Di Kamera Sebut Ibunya Cuma Maia Estianty, Al Disebut Minggat Gegara sang Adik Tiri, Mulan Jameela Singgung Sikap Anak Tiri pada Buah Hatinya

Rabu, 31 Maret 2021 | 18:35
Kolase Instagram/@maiaestiantyreal dan dokumentasi Grid.ID

Berusaha Akrab dengan Al, El dan Dul di Panggung, Bulu Kuduk Mulan Jameela Berdiri Begitu Ditatap Maia Estianty, Pakar Ekspresi: Dia Pakai Anaknya

Sosok.ID- Dituding dan dihujat atas kesalahan yang tak ia perbuat mungkin sudah jadi makanan sehari-hari istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Semenjak sandang status sebagai istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela tak sekalipun pernah luput dari tudingan publik.

Imej orang ketiga pun terus dilayangkan pada sosok Mulan Jameela yang dianggap telah jadi duri dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Ya, Mulan Jameela sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga rekan duetnya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Lirik-lirik Maia Estianty yang Duduk Sebelahan, Gelagat Mulan Jameela di Kamera Jadi Sorotan, Istri Irwan Murssy Colek Ashanty:Gak Boleh Masuk Konten!

Bertahun-tahun, Mulan Jameela harus telan pil pahit dicap buruk oleh publik yang terlanjur marah tanpa tahu kebenarannya.

Tak hanya itu saja, keberadaannya juga tak serta merta diterima oleh ketiga putra Ahmad Dhani.

Dilansir dari GridHot.ID, sikap dingin Al Ghazali, El dan Dul nyatanya pernah dirasakan oleh Mulan Jameela di awal-awal kehadirannya sebagai ibu sambung.

Setelah bertahun-tahun menikahi Ahmad Dhani dan jadi ibu sambung untuk ketiga anak tirinya, akhirnya kini Mulan Jameela pun buka suara.

Baca Juga: Darah Daging Mulan Jameela Diperlakukan Maia Estianty Bak Anak Sendiri Hingga Dipromosikan di IG Pribadinya, Netizen Heboh Tak Ketulungan: Mulia Bener!

"Semua kita serahkan kepada Allah, yang memiliki semuanya kan Allah," ungkap Mulan Jameel dalam video di YouTube Indosiar.

Bertahun-tahun bertarung dengan rasa sabar, perjuangan Mulan Jameela akhirnya berbuah manis.

Hubungan Mulan Jameela dengan ketiga anak tirinya perlahan membaik.

Al Ghazali bahkan mengaku bahwa hubungannya dengan Mulan Jameela dapat lebih mencair pasca Ahmad Dhani masuk bui.

Baca Juga: Berkat Bantuan Hotman Paris Berhasil Kuras Rp 350 Juta dari Dompet Maia Estianty, Terungkap Honor yang Diberikan Mulan Jameela kepada sang Pengacara, Disebut Cuma Beri Imbalan Makanan

Hubungannya yang perlahan membaik dengan ketiga anak tirinya ini pun dinilai Mulan Jameela sebagai proses ujian dari Tuhan.

"Ada rasa kecewa? Enggak ada sama sekali. Ini semua proses kehidupan. Allah tidak semata-mata memberikan ujian kepada manusia, kalau dia tidak mampu melewatinya."

"Aku melihat Allah sedang membersihkan kita, meleburkan dosa-dosa kita," ujar Mulan tersedu dengan mata berkaca-kaca.

Kini, Safeea bahkan menjadi amat disayang oleh ketiga kakak sambungnya.

"Al, El, dan Dul memang anak-anak yang hangat ya, yang manis, ngemong kalau udah ketemu adiknya. Enggak ada tuh gontok-gontokan sama adek."

Baca Juga: Berbekal Masakan Sunda, Mulan Jameela Pernah Kalahkan Maia Estianty Hingga Dapat Uang Rp 350 Juta, Tak Mampu Tanpa Bantuan Hotman Paris!

"Fia itu termasuk anak yang ribet ya, tapi kalau udah ketemu Al, El, dan Dul jadi adem. Enggak bertingkah banyak," pungkas Mulan Jameela.

Jauh sebelum ini terjadi, melansir Grid.ID, dulu Al Ghazali sempat pilih minggat dari rumah yang telah ia tinggali sejak kecil.

Bukan apa-apa, kabarnya, Al Ghazali angkat kaki lantaran masih belum bisa menerima kelahiran Safeea Ahmad dari ibu sambungnya.

Tak hanya itu, saat tampil di atas panggung saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi, Al sempat melemparkan ucapan bernada menyindir di depan kamera.

Baca Juga: Urat Lehernya Tegang, Gelagat Maia Estianty Apit Ahmad Dhani Bareng Mulan Jameela di Foto Lawas Dikuliti Sosok Ini, Senyum Istri Irwan Mussry Simpan Dusta

"Bunda satu-satunya ibu kita. Pokoknya bunda nggak akan tergantikan di hati kita oleh orang lain," kata Al Ghazali di acara Mom dan Kids tahun 2015 silam.

El juga pernah mengungkap rasa cinta pada sang bunda saat hari ibu.

"Selamat hari ibu bunda, kami bertiga minta maaf banget sama bunda kalau ada salah, dimaafin ya bun," kata El.

"Bunda Maia ya, bukan yang lain," imbuhnya.

Namun kini hubungan antara ketiga anak Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela mulai membaik.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya