Maia Estianty Ungkap Sosok yang Akan Dampingi Anak-anaknya Menikah di Pelaminan, Ahmad Dhani dengan Mulan atau Dirinya? 'Produk Bercerai Semua Haha'

Senin, 22 Maret 2021 | 19:15
Kolase foto instagram.com/@maiaestiantyreal & @mulanjameela1

Maia Estianty dan Mulan Jameela sama-sama hadir di acara lamaran Aurel-Atta

Sosok.ID - Memutuskan untuk berpisah sejak tahun 2008, kini Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah memiliki kehidupannya masing-masing.

Ashanty lantas penasaran, jika anak-anaknya menikah kelak, apakah Maia Estianty atau Mulan Jameela yang akan naik ke pelaminan.

Ashanty menanyakan hal tersebut karena ia juga mengalami kondisi serupa.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah akan segera menikahi Atta Halilintar.

Baca Juga: Tak Cuma Aurel yang Masa Kecilnya Hilang Arah, El Rumi Blak-blakan Ngaku Stress Mental Saat Dhani dan Maia Berpisah karena Pelakor,BongkarCara Lalui Cobaan

Oleh karenanya ia harus memilih akan didampingi oleh ibu sambungnya Ashanty atau ibu kandungnya Krisdayanti.

Melalui YouTube MAIA ALELDUL TV, Ashanty akhirnya curhat soal pendamping Aurel di pelaminan lantaran putrinya pernah "bergesekan" dengan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Rupanya Aurel ingin ada 3 orang yang mendampinginya yaitu Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti.

Di tengah obrolan itu, Ashanty tiba-tiba bertanya kepada Maia, jika ketiga anak lelakinya menikah, siapa yang akan mendampingi mereka di pelaminan.

Baca Juga: Insiden Dialami Maia Estianty saat Acara Indonesian Idol, Boy William yang Tengah Nge-host Panik, Ibunda AlElDul Rasakan Sakit di Bagian Kepala

Pertanyaan tersebut tentu membuat Maia susah menjawab karena ada banyak pilihan pendamping.

"Bunda Maia saat Al atau Dul kawin, kira-kira siapa yang ada di pelaminan?" tanya Ashanty dikutip Kompas TV dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (19/3/2021).

"Enggak ada, wong enggak ada resepsi," jawab Maia sambil tertawa.

Lebih lanjut ungkap Maia, serupa dengan Ashanty, ia tidak mempermasalahkan mau siapa pun yang menjadi pendamping anaknya kelak.

Baca Juga: Mulan Jameela Dinilai Makin Menjadi-jadi Sejak Cicipi Ketenaran,Eks Manajer Ratu Sebut Maia Estianty Sampai Ultimatum Istri Ahmad Dhani: Kok Frontal?

"Ya aku enggak ada masalah sama siapa aja. Enggak ada masalah (ada empat orang tua yang mendampingi anak di pelaminan). Rame. Misalnya nih, produk bercerai semua nih," ungkapnya.

"Dari pihak keluarga sana (besan) bercerai, bawa pasangannya masing-masing, berarti empat orang. Dari aku bercerai, bawa pasangan masing-masing, (jadinya) empat orang," sambungnya.

"(Total) delapan, tambah lagi pengantinnya dua, sepuluh. Bikin konten di atas panggung, hahaha," selorohnya.

Maia mengatakan, sejauh ini putranya belum ada yang mendiskusikan tentang hal itu.

Baca Juga: Bau-baunya Bakal Susul Aurel, Al Ghazali Bercita-cita Nikah Diam-diam Gegara Tak Mau Berurusan dengan Ini, Maia Estianty: Sadar itu Ribet

"Belum pernah ada anak-anak tuh bicara tentang 'Ntar kalau aku kawin resepsinya gini' kayaknya mereka mungkin melihat pernikahan aku juga cuma ijab kabul, makan di masjidnya, sudah, bubar," ujarnya.

"Tapi kalau misalnya dari pihak perempuannya mau ada resepsi, siapa yang berdiri?" kata Ashanty dikutip dari GridPop.ID.

Dengan santai, Maia mengatakan bersedia berdampingan dengan siapa saja. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya