Geger Dugaan Nadya Arifta Pacar Bayaran Kaesang Pangarep, Denny Darko Bongkar Tujuan Sebenarnya: Kaesang dan Felicia Tissue Masih Saling Menyayangi

Sabtu, 13 Maret 2021 | 18:00
Instagram @kaesangfelicia dan @nadrifta_reall

Kolase Foto Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep, dan Nadya Arifta.

Sosok.ID - Ahli tarot Denny Darko sempat menerawang bahwa Kaesang Pangarep sebenarnya masih menciantai Felicia Tissue.

Namun karena ada ketidakcocokan dengan pihak keluarga Felicia, Kaesang ingin mengakhiri hubungan tersebut.

"Saya melihat bahwa kayaknya Kaesang masih sayang (Felicia) sebenarnya," papar Denny Darko melalui kanal YouTube miliknya ebebrapa waktu lalu, dikutip dari Grid.ID.

Menurut Denny, hal itu bahkan tampak dari gestur Kaesang saat menyampaikan klarifikasinya.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Terpaksa Buka Suara Terkait Kisah Cinta Kaesang,Meilia Lau Minta Bekas Pacar FeliciaTissue Buktikan Ucapannya!

"Dilihat saat dia di-interview itu mimik muka dan sebagainya (masih sayang), pakar ekspresi juga setuju dengan saya," lanjutnya.

"Dia kayaknya masih sayang sama Feli, walaupun sudah menunjukkan foto dengan Nadya," tambahnya lagi.

Menjalani hubungan asmara selama 5 tahun dengan Felicia Tissue, Denny Darko menilai wajar jika Kaesang masih memiliki perasaan tersebut kepada mantannya.

Apalagi, Kaesang dan sosok wanita yang digadang sebagai pacar barunya, Nadya Arifta, belum lama dikenalnya jika dibandingkan dengan Felicia.

Baca Juga: Putrinya Sampai Minta Bantuan Psikolog Gegara Ghosting, Ibunda Felicia Tissue Kembali Mencak-mencak Usai Masalah Anaknya dan Kaesang Pangarep Dianggap Sepele: Bisa Anda Bayangkan?

"Ada banyak hal yang harus di-synchronize, saya melihat kayaknya yang gak sinkron family-nya, ini bukan tentang Kaesang dan Feli lagi, ini tentang keluarga yang bersatu," jelas Denny.

Sementara itu, dalam terawangan terbarunya, Denny Darko mengungkapkan hal mengejutkan.

Ia menilai bahwa ada transaksi tertutup dibalik mencuatnya berita pacaran antara Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep.

Bahkan menurut Denny, Kaesang sengaja melakukan hal itu demi dapat memutuskan hubungan dengan Felicia Tissue.

Baca Juga: Klarifikasi Kaesang Disebut Berbahaya, Gelagat Eks Felicia Malu Hubungannya dengan Nadya Terekspos Disorot, Pakar: Justru Membahayakan

Meski menilai hubungan keduanya hanya settingan, namun Denny melihat ada keseriusan dari pihak Nadya Arifta.

Denny menyebut bahwa Nadya Arifta memang menginginkan Kaesang Pangarep, bahkan sudah sejak lama.

"Nadya pasti punya perasaan sih sama Kaesang. Ini jadi kompetisi yang murni," kata Denny Darko, dikutip Sosok.ID, dilansir dari TribunnewsBogor.com, Sabtu (13/3/2021).

"Nadya ini sudah menyukai Kaesang sejak lama, tapi ya dia tau diri lah, anak presiden, pengusaha sukses. Jadi terang aja dia enggak akan berani berharap," lanjut dia.

Baca Juga: Skak Mat Nadya Arifta, Netizen Temukan Jejak Digital Pacar Baru Kaesang Pernah jadi Haters Jokowi: Nggak Usah Dijadiin Mantu Modelan Gini

Hubungan yang saat ini dijalaninya dengan Kaesang, kata Denny bukanlah hubungan pacaran.

Denny yakin Nadya dan Kaesang belum berpacaran. Hal itu disampaikannya setelah membuka kartu tarot yang ia ambil secara acak.

Menurutnya, karena mendapatkan sinyal untuk menjalin hubungan settingan, Nadya memanfaatkan hal itu sebagai jalan untuk membuka hati Kaesang.

Oleh karenanya Kaesang menolak untuk berbicara di depan umum, yakni karena adanya hubungan perjanjian tersebut, ungkap Denny.

Baca Juga: Putra Ahok Dijodohkan dengan Mantan Mantu Jokowi, Nicholas Sean Merespon Kemungkinan Pacari Felicia Tissue: Aku..

Langkah ini, nekat diambil Kaesang karena upaya memutuskan Felicia Tissue ditahan oleh keluarga sang wanita.

Meski berat, Denny menyebut bahwa langkah ini dianggap cukup bijak bagi Kaesang.

“Apakah ada cinta diantara mereka, saya sih masih ragu. Ini terlalu cepat kejadiannya,” pungkas Denny Darko.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa apa yang disampaikan Denny Darko adalah sebatas terawangan yang tidak harus diyakini dan belum terbukti kebenarannya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunnewsBogor.com, Grid.ID

Baca Lainnya