Hangat-hangatnya Diisukan dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Tetiba Dijodohkan Netizen dengan Jessica Mila Gegara Ini, Begini Reaksi Ibu sang Artis!

Rabu, 17 Maret 2021 | 11:45
Kolase Instagram/@nadriftakaesang dan @jscmila

Hangat-hangatnya Diisukan dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Tetiba Dijodohkan Netizen dengan Jessica Mila Gegara Ini, Begini Reaksi Ibu sang Artis!

Sosok.ID - Isu kedekatan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta sampai detik ini masih terus dibicarakan publik.

Kali ini, nama Jessica Mila tiba-tiba mencuat di tengah heboh isu kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.

Narasi yang beredar, jauh sebelum diisukan dekat dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep diam-diam mengagumi sosok Jessica Mila.

Ya, diketahui, belakangan ini media sosial Tanah Air dihebohkan dengan kabar retaknya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Baca Juga: Bulat Sebut Mimik Muka Kaesang Pangarep Masih Tunjukkan Sayang pada Felicia Tissue, Denny Darko Sebut sang Pengusaha Tak Bisa Apa-apa Hadapi Keluarga

Di saat bersamaan, nama Nadya Arifta ramai dituding jadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Bahkan dari kabar yang beredar, Kaesang Pangarep diisukan jalin hubungan dekat dengan Nadya Arifta

Melansir Grid.ID., isu orang ketiga ini semakin panas kala ibunda Felicia Tissue menyinggung nama Nadya Arifta dalam hubungan anaknya dan Kaesang Pangarep.

Publik pun dibuat semakin pusing lantaran tak ada satu pun dari ketiga orang yang dibicarakan membuat klarifikasi.

Baca Juga: Geger Dugaan Nadya Arifta Pacar Bayaran Kaesang Pangarep, Denny Darko Bongkar Tujuan Sebenarnya: Kaesang dan Felicia Tissue Masih Saling Menyayangi

Di tengah isu kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, nama Jessica Mila tiba-tiba ikut mencuat dan mengegerkan publik.

Usut punya usut, rupanya jauh sebelum diisukan dekat dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep diam-diam kagumi sosok Jessica Mila.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Hot Issue yang diunggah YouTube Indosiar pada 12 Maret 2021 lalu, Kaesang Pangarep rupanya terpergok pernah mencurahkan kekagumannya pada Jessica Mila melalui blog pribadi.

Bahkan pemilik usaha kuliner ini sempat bermimpi memiliki kekasih seperti Jessica Mila.

Baca Juga: Terbongkar! Nadya Arifta Ternyata Punya Perasaan Terhadap Kaesang Pangarep Sejak Lama, Denny Darko Ungkap Soal Kemungkinan Menikah: Jauh Banget

Dalam sekejap, tulisan lawas Kaesang Pangarep ini kembali ramai dibicarakan hingga banyak netizen yang menjodoh-jodohkan sang pengusaha dengan Jessica Mila

Puncaknya adalah ketika kekaguman Kaesang Pangarep itu sampai ke telinga ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena.

Tahu putrinya dikagumi oleh putra bungsu orang nomor satu di Indonesia, ibunda Jessica Mila mengaku bangga dan tersanjung.

"Aku senang loh, bangga. Seorang Kaesang Pangarep bisa suka sama anak saya sampai mengangumi gitu," ungkap Ibunda Jessica Mila.

Tangkap laya YouTube/Indosiar
Tangkap laya YouTube/Indosiar

Ibunda Jessica Mila bicara soal Kaesang Pangarep dan anaknya.

Baca Juga: Ramai Dituding Ghosting, Perasaan Kaesang Diterawang Denny Darko, Sebut Masih Berharap dengan Felicia: yang Nggak Sinkron Itu Keluarganya

"Wajarlah ya, dia anak baik banget. Anaknya (Kaesang Pangarep) juga pasti baik, nggak neko-neko loh. Keren bangetlah, aku suka sama anak-anak yang sederhana seperti itu," lanjutnya.

Seolah memberi lampu hijau, Ibunda Jessica Mila tak keberatan jika anaknnya dikagumi oleh Kaesang Pangarep.

Justru menurut sang ibu, Jessica Mila lah yang merasa tak enak hati sampai bisa dikagumi oleh seorang Kaesang Pangarep.

"Mila malah kaget aku kirimin itu. Dia kayak yang 'ya ampun aku malulah, aku malu sama Kaesang'. Terus langsung aku bilang, 'Kok malu, gak harus malu kan yang beritain infotaiment, gak masalah,' " tandasnya.

Baca Juga: Nadya Arifta Digiling Sindiran Pedas Ibu Felicia Tissue Hingga Trah Sultan yang Mengalir di Darahnya Bak Direndahkan, sang Paman: Belum Tentu Sama Kaesang

Di lain pihak, Jessica Mila saat dikonfirmasi soal ini hanya bisa tersenyum malu-malu.

Artis berusia 28 tahun itu mengaku tak masalah bila memang ada yang mengaguminya.

Jessica Mila juga tak pernah mempermasalahkan hal tersebut, baginya siapapun itu berhak menaruh rasa kagum atau padanya sekalipun itu adalah Kaesang Pangarep.

"Apa ya aku sih bukan dengan siapanya. Kalau aku memang ngerasanya cocok ya udah, kenapa nggak tanpa harus melihat dia siapanya," pungkas Jessica Mila.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya