Terbongkar Sudah, Ini Alasan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dihadiri Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo, Aurel: Dibelain Terbang dari Rusia!

Minggu, 04 April 2021 | 19:15
Biro Pers Sekretariat Presiden

Terbongkar Sudah, Ini Alasan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dihadiri Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo, Aurel: Dibelain Terbang dari Rusia!

Sosok.ID - Momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mungkin menjadi salah satu perkawinan artis yang cukup megah dan meriah.

Tak banyak pernikahan artis yang dapat dihadiri sejumlah pejabat penting Tanah Air seperti Presiden Jokowi.

Pernikahan Aurel dan Atta ini menjadi salah satunya.

Bahkan tokoh penting negara seperti Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo ikut andil dalam acara tersebut.

Baca Juga: Beda Reaksi, Begini Momen Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Saat Bertemu di Nikahan Aurel dan Atta, Kelihatan Mana yang Tak Punya Teman!

Ketiga petinggi pemerintahan ini didapuk sebagai saksi dan wakil dari mempelai yang menikah.

Pertanyaan pun muncul di permukaan bagaimana bisa pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dihadiri oleh sosok petinggi negara?

Ternyata hal itu dijawab langsung oleh mempelai pria, Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengungkapkan bukan tanpa alasan dirinya memohon dengan sangat kehadiran Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto untuk hadir di pernikahannya.

Baca Juga: Soroti Pernikahan Aurel dan Atta, Sosok Ini Sebut Ada yang Aneh Hingga Didatangi Ketua MPR RI Sampai Presiden Jokowi, Padahal Orang Tuanya Tak Hadir: Mengganggu Konstitusional!

Bahkan kedua tokoh negara tersebut diminta langsung untuk menjadi saksi nikah.

Atta dan Aurel pun begitu bahagia dan bangga lantaran momen penting dalam hidup mereka dihadiri sosok-sosok penting juga.

"Sebenarnya sih memang maunya kan di momen bahagia ini disaksikan figur hebat di Tanah Air, yang jadi pantuan banyak orang juga," kata Atta Halilintar.

Kehadiran Presiden Jokowi dan Prabowo seperti yang dituturkan Atta adalah bukti keseriusannya menikahi Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Terlihat Raut Penyesalah Terpancar Saat Raffi Ahmad Bertemu 2 Anak Yuni Shara di Pernikahan Atta dan Aurel, Reaksinya Bikin Heboh: Lama Enggak Ketemu

(YouTube Sekretariat Presiden)
(YouTube Sekretariat Presiden)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021).

Ia merasa perlu membuktikan bahwa anggapan banyak orang mengenai pernikahan setingan tersebut harus bisa ditepis mentah-mentah.

Oleh karena itu Atta Halilintar merasa sangat lega dengan kehadiran Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto.

"Di sini sih pengen terlihat kita itu bener serius melaksanakan akad nikah untuk hidup kita," kata Atta Halilintar.

Ditambah lagi sosok penting negara ini sangat sibuk dan memiliki banyak agenda kenegaraan.

Baca Juga: Gandeng Cowok Baru, Jessica Iskandar Kenakan Busana Senada dengan Vincent Verhaag di Nikahan Aurel-Atta, Sudah Resmi Pacaran?

Salah satunya seperti apa yang dilakukan oleh Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang menyempatkan waktunya di sela-sela kesibukan.

"Kalau ditanya prosesnya, dari pihak Aurel ada pak Prabowo yang luar biasa," kata Atta Halilintar.

Istri Atta pun tak kalah dari suaminya untuk menguncapkan banyak terimakasih kepada Menteri Pertahanan RI.

Aurel mengatakan Prabowo Subianto menyempatkan waktu pulang dari Rusia untuk hadir menjadi saksi nikahnya.

Baca Juga: Niat Hati Beri Doa dan Selamat ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Lesty Kejora dan Rizky Billar Malah Jadi Bulan-bulanan Netizen: Cepat Nyusul!

"Dan terimakasih juga sudah menyempatkan waktunya, karena beliau pulang ke Jakarta belain dari Rusia hanya untuk jadi saksi, bener-bener seneng banget dan terimakasih," kata Aurel.

Atta juga mengucap terimakasih pada Jokowi.

"Dan terimakasih juga bapak Joko Widodo," kata Atta Halilintar.

"Pak Bamsoet juga yah," timpal Aurel.

Baca Juga: Aurel Tak Berhenti Teriak-teriak Histeris di Kamar, Atta Halilintar Dibuat Gugup saat Malam Pertama: Ada yang Ngintip

Atta Halilintar bahkan tak menyangka Iriana Jokowi juga turut hadir ke pernikahannya.

"Yang aku kaget lagi ibu Jokowi datang, aku bahagia banget lah dengan banyaknya orang yang mneyayangi kami beruda, mensupport, mendoakan."

"Semoga ini menjadi bukti kalaupun di masa pandemi gini pernikahan sesuai protokol itu bisa berjalan, yang penting kita bagaimana menjadi protokol kesehatan dan menjaga itu semua," tutup Atta Halilintar.

Baca Juga: Ujung-ujungnya Absen, Kedua Orang Tua Atta Halilintar Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Akad sang YouTuber dengan Aurel Hermansyah: Berbagai Usaha Sudah Dilakukan

Meski demikian, keduanya tak menyampaikan bagaimana cara pasangan artis muda ini bisa mengundang sosok-sosok penting seperti Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto untuk hadir di pernikahan mereka.

Hal itu masih menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com, YouTube

Baca Lainnya