Soroti Pernikahan Aurel dan Atta, Sosok Ini Sebut Ada yang Aneh Hingga Didatangi Ketua MPR RI Sampai Presiden Jokowi, Padahal Orang Tuanya Tak Hadir: Mengganggu Konstitusional!

Minggu, 04 April 2021 | 17:50
Kolase Instagram @mak_inpoh dan @raffinagita1717

Soroti Pernikahan Aurel dan Atta, Sosok Ini Sebut Ada yang Aneh Hingga Didatangi Ketua MPR RI Sampai Presiden Jokowi, Padahal Orang Tuanya Tak Hadir: Mengganggu Konstitusional!

Sosok.ID - Farhat Abbas menyoroti kedatangan beberapa pejabat negara di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketidaksetujuan tersebut diungkapkan Farhat Abbas melalui postingan foto Instagramnya, @farhatabbasofficial, Sabtu (3/4/2021).

Farhat Abbas menyarankan ketiga pejabat ini hindari untuk menghadiri acara yang berbayar dan komersial.

Baca Juga: Terlihat Raut Penyesalah Terpancar Saat Raffi Ahmad Bertemu 2 Anak Yuni Shara di Pernikahan Atta dan Aurel, Reaksinya Bikin Heboh: Lama Enggak Ketemu

"Kehadiran dan publikasi membuat komersial dan menguntung kan pihak-pihak tertentu, saran: hindari acara yang berbayar dan komersial pak @jokowi @bambang.soesatyo @prabowo," tulis caption foto itu.

Sementara dalam postingan itu, Farhat Abbas menyarankan seharusnya ketiga pejabat ini tak menghadiri acara acara pernikahan Atta dan Aurel.

Menurutnya, acara pernikahan itu sifatnya berbau bisnis, seperti ada iklan di dalamnya.

Ia bahkan menyinggung acara pernikahan Atta dan Aurel bak perayaan HUT RI.

Baca Juga: Gandeng Cowok Baru, Jessica Iskandar Kenakan Busana Senada dengan Vincent Verhaag di Nikahan Aurel-Atta, Sudah Resmi Pacaran?

"Suasana pernikahan terasa HUT RI, saran buat Presiden @jokowi, @bamsoetpedia @prabowo dalam perayaan acara yang sifatnya berbau bisnis aslias berbayar/beriklan/Live."

"Sebaiknya pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acara tersebut," tulisan pada foto unggahan Farhat Abbas, @farhatabbasofficial, Sabtu (3/4/2021).

Lebih lanjut, kata Farhat Abbas, kehadiran ketiga pejabat ini mengganggu konstitusional dan kenegarawan.

Mungkin tak akan menjadi masalah jika acara pernikahan itu milik rakyat biasa.

Baca Juga: Niat Hati Beri Doa dan Selamat ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Lesty Kejora dan Rizky Billar Malah Jadi Bulan-bulanan Netizen: Cepat Nyusul!

Instagram Farhat Abbas
Instagram Farhat Abbas

Unggahan Farhat Abbas soal pernikahan Aurel dan Atta

"Karena agak mengganggu konstitusional dan kenegarawan lain halnya kalo hanya acara biasa atau rakyat biasa."

"Maaf. Dr Farhat Abbas - Ketum Pandai @partaipandai," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi dan Prabowo Subianto hadir pada proses akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Aurel Tak Berhenti Teriak-teriak Histeris di Kamar, Atta Halilintar Dibuat Gugup saat Malam Pertama: Ada yang Ngintip

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (3/4/2021).

Tak hanya hadir sebagai tamu, Presiden Jokowi juga menjadi saksi akad nikah dari pihak Atta Halilintar.

Sementara saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah adalah Prabowo Subianto.

Pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri ini menjelaskan alasan mereka meminta Presiden Jokowi dan Prabowo sebagai saksi.

Baca Juga: Ujung-ujungnya Absen, Kedua Orang Tua Atta Halilintar Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Akad sang YouTuber dengan Aurel Hermansyah: Berbagai Usaha Sudah Dilakukan

Atta Halilintar menjelaskan bahwa memang di momen bahagianya, ia ingin disaksikan oleh figur hebat Tanah Air.

Menurut Atta, kehadiran dua orang penting di Indonesia itu menjadi bukti keseriusan bagi dia dan Aurel dalam memasuki jenjang pernikahan.

"Aku sebenarnya memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di Tanah Air," kata Atta Halilintar.

"Di sini sih pengin terlihat aja kita benar-benar serius melaksanakan akad ini untuk hidup kita," sambungnya.

Baca Juga: Tak Tahu Ada Apa Gerangan Besannya Absen Saat Akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Sebut Kedua Orang Tua sang YouTuber Bakal Hadir di Acara Syukuran: Mudah-mudahan Itu Menjadi Jawaban

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo karena sudah bersedia menjadi saksi dalam pernikahannya.

Padahal belum lama Prabowo baru pulang ke Tanah Air dari kunjungan kerjanya di Rusia.

"Terima kasih sudah menyempatkan waktunya, karena beliau pulang ke Jakarta dari Rusia hanya untuk jadi saksi, bener-bener seneng banget," ucap Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bukannya Bahagia, Ashanty Nangis Sejadi-jadinya saat Dengar Ucapan Azriel, Ketakutan Tak Bisa Bahagiakan Anak KD: Aku Tahu Dia Hancur

Selain itu, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, hingga Ibu Negara Iriana Jokowi.

Diketahui, Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya