Secepat Kilat Sudah Rangkul Pria Lain, Ayu Ting Ting Saling Lempar Ungkapan Cinta dengan Sosok Ini di Sosial Media: Luv You My Brata

Jumat, 05 Maret 2021 | 13:15
Kolase Tribun

Ayu Ting Ting dan Brata

Sosok.ID - Belum lama putus dari Adit Jayusman, muncul sosok pria di kehidupan Ayu Ting Ting yang sukses menarik perhatian netizen.

Pria ini adalah Brata Kartasasmita, sosok yang digadang-gadang menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan terbaru, keduanya saling mengungkapkan perasaan sayang di sosial media Instagram.

Hal itu diketahui kala Ayu Ting Ting memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Brata.

Baca Juga: Manten Baru 20 Hari Disuruh Pulang ke Orang Tua, Ayu Ting Ting Tak Sadar Ditalak Mantan Suami, sang Ibu Koar-koar di Kamera: Ayu Gak Paham!

"Happy birthday to my lovely bro @bratakartasasmita," ungkap Ayu Ting Ting, Rabu (3/3/2021), melansir dari Instagram @ayutingting92.

Ayu juga tak lupa memberikan doa-doa terbaik untuk pria yang disapanya 'bro' tersebut.

Hal ini seolah menunjukkan bahwa kedekatan keduanya tidak merujuk ke arah asmara.

"Semoga sehat, panjang umur, berkah rizkinya, sukses dalam apapun, bahagia dan apa yang dinginkan terwujud ya aamiin...GBU n luv u my Brata," tulis Ayu Ting Ting disertai fotorangkulan dengan Brata.

Baca Juga: Ingin Panggil Shaheer Sheikh "Papa" Tak Kesampaian, Bilqis Pamer Keakraban dengan Pengganti Adit Jayusman yang Digadang Bakal Jadi Ayah Barunya, Siapa?

Postingan itu dibalas oleh Brata berbunyi "Thanks Love,".

Sontak interaksi keduanya memantik perhatian netizen.

Saling untai kalimat sayang membuat netizen berharap ada hubungan lebih dari sekedar teman.

Terlebih, sebelumnya Bilqis Khumairah Razak, anak dari Ayu Ting Ting juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Brata.

Baca Juga: Nikah Boleh Batal Tapi Cuan Kudu Lancar, Ayu Ting Ting Ogah Hapus Konten YouTube Bareng Adit Jayusman: Menghasilkan Uang Nggak Usah Dihapus

Instagram.com/@ayutingting92
Instagram.com/@ayutingting92

Postingan Ayu Ting Ting

Hal itu terungkap melalui video TikTok yang diunggah oleh ibu Ayu, Umi Kulsum dan kemudian diposting ulang di Instagram Brata Kartasasmita.

"Makasih Iqiss. Nuhun ibuk @mom_ayting92_ for the surprise. Sehat selalu untuk Ibu - Ayah - Ayu - Syifa - Iqiss - Om Nanda dan keluarga besar disana.. Aamin," tulis Brata, dikutip via TribunSolo.com.

Untuk diketahui, Brata merupakan sosok pemenang Abang Jakarta Utara tahun 2009 yang juga diduga sebagai pemilik bisnis fashion Bratt Indonesia dan Bratt School.

Baca Juga: Kasihan Bilqis, Ayu Ting Ting bak Beri Janji Palsu sampai Anaknya Lontarkan Kalimat Ini Pasca-Batal NIkah: Mau, Mau Punya Papah..

Di sisi lain, seperti diketahui Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman belum lama ini memutuskan untuk batal melanjutkan pernikahan.

Keduanya berpisah tak lama sebelum prosesi lamaran digelar. Mulanya Ayu dan Adit berencana menikah pada akhir Februari 2021.

Tetapi beberapa alasan diduga kuat karena perbedaan latar belakang keluarga membuat mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunSolo.com, Instagram @ayutingting92

Baca Lainnya