Kelakuannya Bikin Seantero Negara Tahu Adegan Panasnya, Gisel Justru Ingin Penyebar Video Syurnya Dibebaskan: Sama Sekali Tidak Memberatkan

Rabu, 24 Maret 2021 | 08:55
Tangkap Layar YouTube

Kelakuannya Bikin Seantero Negara Tahu Adegan Panasnya, Gisel Justru Ingin Penyebar Video Syurnya Dibebaskan: Sama Sekali Tidak Memberatkan

Sosok.ID - Nama penyanyi Gisella Anastasia kembali jadi sorotan publik saat untuk pertama kalinya bertemu dengan penyebar video panas dirinya.

Namun hal mengejutkan justru terjadi saat Gisel untuk pertama kalinya bertemu para pelaku.

Meski mengakui mengikuti prosedur hukum yang berlaku, namun Gisel tak memungkiri merasakan hal yang berbeda pada pelaku.

Mantan istri Gading Marten tersebut justru merasa iba dengan apa yang dialami oleh para pelaku.

Baca Juga: Niat Bohong dan Bantah Tudingan Pemeran Wanita Video 19 Detik, Gisel Singgung Sosok Ini Bisa Dijadikan Kambing Hitam

Bahkan sesaat setelah bertemu di persidangan, ekspresi Gisel pun terlihat sedih saat bertemu dengan awak media yang telah menunggu.

Melansir dari Tribunnews.com, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut bertemu secara virtual dengan terdakwa penyebar video syur.

Selain itu dalam persidangan tersebut, pemeran pria dalam video syur, Michael Yukinobu De Fretes juga ikut dihadirkan.

Pada hari Selasa (23/3/2021) sore kemarin adalah momen pertama kalinya Gisel bertemu terdakwa.

Baca Juga: Hari Ini, Gisel dan Nobu Bertemu di Persidangan Kasus Video Asusila, Kedatangan Cuma Beda Lima Menit, Ada Interaksi?

Menurut Gisel, bahkan apa yang dilakukan oleh para terdakwa hingga mencoreng namanya itu bukan hal serius.

Ibu satu anak ini menilai ada kemungkinan dua terdakwa berinisial PP dan MN itu mengunggah video syur berdurasi 19 detik tersebut di media sosial, karena mengikuti tren saja.

Meski gegara ulah mereka, publik dibuat geger hingga akhirnya berimbas dengan perkara hukum yang kini menjerta Gisel.

Tetapi Gisel pun tak berkomentar banyak atas pertemuannya dengan para terdakwa tersebut.

Baca Juga: Bak Tikung Teman Sendiri, Nobu Ternyata Miliki Kedekatan dengan Jessica Iskandar Jauh Sebelum Kenal Gisel: Panggilannya Nobu Jadi Bubu

Daniel Ahmad/Grid.ID

Gisella Anastasia mendatangi sidang terdakwa video syur 19 detik atas nama PP dan MN, Selasa (23/3/2021) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kawasan Ampera.

Menurutnya sidang ini tak sepenuhnya berkaitan dengannya, karena bukan dia yang melaporkan kasus tersebut.

"Makanya ada sidang ini untuk mendapatkan yang semestinya saja, mengikuti prosedur saja," tutur Gisel. Mantan istri Gading Marten ini menegaskan kapasitasnya dalam sidang perkara video syur hanya sebagai saksi.

Mengutip dari Kompas.com, Gisel didampingi oleh tim pengacaranya tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 14.43 WIB Selasa kemarin.

Baca Juga: Menang Banyak, Dulu Dekat dengan Gisel, Kini Nobu Kepergok Mesra dengan Jessica Iskandar di Bali: Kapan Lagi Berdua?

Sekitar dua menit sebelumnya diketahui Michael Yukinobu De Fretes telah tiba di lokasi sidang mendahului Gisel.

Namun berbeda dengan Gisel, Nobu seperti enggan berkomentar terkait pertemuannya dengan para terdakwa tersebut.

Baca Juga: Menang Banyak, Dulu Dekat dengan Gisel, Kini Nobu Kepergok Mesra dengan Jessica Iskandar di Bali: Kapan Lagi Berdua?

Kedua pemeran dalam video panas tersebut memang didatangkan untuk menjadi saksi dalam kasus penyebaran video syur.

Adapun sidang hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas perkara yang menjerat terdakwa PP dan MN. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya