Gerak-geriknya saat Ijab Diperhatikan Jokowi, Atta Halilintar Menggigil Sampai Bilang Permisi pada sang Presiden: Gak Bisa Nahan Lagi

Minggu, 04 April 2021 | 11:50
Instagram/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar ngaku tegang ucap akad nikahnya dengan Aurelie Hermansyah.

Sosok.ID -Rona bahagia masih menyelimuti pasangan pengantin baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Setelah perjuangan panjang, Atta Halilintar akhirnya berhasil meminang Aurel Hermansyah menjadi istrinya pada Sabtu (3/4/2021).

Tak main-main, saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemarin adalah Presiden RI, Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.

Ya, setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, Atta Halilintar akhirnya sukses mengikat cintanya dengan Aurel Hermansyah dalam ikatan pernikahan.

Baca Juga: Malam Pertama dengan Aurel Hermansyah Itu yang Dinanti, Atta Halilintar Kicep saat Dilarang Langsung Berhubungan Usai Resepsi: Berat ya

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini pun jadi momen yang begitu dinanti-nanti oleh publik Tanah Air.

Betapa tidak, rencana naik pelaminan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat tertunda beberapa kali.

Ada saja yang halang rintang yang menjegal keduanya untuk mengikat cinta dalam ikatan suci.

Belum lagi isu settingan yang sempat mewarnai asmara keduanya.

Baca Juga: Hitungan Jam Sah Jadi Suami Aurel, Tak Ada Perjanjian Pra Nikah yang Diteken Atta Halilintar, Sempat Cemas dengan Nasibnya: Takutnya..

Namun semua itu terbalaskan ketika Atta Halilintar berhasil mengucap ijab di depan jutaan pasang mata penduduk Tanah Air di momen akad nikahnya dengan Aurel Hermansyah.

Usai mengucapkan ijab kabul, Atta Halilintar rupanya sempat berderai air mata.

Atta Halilintar mengungkapkan sejak awal kondisi hatinya memang sudah campur aduk.

"Nggak tahu ya, aku pas awal masuk langsung merasa dari berdiri masuk itu udah emosional banget.Segalanya kayak berasa gitu" ungkap Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Satukan Dua Sosok yang Pernah Berebut Kursi Presiden, Atta Halilintar Ungkap Alasan Undang Jokowi dan Prabowo di Acara Akadnya dengan Aurel Hermansyah, Bukan Sekadar Cari Sensasi?

Terlebih lagi ketika orang tua dan saudara-saudaranya tak bisa menghadiri momen penting dalam hidupnya.

"Kangen orang tua, adik-adik, ingin ada di sisi aku.Di hari bahagia aku, aku lihat dia, aku ingin akad, aku mau jadi suami, wah segalanya ada di situ," ungkap Atta Halilintar.

Setelah melewati sekian rintangan, tentu saja Atta Halilintar merasa terharu akhirnya bisa menikah dengan Aurel Hermansyah.

"Dan one of my dreams come truedan aku sadar bahwa aku manusia biasa gitu yang bisa merasakan semua kesedihan itu, keharuan itu."

Baca Juga: Atta Halilintar Ngaku Tegang Ucap Akad di Hadapan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo, Netizen Langsung Heboh Goda Suami Aurel Hermansyah: Malam Pertama Juga Harus Tegang Bang

"Menurutku ini salah satu momen terindah di hidupku," ungkap Atta Halilintar.

Rasa haru bercampur tegang ini ia rasakan kala duduk di meja penghulu disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Ketegangan yang semula tak begitu terasa semakin menjadi-jadi kala setiap gerak-geriknya pasti akan dilihat oleh sang presiden.

"Jadi aku nggak bisa berkata lagi gimana hati aku bergemuruh, kaki aku sampai menggiggil."

Baca Juga: Peduli Amat sama Kamera, Raffi Ahmad Sebut Nama Kedua Anak Yuni Shara di Pernikahan Aurel, Reaksi Keponakan KD Jadi Sorotan!

"Udah sesenggukan mau nangis, aku tahan semua."

"Mungkin kalau tadi bapak Presiden lihat aku tuh sesenggukan."

"Terus aku sampai nggak enak dan bilang, 'Permisi Pak.' Aku nggak bisa nahan lagi," tutup Atta Halilintar.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya