Soal Foto dengan Pria Bernama Calvino Samudra, Desiree Tarigan Sebut Hotma Sitompoel Berada di Ruangan yang Sama Saat Pengambilannya

Desiree Tarigan klarifikasi soal foto dirinya dengan seorang pria yang ditunjukkan oleh Hotma Sitompoel. Kolase gambar Warta Kota/Bayu Indra Permana dan Instagram/@calvinosamudra
Desiree Tarigan klarifikasi soal foto dirinya dengan seorang pria yang ditunjukkan oleh Hotma Sitompoel.

Sosok.ID - Desiree Targan akhirnya angkat buka suara soal foto dirinya bersama pria bernama Calvino Samudra yang ditunjukkan oleh Hotma Sitompoel.

Foto itu sendiri ditunjukkan Hotma Sitompoel saat menggelar jumpa pers di kantornya yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (6/4/2021) malam lalu.

"Saya nggak pernah bilang soal selingkuhan, jadi saya hanya menyajikan foto, nggak bilang apa-apa," kata Hotma Sitompul, seperti dikutip Sosok.ID dari Warta Kota.

"Inilah fotonya," katanya sembari menunjukkan foto.

Baca Juga: Buka Lebar Pintu Damai Bagi Desiree Tarigan, Pihak Hotma Sitompoel: Asal Jangan Pakai Pengacara Hotman Paris

Belakangan, diketahui bahwa sosok pria dalam foto tersebut bernama Calvino Samudra.

Buntut dari masalah tersebut, Desiree Tarigan balik melaporkan suaminya, Hotma Sitompoel ke Polres Metro Jaya Jakarta Selatan pada Rabu (7/4/2021).

Ibu kandung Bams Eks Samsons itu melayangkan tuduhan pencemaran nama baik terhadap Hotma Sitompoel.

"Saya dan ibu saya telah membuat dua laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Desiree seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Fitnah Fakta Sulit Dibedakan, Desiree Tarigan Balik Tuding Hotma Sitompoel: Apa Masuk Akal Saya Sudah Lama Menopouse Masih Dituduh Selingkuh?

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR