Maunya Kalau Bisa Suami Juga Dihormati Anak Seperti Ashanty, KD Tetiba Singgung Hak Asuh Aurel dan Azriel yang Jatuh ke Tangan Anang 10 Tahun Lalu

Sabtu, 13 Maret 2021 | 10:00
Kolase Instagram/@ashanty_ash dan tangkap layar YouTube/Just Alvin

Maunya Kalau Bisa Suami Juga Dihormati Anak Seperti Ashanty, KD Tetiba Singgung Hak Asuh Aurel dan Azriel yang Jatuh ke Tangan Anang 10 Tahun Lalu

Sosok.ID - Sepuluh tahun hidup terpisah dari Aurel dan Azriel Hermansyah rupanya membuat Krisdayanti (KD) begitu menyesal.

Hidup terpisah nyatanya membuat hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah makin rumit.

Kini nasi telah jadi bubur, Krisdayanti (KD) mengaku mulai menyesali hak asuh Aurel dan Azriel Hermansyah yang jatuh ke tangan mantan suami, Anang Hermansyah.

Ya, hubungan ibu dan anak antara Krisdayanti (KD) dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah memang tak seindah cerita sinetron.

Baca Juga: Seakan Tak Ikhlas Lihat Aurel Hermansyah Dibelikan sang Ayah Mobil saat Masih di Bawah Umur,Krisdayanti: ke Mana-mana Bawa Otak, Tindakan Dipikirkan!

Perceraian Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah pada tahun 2007 silam rupanya berimbas pada hubungan ibu dan anak itu.

Perang dingin antara Krisdayanti (KD) dengan Aurel dan Azriel Hermansyah pun sempat tak terelakkan.

Seolah belum cukup tragis, pasca cerai, KD kudu legowo melihat Aurel dan Azriel Hermansyah memilih hidup dengan sang ayah.

Santer dikabarkan, kedua anak Krisdayanti sampai kabur diam-diam dari rumah untuk menyusul Anang Hermansyah.

Baca Juga: Masih Buka Dompet Bantu Anang Lunasi Cicilan Ruko Pasca Cerai, KD Sempat Bikin Raul Lemos Emosi, sang Diva Dituding Fasilitasi Mantan Suami

Meski kala itu, kehidupannya di ruko nyaris tak layak, Aurel dan Azriel Hermansyah dikabarkan bersikeras hidup dengan Anang Hermansyah.

Melihat kegigihan kedua anaknya, Krisdayanti dikabarkan tak pernah memaksakan Aurel dan Azriel untuk tinggal bersamanya.

Namun belakangan ini, KD secara blak-blakkan mengaku menyesali hak asuh kedua anaknya yang jatuh ke tangan mantan suami.

Pengakuan ini diungkap sendiri oleh KD dalam tayangan YouTube Venna Melinda Official yang diunggah pada 10 Maret 2021 lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut via GridFame.ID, KD merasa hubungannya dengan anak-anak memburuk lantaran Aurel dan Azriel tak tinggal bersama dengannya.

Baca Juga: Sama-sama Sadar Diri Tak Ingin Melangkahi, Terungkap Posisi Ashanty dan Krisdayanti di Pelaminan Aurel Hermansyah Nanti, Siapa yang Bakal Dipilih Jadi Pendamping?

KD pun sempat menyesalkan hak asuh anak sedekade terakhir yang tak bisa ia rasakan pasca cerai dari Anang.

Saking inginnya bisa kembali dengan kedua anak-anaknya, KD sempat mendiskusikan hak asuh Aurel dan Azriel dengan suaminya, Raul Lemos.

Krisdayanti juga ingin Aurel dan Azriel memiliki hubungan yang baik dengan ayah tiri mereka.

"Masalahnya yang terpenting adalah bagaimana membentuk trust, artinya saya sama Raul sebetulnya lebih senang kalau pengasuhan anak-anak itu seharusnya dilakukan saya dan mas Anang, sama-sama," ucap Krisdayanti.

"Saya juga sudah izin sama Raul," tegasnya.

Baca Juga: Namanya Pernah Sampai Diboikot Aurel di FB Sebagai Bentuk Kemarahan, KD Malah Takut Anaknya Ditertawakan Gegara Tak Hormati Dirinya: Segitunya loh

Tangkap layar YouTube/Venna Mellinda
Tangkap layar YouTube/Venna Mellinda

Krisdayanti curhat soal hak asuh Aurel dan Azriel Hermansyah

Krisdayanti merasa kedua anaknya selama tak bisa terbuka padanya lantaran termakan opini kompor dan pemberitaan di luar sana.

"Artinya tetap terbuka lah, tapi ya kita tu mikir kadang itu gara-gara sosial media yang kadang membentuk opini yang ngomporin ini padahal sebenarnya kami baik-baik," terang Krisdayanti.

Sebagai orang tua, Krisdayanti sendiri berusaha legowo dan tidak mau memaksakan kehendak pada kedua anaknya.

Namun jika bisa, Krisdayanti berharap Aurel dan Azriel bisa menaruh hormat pada Raul Lemos sebagai ayah tiri.

Baca Juga: Teken Kontrak dengan Anang Hermansyah soal Ini, Pantas KD Tak Pernah Rengeki Aurel-Azriel untuk Seatap dengannya: Saya Hormati Ashanty

Selayaknya rasa hormat yang ditunjukkan Aurel dan Azriel kepada ibu sambung mereka, Ashanty.

"Yang saya kepingin memang anak-anak (Aurel dan Azriel) menghormati suami saya biar bagaimana pun kan itu pilihan saya, pilihan ibunya," tutur Krisdayanti.

"Penginnya mereka seperti menghormati Bundanya (Ashanty). Walaupun enggak banyak pertemuan enggak banyak waktu bersama tapi Om Raul itu kan orang tua jadi harus respect," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya