Nadya Arifta Digiling Sindiran Pedas Ibu Felicia Tissue Hingga Trah Sultan yang Mengalir di Darahnya Bak Direndahkan, sang Paman: Belum Tentu Sama Kaesang

Rabu, 10 Maret 2021 | 12:50
Instagram.com/nadriftakaesang dan Kolase GridHot.ID

Nadya Arifta Digiling Sindiran Pedas Ibu Felicia Tissue Hingga Trah Sultan di Darah Ponakannya Bak Direndahkan, sang Paman: Belum Tentu Sama Kaesang

Sosok.ID - Polemik percintaan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kini tengah jadi pembicaraan hangat di Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, kisruh asmara ini berawal dari unggahan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau terkait sikap Kaesang Pangarep pada putrinya.

Narasi yang ramai beredar, Kaesang Pangarep dituding tak bertanggung jawab atas hubungannya dengan Felicia Tissue yang sudah berjalan selama 5 tahun.

Bak lempar bensin ke atas kobaran api, keluhan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau atas sikap Kaesang Pangarep membuat keadaan makin kisruh.

Baca Juga: Beredar Foto Presiden Jokowi dengan Keluarga Calon Besan, Unggahan Kaesang Isyaratkan Pertunangan dnegan Felicia Tissue: Bismillah

Seperti diberitakan Sosok.ID sebelumnya, kisruh asmara ini mencuat usai publik pergoki Kaesang Pangarep hapus semua fotonya dengan Felicia Tissue di akun IG-nya.

Tak lama dari itu, kabar Kaesang Pangarep menjalin hubungan dekat dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta diunggah oleh sebuah akun gosip.

Makin menjadi-jadi, unggahan tersebut justru membuat amarah Meilia Lau mendidih.

Melalui unggahannya, Meilia Lau melampiaskan emosinya pada Kaesang Pangarep yang dianggap telah ingkar janji dan lepas tanggung jawab.

Baca Juga: Bukan nge-Ghosting apalagi Selingkuh, Kaesang Ternyata Sudah Putus dengan Felicia sejak Januari, Ngaku sampai Dimaki-maki

Meilia Lau juga menilai Kaesang Pangarep seolah pergi tanpa permisi dan menggandeng Nadya Arifta yang tak lain adalah karyawan anaknya sendiri, Felicia Tissue.

Meilia Lau bahkan sempat menyinggung soal 'karyawan makan majikan'.

Dituding sebagai biang kerok penyebab kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia, pihak Nadya Arifta akhirnya buka suara.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas TV, Rabu (10/3/2021) paman sekaligus kuasa hukum Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo tak terima dengan sindiran ibunda Felicia Tissue pada ponakannya.

Menurut Firdaus Oibowo, ucapan ibunda Felicia Tissue dinilai sangat merendahkan keponakannya.

Baca Juga: Respon Pak Jokowi Setelah 'Dilabrak' Lewat DM oleh Kakak Felicia Tissue gegara Kaesang Pangarep Tinggalkan Adiknya

"Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh, kan gue cucu kandungnya sultan," ujar Firdaus, seperti dikutip Sosok.ID dari KOMPAS TV, Rabu (10/3/021).

"Orang tuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan. Konotasinya kan berbeda antara majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional," singgung Firdaus Oibowo.

Firdaus Oibowo mengungkap sebenarnya selama ini tak ada hubungan antara Felicia Tissue dengan keponakannya.

"Antara si Felicia dengan ponakan saya ini enggak ada kaitannya. Karena ponakan saya bekerja di perusahaannya Kaesang Pangarep," terang Firdaus Oibowo.

Lebih lanjut Firdaus Oibowo menjelaskan bila keluarganya adalah cucu langsung Sultan Ismail Muhammad Syah yang memimpin Bima dari daerah Wowa.

Baca Juga: Ancam Bongkar Rahasia Kaesang, Ibunda Felicia Tissue Sebut Klarifikasi Putra Bungsu Jokowi Bohong: Biar Tahu Rasa Dia!

Sehingga sindiran-sindirian yang dilayangkan oleh ibunda Felicia Tissue benar-benar telah menghina trah keluarganya.

Firdaus Oibowo juga mengatakan bahwa ia terkejut saat ibunda Felicia Tissue tidak membawa-bawa Jokowi dalam hal ini.

"Jangan bawa-bawa Jokowi, ini masalah kecil. Ponakan gue juga belum tentu sama Kaesang. Jangan ponakan gue dibawa-bawa, urusannya sama Kaesang."

"Kalau ngomongin trah juga keluarga gue nggak jelek-jelek amat gitu," papar Firdaus Oibowo.

Firdaus Oibowo juga mengatakan, keluarganya sampai dibuat heboh ketika dengar kabar Nadya Arifta yang di-bully oleh ibunda Felicia.

Baca Juga: Jadi Saksi Kisah Cinta Kaesang Selama Kuliah di Singapura, Sahabat Felicia Tissue Ikut Koar-koar Minta Kejelasan dari Putra Bungsu Jokowi: Pria Macam Apa Kamu?

"Ponakan kami ada beberapa kali diduga di-bully oleh orang tua mantan pacarnya Kaesang."

"Kami dari keluarga, siapapun jodohnya, silahkan saja, itu kan sudah ridho Allah SWT," ujarnya.

Kendati demikian, sampai berita ini ditayangkan, belum ada klarifikasi dari pihak Kaesang Pangarep soal isu hubungannya dengan Nadya Arifta.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas TV, Sosok.id

Baca Lainnya