Masih Buka Dompet Bantu Anang Lunasi Cicilan Ruko Pasca Cerai, KD Sempat Bikin Raul Lemos Emosi, sang Diva Dituding Fasilitasi Mantan Suami

Senin, 01 Maret 2021 | 10:45
Kolase dari Instagram.com/@ananghijau/@raullemos06

Masih Buka Dompet Bantu Anang Lunasi Cicilan Ruko Pasca Cerai, KD Sempat Bikin Raul Lemos Emosi, sang Diva Dituding Fasilitasi Mantan Suami

Sosok.ID - Bagi Krisdayanti, cerai dengan Anang Hermansyah bukan berarti lepas tangan soal tanggung jawabnya sebagai orang tua.

Meski sudah cerai, Krisdayanti rupanya masih turun tangan bantu mantan suami, Anang Hermansyah memenuhi tanggung jawabnya pada Aurel dan Azriel Hermansyah.

Sayangnya, aksi Krisdayanti ini sempat dituding memfasilitasi mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Bahkan Raul Lemos diisukan mempersalahkan soal warisan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Seakan Tak Ikhlas Lihat Aurel Hermansyah Dibelikan sang Ayah Mobil saat Masih di Bawah Umur,Krisdayanti: ke Mana-mana Bawa Otak, Tindakan Dipikirkan!

Seperti yang diketahui, usai bercerai, Anang dan kedua anak mereka sempat tinggal di ruko yang dulunya adalah kantor.

Di tahun 2012 lalu, KD pernah meminta Anang menjual ruko yang jadi tempat tinggal keluarganya saat itu.

KD bahkan dikabarkan sempat ikut bantu membiayai cicilan rumah ruko tersebut.

"Saya masih cicil kok rukonya," beber KD ditemui di Area Center Court Mal Ciputra Jakarta, Lower Ground, Jalan Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (10/8/2012).

Baca Juga: Bercucuran Air Mata di Kamera, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Ngaku Khilaf saat Tahu Pacari Raul Lemos saat Masih Jadi Suami Orang: Bilangnya Duda

Spontan saja apa yang dilakukan KD tersebut mengundang reaksi suaminya saat itu, Raul Lemos.

Pengusaha asal Dili, Timor Leste itu, dikatakan KD mengaku keberatan jika ruko tersebut dibiayai secara urunan.

"Jelaslah namanya memberikan kepada mantan," imbuh KD.

Begitu tahu Raul cukup kesal, KD lantas meredamnya.

"Saya bilang bukan memfasilitasi. Ini lebih ke tanggung jawab. Tahun 2006 saya pernah ambil kredit ama Anang berdua. Anang juga pakai uangnya untuk bisnis studionya," jelas KD.

Baca Juga: Jadi Saksi Mata Saat KD Main Serong dengan Raul Lemos, Terungkap Alasan Aurel dan Azriel Tak Pilih Tinggal Seatap dengan Krisdayanti Sekalipun Sampai Dikatai Anak Durhaka

Untuk menghindari masalah yang lebih pelik, KD berharap jika Anang bersepakat untuk melego ruko yang masih memiliki dua tahun cicilan itu.

"Saya sih lebih senang kalau rukonya dijual," tandas KD.

Melihat tanggapan KD, Anang pun tak tinggal diam.

Menurut Anang, tanggung jawab cicilan ruko itu sudah disepakati bersama sejak awal dan akan diwariskan kepada anak-anak.

"Saat kita pisah sudah dibicarakan. Aku dan Yanti memang ada tanggungjawab yang ditanggung berdua dan sudah diamini karena ini aset anak-anak."

Baca Juga: Hormati Ashanty, KD Tak Kan Merengek Hak Asuhnya Dikembalikan, Aurel-Azriel Sentil Ajakan Seatap Bareng: Harusnya dari Dulu

"Dengan adanya tanggung jawab yang ada itu, ini sudah jadi kesepakatan yang diamini bersama," ucap Anang, Senin, (13/08/2012), saat ditemui di ruko tersebut.

Makanya, Anang agak bingung masalah pencicilan ruko itu masih diungkit-ungkit oleh mantan istrinya.

Padahal, sebelumnya sudah dibicarakan dan disepakati bersama terkait pelunasannya.

Baca Juga: Teken Kontrak dengan Anang Hermansyah soal Ini, Pantas KD Tak Pernah Rengeki Aurel-Azriel untuk Seatap dengannya: Saya Hormati Ashanty

Anang kemudian berharap masalah tersebut tidak perlu diungkit lagi dan menganggap sudah selesai.

"Kita harap pemahamannya sudah clear. Kita sudah membangun keluarga masing-masing. Toh rumah (yang) lama sudah dijual juga."

"Kalau akan seperti itu, lebih baik kita bicara ke anak-anak. Aku melihatnya, ini masalah simple dan bisa dibicarakan secara baik," tandasnya.

(Agnes/Wiken.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya