Akhirnya Bertemu Partner dalam Video Asusila, Gisel Langsung Lakukan Hal Ini kepada Nobu, Mantan Istri Gading Marten Ungkap Obrolannya

Kamis, 25 Maret 2021 | 16:40
Kolase foto instagram.com/@gisel_la & @yukinobu_de_fretes

Terjerat kasus video syur dengan Gisel, Michael Yukinobu De Fretes justru punya fans

Sosok.ID - Untuk pertama kalinya, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya dipertemukan denganMichael Yukinobu de Fretes atau yang akrab disapa Nobu.

Seperti yang diketahui, Gisel dan Nobu beberapa waktu lalu menghebohkan jagad maya setelah video asusila yang mereka buat pada 2017 tersebar di media sosial.

Karena kasus tersebut, Gisel dan Nobu harus menjalani proses hukum.

Tapi, sejak video asusila itu muncul pada November 2020 lalu, Gisel dan Nobu belum pernah bertemu secara langsung.

Baca Juga: Nekat, Gisel Beri Bocoran Kasus Video Syurya pada Gempi, Bocah 6 Tahun Bereaksi Mengejutkan

Bahkan saat keduanya diperiksa di hari yang sama dan harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Gisel dan Nobu tak pernah hadir bersamaan.

Baru Selasa (23/3/2021) kemarin, mantan istri Gading Marten ini bertemu secara langsung dengan Nobu setelah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dimana Gisel dan Nobu sama-sama diminta hadir sebagai saksi atas terdakwa penyebar masif video asusila mereka.

"Iya pertama kali ketemu lagi (dengan Nobu)," kata Gisel, seperti dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.

Baca Juga: Kalang Kabut, Rencana Konyol Gisel Jadikan Wanita Thailand sebagai Pelaku Video Asusila: Bener-bener Gak Tahu Musti Ngapain..

"Saya sapa, dia sapa balik lah," kata Gisel.

Ketika awak media bertanya apakah ada rasa canggung saat pertemuan tersebut. Gisel justru menjawabnya dengan sebuah gurauan.

"Laila dong canggung haha," tutur Gisel sembari tertawa.

Gisel mengatakan bahwa dirinya tak sempat mengobrol dengan Nobu dan hanya saling mendoakan saja.

Baca Juga: Kelakuannya Bikin Seantero Negara Tahu Adegan Panasnya, Gisel Justru Ingin Penyebar Video Syurnya Dibebaskan: Sama Sekali Tidak Memberatkan

Sebab setelah dirinya memberikan kesaksian di hadapan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, giliran Nobu yang memberikan kesaksian.

"Enggak ada (ngobrol), saya sapa, terakhirnya saya pamit (ke Nobu) 'duluan ya Tuhan memberkati', dia balas 'iya tuhan memberkati juga' gitu aja," beber Gisel.

Usai mendengar penyesalan dari Nobu,Gisel mengaku memiliki perasaan yang sama.

"Ya kalau (Nobu) menyesal saya juga pasti menyesal lah," aku Gisel.

Baca Juga: Niat Bohong dan Bantah Tudingan Pemeran Wanita Video 19 Detik, Gisel Singgung Sosok Ini Bisa Dijadikan Kambing Hitam

Gisel juga mengaku kini sudah berani mengakui perbuatannya itu karena sudah tak ingin mengelak.

Ia tak mau dinilai berbohong pada Tuhan karena tak mengakui perbuatannya di masa lalu.

"Ngapain kalau saya ngelak, saya bohong sama Tuhan, saya nggak ini, nggak enak malah. Udah berubah orangnya udah dari 2 tahun lalu," beber Gisel.

Sekedar informasi, dalam salah satu acara di sebuah stasiun televisi swasta, Nobu mengakui kesalahannya atas video syur tersebut.

Baca Juga: Bak Tikung Teman Sendiri, Nobu Ternyata Miliki Kedekatan dengan Jessica Iskandar Jauh Sebelum Kenal Gisel: Panggilannya Nobu Jadi Bubu

Ia mengaku menyesal karena telah menjalin hubungan dengan Gisel yang saat itu berstatus sebagai istri Gading Marten.

Nobu dan Gisel pun kini satu suara atas kesalahannya di masa lalu. Keduanya sama-sama menyesali hal tersebut bahkan Gisel dan Nobu sudah tak pernah bertemu lagi.

Setelah berani mengakui bahwa dirinya lah yang membuat video syur tersebut bersama Nobu, Gisel merasa saat ini jauh lebih tenang.

"Pasti dong (ada ketenangan) kalau saya waktu itu memilih yang sebaliknya pasti nggak tenang, masih sembunyi di rumah," ucap Gisel.

Baca Juga: Habis Gisel Terbitlah Jedar, Nobu Ngaku Sayang Dua-duanya, Lepaskan Istri Orang hingga Mesra dengan Bekas Pacar Richard Kyle

"Jadi saya memilih melepaskan masa lalu," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Gisel juga dipertemukan dengan pelaku yang menyebarluaskan video asusilanya ke media sosial.

Gisel bahkan mengaku sedih melihat dua terdakwa tersebut. Sebab ia menyadari betul bahwa dua terdakwa itu bukanlah penyebar pertama video asusila dirinya dan Nobu.(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya