Ditinggal KD, Kisah Kelam Aurel Bayar Biaya Keramas dengan Bernyanyi, Kesaksian Warga: Saking Tak Terurusnya Tak seperti Anak Artis

Sabtu, 27 Maret 2021 | 17:30
Tabloid Nova | Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah

Sosok.ID - Segera melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan menjadi sorotan.

Serangkaian gelaran acara sebelum akad telah dilaksanakan. Mulai dari lamaran, siraman, hingga pengajian.

Di hari pengajian, Aurel dan Anang Hermansyah sempat mengenang masa sulit setelah perceraian.

Di masa lalu, Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai diduga karena orang ketiga, membuat Anang dan anak-anaknya harus hidup di ruko kecil.

Baca Juga: Masih Buka Dompet Bantu Anang Lunasi Cicilan Ruko Pasca Cerai, KD Sempat Bikin Raul Lemos Emosi, sang Diva Dituding Fasilitasi Mantan Suami

Kenangan masa lampau itu agaknya sulit dilupakan oleh Aurel dan Azriel, begitu pula bagi Anang.

Bahkan seorang aktivis mengkritik keduanya karena dinilai berkeras hati pada Krisdayanti.

Ia adalah Merlyn Sopjan, sosok yang menulis panjang lebar mengenai sikap Aurel dan Anang Hermansyah kepada Krisdayanti.

Dilansir Sosok.ID dari postingan Instagram @merlynsopjan yang diunggah ulang di akun Twitter @AREAJULID, Merlyn menyebut Anang dan Aurel adalah duo keras hati karena nampak masih menyimpan dendam pada Krisdayanti.

Baca Juga: Hancur Lebur Saksikan KD Menikah Lagi hingga Pontang-panting Tinggal di Ruko, Azriel Hermansyah Berlinang Air Mata Mengenang Kebaikan Ashanty

"Dendam dan sakit hatinya nggak hilang di tengah hidup yang sudah sangat membaik dan berkelimpahan," tulis Merlyn Sopjan, dikutip pada Sabtu (27/3/2021).

"Pernah nggak sih Anang berpikir, bahwa kalau tidak cerai dia tidak akan sesukses sekarang?" lanjutnya.

Merlyn Sopjan menyebut kondisi Anang dan anak-anaknya jauh lebih baik ketimbang mereka yang tidur hanya beratapkan langit.

Ia mengaku muak dengan narasi cerita lama yang melulu digaungkan Anang, Aurel, dan Azriel.

Baca Juga: Curhatan Anang Hermansyah, Dikhianati Krisdayanti dan Tinggal di Ruko Bersama Aurel dan Azriel Tanpa Kekayaan: Aku Minta Jangan Ada Kejadian Lagi...

Yang menarik perhatian, dalam unggahan Twitter tersebut, muncul sosok dengan nama pengguna @asa*** yang menceritakan kisah masa lalu Aurel.

Warganet tersebut mengaku sebagai keponakan dari seorang wanita yang memiliki salon di area Blok M, yang dulunya pernah dikunjungi oleh Aurel dan KD.

Merespon opinu Merlyn Sopjan, warganet tersebut mengaku memahami mengapa hingga kini Aurel masih mengungkit masa lalunya.

"Aku gak mihak siapa-siapa tapi mau bercerita aja mungkin salah satu alasan Aurel rada hard feelings sama KD karena dari kecil KD seolah ga peduli sama aurel," kata dia.

Baca Juga: Demi Anak Kandung, KD Tolak Mentah-mentah Tawaran Ashanty di Hari Pengajian Tulus untuk Aurel: Harus Kehilangan!

"Tanteku dulu kerja di salon ternama yang ada di daerah Blok M, disitu dari Igun, Dian Sastro pernah mampir ke situ, tanteku cerita waktu itu," lanjutnya.

Ia lantas menceritakan saat ketika Krisdayanti dan Aurel datang ke salon tersebut.

Menurutnya, penampilan Aurel di masa kecil terlihat seperti anak yang tidak terurus.

"KD sama Aurel ke salon itu, Aurel masih kecil sekitaran 5 tahunan lah, dia kayak anak ga keurus kata tanteku."

"Bahkan kalo disebut anak artis kek ada kesenjangannya gitu, lebih mirip anak orang biasa kata tanteku saking ga terurusnya," paparnya.

Baca Juga: Dekil Luntang-lantung Hilang Arah Ditinggal KD Nikahi Raul Lemos, Aurel Hidup Lagi Berkat Ashanty: Aku Tidak Peduli Masa Depan, Tapi setelah Ada Bunda..

Bahkan yang mengejutkan, Aurel pernah tak sanggup membayar harga untuk keramas di salon tersebut.

Sehingga ia terpaksa membayarnya dengan sebuah nyanyian.

"Aurel pernah nanya ke tanteku harga keramas tuh berapa. Aku lupa tanteku cerita berapa waktu itu, tapi Aurel bilang 'Yah Loly ga punya uang tante, gimana nanti tante keramasin Loly ntar Loly nyanyiin lagu."

"Beneran tanteku keramasin Aurel dan dinyanyiin sama Aurel, mungkin itu salah satu faktor kenap Aurel ada hard feelings sama KD."

Baca Juga: Anang Hermansyah Berderai Air Mata Mendengar Krisdayanti Ingin Diingat Aurel meski Hanya Sedetik Saja, Begini Isi Pesannya

Orang itu pun kemudian mengaku memahami perasaan Aurel yang disebut keras hati dengan Krisdayanti.

Ia merasa, apa yang dilakukan KD dengan anak-anaknya bersama Raul Lemos berbeda dengan apa yang dilakukannya untuk Aurel dan Azriel.

"Yang sekarang sama suami barunya itu dimanjain dan dipeduliin banget engga kaya Aurel waktu kecil gitu, sekali lagi aku hanya bercerita ga mihak siapa-siapa," tegas warganet tersebut. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Twitter

Baca Lainnya