Biasa ke Mana-mana sama Dimas Beck, Jawaban Luna Maya saat Ditanya soal Gandengan di Nikahan Aurel Bikin Ngelus Dada, Indra Herlambang: Kasihan!

Selasa, 06 April 2021 | 12:45
Kolase Instagram/@lunamaya dan TikTok/Luna Maya

Biasa ke Mana-mana sama Dimas Beck, Jawaban Luna Maya saat Ditanya soal Gandengan di Nikahan Aurel Bikin Ngelus Dada, Indra Herlambang: Kasihan!

Sosok.ID - Jangan heran bila belakangan nama Luna Maya dan Dimas Beck terus dikait-kaitkan satu sama lain.

Nama Luna Maya dan Dimas Beck mulai disanding-sandingkan sejak video mesra keduanya beredar luas di media sosial.

Gara-gara video tersebut, Luna Maya acap kali dijodoh-jodohkan netizen dengan Dimas Beck sebagai pasangan kekasih.

Bak gayung yang bersambut, baik Luna Maya dan Dimas Beck tidak pernah terlihat membantah perjodohan tersebut.

Baca Juga: Dikirimi Chat dari Luna Maya, Ariel NOAH Balasnya Sehari Dua Hari Kemudian, Sosok Ini Sebut sang Vokalis Sengaja: Biar Gak Ketahuan!

Sebaliknya, Luna Maya dan Dimas Beck malah makin gencar bermesraan bak pasangan sejoli.

Gaung dukungan dari publik terhadap apapun yang terjadi di antara Luna Maya dan Dimas Beck pun semakin kencang terdengar.

Terlebih lagi kini Luna Maya sering sekali terlihat ke mana-mana bareng dengan Dimas Beck.

Nempel terus seoerti perangko, Luna Maya dan Dimas Beck terlihat bak pasangan yang tak terpisahkan.

Baca Juga: Di Rumah yang Sama, Luna Maya Disebut Tetangga Tinggal 2 Tahun dengan Reino Barack, Kini Bangunan Direnovasi dengan Dana Besar-besaran, Move On?

Banyak netizen yang memberikan restu dan mendukung keduanya untuk segera menjalin kasih.Sementara itu, baru-baru ini Luna Maya diketahui juga turut hadir dalam momen bahagia pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Berbalut gaun berwarna hitam panjang, pesona kecantikan Luna Maya langsung terpancar dan menyita perhatian Oki Lukman dan Indra Herlambang selaku host.Namun anehnya, Luna Maya tampak sendiri tanpa didampingi Dimas Beck yang dikabarkan tengan dekat dengannya.

Baca Juga: Salah Pilih Lawan, Luna Maya Akui Salah dan Kapok Setelah Disebu Anak Hotman Paris & Ariel Tatum Gegara Statmen Soal Penyakit Mental: Jadi PelajaranMelansir dari tayangan Instagram akun @lunamaya.story yang diunggah pada Minggu (4/4/2021), hal tersebut langsung membuat Indra Herlambang penasaran dan bertanya kepada Luna.

Instagram.com/ @lunamaya.story
Instagram.com/ @lunamaya.story

Postingan akun @lunamaya.story

"Eh sebentar, maaf pertanyaan titipan katanya buat kak Luna, Dimas Beck nggak diajak? tanya Indra Herlambang.Mendengar hal tersebut, Luna pun hanya membalas dengan respon tertawa."Emang iya?" celetuk Oki Lukman ikut penasaran.

Baca Juga: Ariel NOAH Seistimewa Itu, Luna Maya Ngaku Masih Kepoin IG-nya, Beda dengan Medsos Reino Barack yang Tak Lagi Dilirik Pasca Putus

Indra pun langsung menimpali dan menjelaskan kepada Oki bahwa selama ini Dimas Beck memang sering terlihat bersama Luna."Dimas Beck kan selalu bareng kemana-mana biasanya," kata Indra Herlambang.

Menariknya, jawaban Luna Maya soal absennya Dimas Beck membuat netizen auto ngelus dada berjamaah.

Menurut Luna Maya, Dimas Beck tak bisa hadir menemaninya lantaran tak diundang oleh yang empunya acara."Katanya nggak diundang," jawab Luna Maya dengan nada bercanda

Baca Juga: Orang Tahunya Jomblo, Luna Maya Disebut Diam-diam Ciuman dengan Pria Ini pas Tahun Baru, sang Model Gelagapan: Gak, Gak Ada!

Mengetahui hal itu, Indra Herlambang pun sempat tak percaya.

"Ya Allah Dimas nggak diundang, kasihan amat," celetuk Indra Herlambang.

Namun setelahnya, Luna Maya mengaku sepertinya Dimas Beck tak bisa hadir lantaran tengah ada kerjaan.

"Nggak tahu ya, kayaknya dia ada kerjaan," pungkas Luna Maya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya