Katering Nikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampai Habis Miliaran, Kru Acaranya Disebut Makan Mi Instan Selama Prosesi, Tak Disediakan?

Minggu, 04 April 2021 | 14:00
Arsip dokumentasi Tribunnews.com

Katering Nikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampai Habis Miliaran, Kru Acaranya Disebut Makan Mie Instan Selama Prosesi, Tak Disediakan?

Sosok.ID - Sebelum Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat bikin heboh publik.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tahun 2014 lalu digelar tak kalah mewah dan megah dengan para artis lainnya.

Tak main-main, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai disiarkan di stasiun televisi swasta secara live hingga berhari-hari.

Bahkan kabarnya, sampai detik ini, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih pegang rekor perkawinan selebriti termahal di Tanah Air.

Baca Juga: Pulang Beli Test Pack Buat Nagita Slavina Langsung Nangis Sejadi-jadinya, Raffi Ahmad Banjir Air Mata saat Tahu Istri Hamil, Gigi: Dia Takut

Mulai dari lokasi, katering, dekorasi dan lain-lainnya, kabarnya hingga kini belum ada yang mengalahkan kemewahan dan kemegahan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikahpada 17 Oktober 2014 lalu.

Berlokasi di hotel bintang lima, Ritz Carlton, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar resepsi.

Melihat dari lokasinya saja, sudah tentu kocek yang dikeluarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidaklah sedikit.

Baca Juga: Peduli Amat sama Kamera, Raffi Ahmad Sebut Nama Kedua Anak Yuni Shara di Pernikahan Aurel, Reaksi Keponakan KD Jadi Sorotan!

Untuk katering saja, pasangan ini diperkirakan mengeluarkan biaya sekitar Rp 2 miliar.

Itu karena hotel tersebut memiliki biaya buffet pernikahan terendah sekitar Rp 458 ribu dan tertinggi sekitar Rp 558 ribu.

Jika mereka menggunakan biaya terendah, dengan jumlah tamu sekitar 6 ribu orang, maka angka 2 miliar bukanlah tidak mungkin.

Biaya ini pun bisa bertambah jika Raffi Ahmad mengambil harga tertinggi, belum dengan menu tambahan lainnya.

Sedangkan untuk acara akad nikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melangusngkan momen sakral mereka di Tabanan, Bali.

Baca Juga: Aksi Iriana Jokowi Bikin Salah Fokus, Ajak Raffi Ahmad Foto Bareng di Nikahan Aurel-Atta, Netizen: Ya Ampun Jujur Banget

Diketahui, untuk mengadakan pesta di venue yang digunakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, estimasi biayanya bisa mencapai Rp 10 miliar.

Tentu saja itu semua belum termasuk detail lain seperti baju, dekorasi, dan lain-lain.

Resepsi pernikahanRaffi Ahmad dan Nagita Slavina juga diadakan di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali.

Kabarnya resepsi ini pun ditaksir menghabiskan miliaran rupiah.

Mirisnya, ternyata kondisi ini berbanding terbalik dengan fasilitas para kru pendukung acara.

Baca Juga: Rafathar Bakal Punya Adik, Nagita Slavina Kepergok Diam-diam Ketemu Dokter Kandungan, Sebut Usia Kehamilan 1 Bulan?

"Kru banyak yang makan di sini, ya kebanyakan pesen mie," kata pemilik warung yang lokasinya bersebelahan dengan Alila Villas Soori, Jumat (24/10/2014) dilansir dari GridPop.ID.

Pantauan lokasi, di depan villa mewah ini terdapat puluhan kru yang terdiri dari bagian sound sistem, lighting dan bagian-bagian lainnya memenuhi dua warung di depannya.

Mereka lebih banyak memesan mie rebus telur bahkan diantaranya hanya pesan mie tanpa telor.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jadi Ejekan Kerabat saat Pacari Yuni Shara, Amy Qanita Bongkar Alasan Keluarga Tolak Restui Hubungan sang Sultan

"Biasanya untuk makan kru ada yang pesan catering ke kita, tapi untuk acara Raffi ini tidak ada yang pesan. Jadi kru beli sendiri," kata pemilik warung depan lokasi acara.

Raffi hanya mengundang kerabat dan beberapa teman terdekatnya dalam resepsi yang berkonsep privat party ini.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya