Nekat, Gisel Beri Bocoran Kasus Video Syurya pada Gempi, Bocah 6 Tahun Bereaksi Mengejutkan

Kamis, 25 Maret 2021 | 14:55
Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten.

Sosok.ID - Tersebarnya video ausila Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, dikhawatirkan berdampak negatif bagi masa depan Gempita Nora Marten.

Seiring bertambahnya usia Gempi yang merupakan putri dari Gisel dan Gading Marten, maka kasus video 19 detik yang melibatkan ibunya juga pasti akan terkuak.

Alasan Gisel mengaku sempat ingin berbohong dan tidak mengakui sebagai pelaku video tersebut juga karena mengkhawatirkan masa depan Gempi.

Namun pada akhirnya Gisel sadar bahwa ia harus mengaku bersalah ats video asusila yang menghebohkan publik pada November 2020 lalu.

Baca Juga: Kalang Kabut, Rencana Konyol Gisel Jadikan Wanita Thailand sebagai Pelaku Video Asusila: Bener-bener Gak Tahu Musti Ngapain..

Oleh karenanya, kini Gisel melakukan ancang-ancang untuk memberi tahu anaknya bahwa ibunya pernah berbuat salah di masa lalu.

Meski tidak gamblang membeberkan kasus tak pantas yang menjeratnya, namun Gisel sudah memancing respon anaknya.

Hal ini disampaikan kekasih Wijaya Saputra saat berbincang untuk konten YouTube Daniel Mananta pada Selasa (23/3/2021).

"Gempi ya, pasti aku akan cerita suatu saat sama Gempi," kata Gisella Anastasia, dikutipviaGrid.ID.

Baca Juga: Alasan Gisel Ngaku sebagai Pemain Wanita di Video Asusila adalah Takut Kecewakan Tuhan, meski Kadung Berbuat Dosa

Di usia Gempi yang kini menginjak 6 tahun, Gisella Anastasia mulai memberikan sinyal-sinyal pada Gempi terkait kesalahannya dalam kasus video panas tersebut.

"Sekarang juga aku mulai kasih teaser-teaser sama Gempi," kata Gisel.

"Aku udah pernah tanya sama dia 'Gempi apa yang kamu pikirkan tentang seseorang yang pernah berbuat kesalahan?' itu aku sudah nanya," terang Gisella Anastasia.

Menakjubkannya, di usia kanak-kanak Gempi bersikap bijaksana mengenai kesalahan orang lain.

Ia bahkan memberikan contoh tentang bagaimana sebuah kesalahan dapat dibenahi.

Baca Juga: Hari Ini, Gisel dan Nobu Bertemu di Persidangan Kasus Video Asusila, Kedatangan Cuma Beda Lima Menit, Ada Interaksi?

"Dia bilang 'it's ok, kita bisa memperbaikinya. Kayak kita bikin gambar kalau jelek, pasti nanti bisa jadi gambar yang lebih bagus'," lanjut Gisel sembari menirukan ucapan sang putri.

Sadar diri bahwa kasus yang menjeratnya merupakan dosa besar, Gisel sekali lagi bertanya kepada putrinya.

"Aku bilang 'gimana kalau kesalahannya besar?' dia bilang 'ya nggak apa-apa juga. Masih bisa tetap diperbaiki kan mami?'," lanjut Gisella Anastasia.

Jawaban dari putri Gading Marten sedikit membuat Gisel merasa lega.

Baca Juga: Kelakuannya Bikin Seantero Negara Tahu Adegan Panasnya, Gisel Justru Ingin Penyebar Video Syurnya Dibebaskan: Sama Sekali Tidak Memberatkan

Ia yakin anaknya akan menerima masa lalunya yang kelam.

"Ketika dia jawab begitu, aku yang 'anak saya bisa lah ya (menerima) ini dengan nama Yesus kita serahkan terus makanya dari kemarin aku serahkan Gempi dalam Tuhan supaya kehidupannya dipenuhi dan dituntun oleh Roh Kudus," kata janda satu putri ini.

Baca Juga: Niat Bohong dan Bantah Tudingan Pemeran Wanita Video 19 Detik, Gisel Singgung Sosok Ini Bisa Dijadikan Kambing Hitam

Meskipun demikian, Gisella Anastasia mengkhawatirkan respon Gempi ketika suatu saat ia membeberkan yang terjadi.

Saat ini ia hanya memberikan sinyal, namun kelak segalanya akan diketahui oleh Gempi.

Gisel lantas memutuskan untuk menyerahkan semuanya pada Tuhan YME.

"Dan ketika aku harus kasih tahu pun biar Roh kudus yang bekerja dalam diri dia. Karena ya, enggak pernah tahu respons dia seperti apa, kan enggak tahu juga," tandasnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya