Sebenarnya Reino Barack yang Tikung, Syahrini Mati-matian Jual Mahal, Didekati Suami saat Sedang Punya Pacar: Dia Berjuang Nikahi Saya 

Minggu, 04 April 2021 | 12:35
Instagram/@princessyahrini

Sebenarnya Reino Barack yang Tikung, Syahrini Mati-matian Jual Mahal, Didekati Suami saat Sedang Punya Pacar: Dia Berjuang Buat Nikahi Saya 

Sosok.ID - Dua tahun jalan, pernikahan Reino Barack dan Syahrini masih terus jadi sorotan.

Bukan tanpa sebab, sampai detik ini keharmonisan pernikahan Reino Barack dan Syahrini seolah tak ada padamnya.

Padahal gosip miring soal awal pernikahan Reino Barack dan Syahrini masih kerap jadi pembicaraan di Tanah Air.

Sampai detik ini, masih ada pihak-pihak yang Syahrini sebagai sosok yang menyebabkan Luna Maya dan Reino Barack putus.

Baca Juga: Jomblo Lagi Hitungan Sebulan,Reino Barack Langsung Susul Syahrini ke London, Luna Maya Sempat DM Incess: Seneng ya Sama Reino di Sana

Terlebih diketahui Reino Barack dan Syahrini, sah menjadi suami istri, setelah melangsungkan hubungan yang terbilang singkat.

Kabar kedekatannya dengan Syahrini dan Reino Barack ini sontak langsung jadi pembicaraan.

Percintaan singkat Reino Barack dan Syahrini sebelum menikah pun jadi sorotan.

Asumsi-asumsi publik terhadap hubungan Syahrini dan Reino Barack pun mencuat, bergulir bak bola panas.

Baca Juga: Pastikan Syahrini Bukan Cuma Pelarian, Mbah Mijan Bongkar Nasib Rumah Tangga Reino Barack dan Incess, Masih Dibayang-bayangi Mantan?

Nama Syahrini semoat dituding jadi penyebab retaknya hubungan Reino Barack dan Luna Maya.

Tak hanya itu, Syahrini juga acap kali dituduh sengaja pepet Reino Barack untuk merebutnya dari Luna Maya.

Padahal, yang sebenarnya terjadi dalam percintaan Syahrini dan Reino Barack tidaklah seperti itu.

Gosip-gosip miring itu terpatahkan lantaran ternyata Reino Barack lah yang mendekati sang Incess.

Baca Juga: Diam Dituding Makan Teman, Syahrini Akhirnya Bongkar Pernah Tolak Reino Barack: Dia Berjuang Keras Buat Nikahi SayaBukan hal mudah bagi Reino yang bahkan harus berjuang ekstra agar Syahrini membuka hatinya.

Perjuangan putra Rosano Barack itu pun tak sia-sia.Hingga akhirnya Syahrini bisa merasa yakin Reino Barack adalah benar-benar jodohnya.Sebab, hanya dekat selama beberapa bulan saja, Syahrini merasa sudah sangat yakin dan siap dinikahi Reino Barack.

Baca Juga: Selera Syahrini Disebut 11-12 dengan Mantan Istri Bikin Mundur 1000 Langkah, Anang HermansyahUngkap Alasan Tak Ingin Lebih Serius dengan Istri Reino Barack

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani."

"Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari WartaKotaLive.

"Reino Barack ini berjuang keras supaya bisa menikahi saya. Memang ini jodohnya. Segalanya dimudahkan," ucap Syahrini.Hanya saja, Syahrini mengaku tak serta merta menerima pendekatan dari Reino Barack.

Baca Juga: Seakan Putus Urat Malu,Luna Maya Disebut Reino Barack 10 Hari Pasca Putus Masih Nyariin, Terus Merongrong Suami Syahrini soal Ini:Gak Enaklah!Syahrini bersikap dingin saat awal Reino Barack mendekatinya.Hal ini lantaran waktu itu pelantun 'Sesuatu' ini mengaku sudah memiliki kekasih hati."Dulu saya ada lelaki (pacar). Saya menjaga perasaan orang-orang yang mendekati saya."

"Kalau saya dekat sama orang, tapi saya menjalani kedekatan dengan orang lain, itu membuat saya tidak enak," kata Syahrini.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya