudingan tersebut, menyebut Desiree keluar dengan barang-barang.

Desiree sendiri mengatakan, ia keluar dari rumah itu sejak 7 Februari 2021.

Sejak saat itu Hotma Sitompoel tidak berusaha menghubunginya.

Baca Juga: Soal Foto dengan Pria Bernama Calvino Samudra, Desiree Tarigan Sebut Hotma Sitompoel Berada di Ruangan yang Sama Saat Pengambilannya

Adapun ART Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel, Irni, diduga turut terseret dalam konflik rumah tangga itu.

Dikutip dari TribunWow.com,Irni mengaku menerima kekerasan lantaran dituding terlibat dalam perseteruan rumah tangga keluarga tersebut.

Melalui YouTube Star Story Kamis (8/4/2021),Irni ditemani pengacara Vidi Galenso tampak melaporkan Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons ke polisi.

Hal ini diketahui berdasarkan surat laporan yang menunjukkan nama Desiree Tarigan, Bambang Reguna Bukit alias Bams dan dua orang lainnya.

Baca Juga: Fitnah Fakta Sulit Dibedakan, Desiree TariganBalik Tuding Hotma Sitompoel: Apa Masuk Akal Saya Sudah Lama Menopouse Masih Dituduh Selingkuh?

YouTube Star Story

ART Desiree Tarigan, Irni.

Dengan terisak,Irni membongkar tabiat buruk yang dialaminya dari Desiree dan putranya.

Dalam surat laporan, tertulis tuduhan mengenai merampas kemerdekaan orang lain dan/atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

"Pada saat itu handphone saya di sita sama orang itu, sudah gitu saya dicaci maki," kata Irni, dikutip Sosok.ID dari TribunWow.com.

"Sampai aku dituding merusak rumah tangganya, dituding menerima bayaran dari orang-orang gitu, itu semua tidak benar," lanjut dia.

Baca Juga: Perang Rumah Tangga Menegang, Hotma Sitompul Bongkar Desiree Tarigan 3 Hari 3 Malam Pergi ke Bali dengan Pria: Didiamkan Menjadi-jadi!

Peristiwa tersebut bermula pada Rabu (24/2/2021),Irni ditahan diduga dilakukan pihak Desiree dan Bams.

Telepon genggamnya disita,Irni sejak itu berada dalam pengawasan ketat.

"Handphone saya disita dua hari sama orang-orang di rumah sana, saya dicaci maki terus pada saat itu, tanggal 24 Februari, saya tidak diperbolehkan keluar dari rumah," beber Irni.

Bahkan menurut Irni, ia juga tidak mendapatkan kebebasan untuk menggunakan kamar kecil.

Baca Juga: Buka Lebar Pintu Damai Bagi Desiree Tarigan, Pihak Hotma Sitompoel: Asal Jangan Pakai Pengacara Hotman Paris

"Saya di dalam kamar pun diawasi terus sama dua orang itu, mau masuk kamar mandi pun saya harus minta izin," ungkap dia.

"Sampai handphone saya pun dikeloni sama mereka."

Bukan cuma itu, saat ditahan, ia mengaku mengalami kekerasan fisik dan verbal.

"Pada saat itu, orangnya ngomong sampai mata aku dicolok-colok, sampai dia ngatain aku gila, segala macam, pokoknya caci maki."

Irni menuturkan, alasan Desiree dan Bams menyita ponselnya adalah untuk melihat jejak pesanIrni dengan orang berinisial M yang diduga Mikavita Wijaya, istri Bams.

Baca Juga: Buktikan Tuduhan Desiree Tarigan Cuma Drama,Hotma Sitompoel Sebut Masih Nafkahi Istri Hingga Ratusan Juta, sang Karyawan Disuruh Bersaksi

"Mau lihat chattingan saya sama orang yang biasa saya ngomong, M, yang biasa saya suka teleponan," ujar Irni.

Ia mengisahkan pelaku dengan inisial D dan B, diduga kuat Desiree dan Bams.

"Tanggal 25 pagi saya dikatai sama orang yang D, saya diancam mau dibawa ke penjara sama yang D ini," ujar Irni.

"Tanggal 25 pagi saya dikatai binatang terus diambil lagi sama si B, sama si B saya diancam untuk dibawa ke hukum, dan itu pun suaranya keras, kasar," kisahnya.

Baca Juga: Kecewa Berat dengan Bams Eks Samsons, Hotma Sitompoel Sebut Anak Tirinya dan Desiree Tarigan Jahat: karena Dia Membenarkan Fitnah

Ketika ditanya apakah B adalah anak dari D, ART tersebut tampak mengangguk pelan.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar isu bahwa Hotma Sitompoel berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

Namun isu tersebut dibantah keras oleh Hotma.

Ia bahkan mengecam tindakan Desiree dan Bams yang diam tanpa mengklarifikasi hal tersebut.

Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Istri Anak Sambungnya Sendiri, Hotma Sitompoel Mengamuk: Bams dan Mamanya Itu Jahat!

Menurutnya, tidak mengklarifikasi sama halnya dengan membenarkan gosip liar yang beredar.

"Itu jahatnya Bams. Saya bilang jahat itu. Bams jahat, mamanya (Desiree Tarigan) juga jahat," kata Hotma Sitompoel menanggapi tudingan perselingkuhan dengan Mikhavita, Selasa (6/4/2021) malam, dilansir dari Kompas.com.

"Ditanya orang, 'ini ada perselingkuhan?' Dia jawab 'saya enggak tahu ya.' Jahat itu, nanti saya buka semua, bubar ini urusan," ujar Hotma naik pitam.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia membenarkan fitnah itu. Jahat dong," tandasnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, Tribunwow.com

Baca Lainnya