Macet Restu Nikah dari KD, Aurel Dipersilahkan Berlutut Minta Maaf ke sang Ibu, Mbak You Juga Ashanty dan Raul Lemos Lakukan Ini

Sabtu, 06 Maret 2021 | 17:35
Kolase Instagram/@ashanty_ash; @krisdayantilemos dan YouTube

Macet Restu Nikah dari KD, Aurel Dipersilahkan Berlutut Minta Maaf ke sang Ibu, Mbak You Juga Ashanty dan Raul Lemos Lakukan Ini: Harus Ada Keikhlasan

Sosok.ID - Gaung pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tinggal selangkah lagi.

Rencananya, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar sebelum bulan Ramadhan tahun 2021 ini.

Sayang, mendekati hari bahagia, kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar justru baru sampai ke telinga sang ibu, Krisdayanti (KD).

Isu soal restu dari sang ibu kandung, Krisdayanti yang tak kunjung turun terus mencuat.

Baca Juga: Seakan Tak Ikhlas Lihat Aurel Hermansyah Dibelikan sang Ayah Mobil saat Masih di Bawah Umur, Krisdayanti: ke Mana-mana Bawa Otak, Tindakan Dipikirkan!

Santer dikabarkan, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih belum juga mendapatkan restu dari Krisdayanti.

Seolah memperkuat isu, beberapa waktu lalu, Krisdayanti mengaku dirinya sama sekali dilibatkan dalam persiapan pernikahan sang putri.

Jangankan terlibat, sampai sejauh mana proses rencana pernikahan sang putri pun, Krisdayanti pun mengaku tak tahu menahu.

"Saya belum tahu apa-apa, belum dilibatkan, karena memang saya tidak tahu sudah sejauh mana apa yang diperbincangkan," ungkap Krisdayanti seperti yang dikutip Sosok.ID dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Disuruh Minta Izin ke Raul Lemos soal Ini Gegara Mau Nikah, Aurel Hermansyah Malah Mewek Sejadi-jadinya, Ashanty Syok Dengar Ucapan sang Putri

Mengetahui hal tersebut, Krisdayanti mengaku tak mau terlalu ikut campur.

Mengingat hubungannya dengan sang anak tengah merenggang, Krisdayanti justru memilih untuk mundur.

"Sepertinya sekarang mendingan gini yah, karena memang kemarin yang diketahui banyak intrik kayaknya saya mau mundur dulu," pungkas KD.

Macetnya restu dari KD yang ditengarai oleh hubungannya dengan Aurel Hermansyah akhirnya membuat paranormal, Mbak You ikut angkat bicara.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada 4 Maret 2021 lalu, menurut Mbak You ini sudah saatnya Aurel Hermansyah untuk mengalah.

Baca Juga: Disuruh Milih Antara Krisdayanti atau Ashanty, Begini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Soal Pendamping di Pelaminannya dengan Atta Halilintar Nanti

Demi kelancaran pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah diperingatkan Mbak You untuk meminta maaf kepada sang ibu, Krisdayanti.

Pasalnya, menurut Mbak You, mau bagaimana pun pernikahan Aurel dan Atta membutuhkan restu dari sang ibu.

Bisa jadi masalah yang selama ini menghalangi jalan halal keduanya disebabkan hubungan buruk antara ibu dan anak.

"Menurut saya, mau bagaimana pun keadaannya, bila saya ada di posisi Aurel, saya akan datangi orang tua saya, berlutut meminta maaf dan meminta restu pada ibu bersama pasangan," ungkap Mbak You.

Terlepas dari masalah yang terjadi di antara keduanya, Mbak You kira Aurel Hermansyah setidaknya menunjukkan bakti pada ibu yang telah melahirkannya.

Baca Juga: Terbalik 180 Derajat dengan Ashanty yang Beli Mobil Senilai Rp 50 Juta untuk Anak Sambungnya, KD Pernah Tegur Aurel Gegara Minta Jam Tangan: Jangan Matre

Tangkap layar YouTube/Denny Darko
Tangkap layar YouTube/Denny Darko

Mbak You sarankan Aurel Hermansyah berlutut minta maaf ke Krisdayanti sebelum menikah

"Silahkan datang dan minta maaf. Direstui atau tidak, dimaafkan atau tidak, setidaknya dia sudah mencoba untuk meminta maaf," lanjut Mbak You.

Menurut Mbak You, hal yang selama ini menghalangi keduanya saling bertemu untuk meminta maaf adalah dinding ego yang begitu tebal di antara ibu dan anak ini.

Jika memang Aurel Hermansyah masih bersikeras tak mau menemui ibunya, Mbak You menyarankan KD dan Raul Lemos untuk mengalah dan merangkul anak.

Begitu pula Ashanty dan Anang Hermansyah yang seharusnya mendorong Aurel untuk menemui ibu kandungnya.

Baca Juga: Detik Itu Juga Ditentang Ashanty, Aurel Hermansyah Malah Tantang Balik, Istri Anang Syok Dengar Ucapan sang Anak: Itu Konsekuensi Kamu!

"Memang ada dinding tebal di antara mereka. Harus ada keikhlasan dari salah satu pihak untuk mengalah. KD harus berembuk dengan Raul Lemos bagaimana acaranya merangkul sang anak.

"Begitu pula Ashanty dan Anang yang seharusnya mendorong Aurel untuk bertemu ibunya," pungkas Mbak You.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya