Bak Tamparan, Adik-adik Atta Halilintar Tak Satu pun Ucapkan Selamat Atas Lamaran Kakaknya, Muncul Beri Alasan: Kita Fokus Perawatan Mommy dan Daddy!

Kamis, 18 Maret 2021 | 08:13
Instagram.com/@genhalilintar

Keluarga Gen Halilintar

Sosok.ID - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada Sabtu (13/3/2021) lalu, menyita perhatian.

Acara tersebut bahkan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional, yang kabarnya berujung teguran.

Di hari bahagianya tersebut, orang tua Atta Halilintar berhalangan hadir mendampingi momen menuju proses sekali seumur hidup itu.

Atta sebelumnya mengabarkan bahwa ayah dan ibunya sedang berada di Negeri Jiran Malaysia.

Baca Juga: Resepsi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terancam Batal, Ternyata Gegara Perizinan Memakai Masjid Istiqlal, Begini Kata Pemkot Jakpus!

Mereka menjalani prosedur operasi besar di sana.

Yang menjadi perhatian, usai acara tersebut selesai, tidak ada dari adik Atta Halilintar yang memberikan ucapan selamat kepada kakaknya.

Hal itu menimbulkan spekulasi liar bahwa keluarga Atta Halilintar tak merestui hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Meski demikian, Thariq Halilintar diketahui hadir di acara lamaran mewakili keluarganya yang lain.

Baca Juga: Sejak Awal Tak Mau Tahu Soal Hubungan Anaknya dengan Aurel Hermanysah, Ibunda Atta Halilintar: Terus Terang Takut

Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial, orang tua Atta, saat itu sedang terbujur lemah di salah satu rumah sakit di Malaysia.

Seolah menepis asumsi yang beredar, pada Rabu (17/3/2021), keluarga Atta Halilintar ramai-ramai memberikan ucapan selamat.

Ucapan itu diunggah di kanal YouTube Gen Halilintar.

Mereka juga menjabarkan alasan mengapa tak memberi ucapan di sosial media.

Baca Juga: Apa yang Terjadi? Ashanty Kedapatan Tegur Perangai Atta Halilintar di Tengah Acara Melamar Putrinya, Singgung Ortu Calon Mantu yang Tak Datang

"Selamat ya bang Atta dan kak Aurel. Maaf ya pas hari H kita nggak bisa posting posting," kata adik-adik Atta Halilintar secara bersamaan.

"Soalnya kita fokus ke perawatan mommy and daddy yang kemarin abis major surgery. Kita bener-bener off dari sosial media," tutur Sajidah Halilintar, dilansir dari Nakita.ID.

YouTube/Gen Halilintar

Adik Atta Halilintar mengucapkan selamat atas lamaran Atta dan Aurel

"Kalau pun kemarin sempat post itu kewajiban dan itu (dilakukan) manajemen. Jadi kita emang bener-bener fokus ngerawat umi abi biar cepet sembuh," sambungnya.

Meski tak dapat bersua dan tak ada ucapan selamat di publikasi media, namun adik-adik Atta mengaku selalu menghubungi kakaknya via sambungan telepon atau panggilan video.

Baca Juga: Sebelahan di Acara Lamaran Aurel, Maia Estianty Beri Wejangan agar Atta Tidak Tergoda Pelakor, Jawaban Mulan Jameela malah Nggak Nyambung

Mereka juga mengabarkan kondisi orang tuanya setelah menjalani operasi dalam kurun waktu berdekatan.

"Jadi sekarang mommy and daddy kita lagi jaga jaga dulu biar lukanya cepet sembuh dan cepet kering. Kita nggak biarin daddy banyak ketawa dulu," kata Saaih Halilintar.

"Kita jaga jangan terlalu banyak bersin. Kalau boleh jangan bersin dulu," tambahnya.

Untuk urusan makan pun, Geni Faruk dan suaminya harus menghindari berbagai jenis makanan.

Baca Juga: Ditegur Malah Menjadi-jadi di Depan Calon Mertua,Atta Halilintar Sampai Dikomplain Ashanty saat Prosesi Lamaran Gegara Kelakuannya

"Nggak boleh makan kecap, asem, pedes, sambel. Bener-bener harus menjaga (makanan). Nggak boleh makan makanan yang keras juga, harus lembut," ujar Fatimah Halilintar menambahi.

Kondisi orang tuanya sudah mulai stabil, adik-adik Atta juga terpantau mulai aktif kembali di sosial media Instagram. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya