Manten Baru 20 Hari Disuruh Pulang ke Orang Tua, Ayu Ting Ting Tak Sadar Ditalak Mantan Suami, sang Ibu Koar-koar di Kamera: Ayu Gak Paham!

Kamis, 04 Maret 2021 | 16:45
Warta Kota/Nur Ichsan

Manten Baru 20 Hari Disuruh Pulang ke Orang Tua, Ayu Ting Ting Tak Sadar Ditalak Mantan Suami, sang Ibu Koar-koar di Kamera: Ayu Gak Paham!

Sosok.ID - Perceraian Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji memang menyisakan banyak tanda tanya.

Bukan tanpa sebab, perceraian Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji 6 tahun lalu penuh dengan drama.

Bahkan dari narasi yang beredar, perceraian Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji disebut-sebut terjadi setelah 20 hari menikah.

Ya, diketahui sebelum betah menjanda seperti sekarang ini, Ayu Ting Ting pernah bangun rumah tangga dengan Henry Baskoro alias Enji.

Baca Juga: Tantang Wartawan Tanya Balik ke Gigi, Ayu Ting Ting Nyolot di Kamera saat Diminta Klarifikasi soal Isu Hubungannya dengan Raffi Ahmad: Jangan Saya Mulu!

Melansir pemberitaan Grid.ID, Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada 4 juli 2013 silam.

Namun sayang, pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji ini tak bertahan lama.

Santer dikabarkan kala itu, pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji hanya bertahan selama 20 hari.

Dari pengakuan Enji yang dilansir Sosok.ID dari GridFame.ID, Kamis (4/3/2021) ia dan Ayu Ting Ting sudah tak lagi serumah sejak 25 Juli 2013.

Baca Juga: Bicarakan Perbedaan Latar Belakang Keluarga, Mulut Ayu Ting Ting Terkatup Rapat saat Ungkap Alasan Batal Nikahi Adit Jayusman: Kalau Belum Jodoh..

Kabarnya kala itu, Ayu Ting Ting dipulangkan ke rumah orang tuanya lantaran sudah ditalak oleh Enji secara lisan.

Ibunda sang biduan, Umi Kalsum pun sempat koar-koar di depan kamera media perihal Ayu Ting Ting ditalak oleh Enji 20 hari setelah menikah.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com via GridFame.ID, Kamis (4/3/2021) Umi Kalsum kala itu mengungkap Ayu Ting Ting pulang ke rumah orang tua setelah 2 kali dijatuhi talak.

Baca Juga: Selamanya Jejak Digital Bakal Ada Bekasnya, Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Disinggung Soal Masa Depan Rafathar yang Mau Tak Mau Bakal Mengetahui Isu Perselingkuhan sang Ayah: Gue Akan Ceritakan

Menurut cerita yang didengar Umi Kalsum dari sang anak, talak itu diucapkan sendiri oleh Enji sebanyak 2 kali.

"Benar. Ayu bilang (ditalak) atas ucapan Enji, 'Kamu ikuti orangtua kamu, aku ikuti orangtua aku. Itu sudah jatuh talak," tutur Umi dalam wawancara di Studio ANTV, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Mirisnya, kala itu Ayu Ting Ting sama sekali tidak mengerti ucapan Enji kepadanya.

Baca Juga: Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

"Ya dia (Ayu) sedih. Dia polos ya, dia bilang, 'Enji sudah giniin Ayu. Ayu enggak paham.' Akhirnya, (Umi) ditanyain yang begitu (soal talak)," lanjut Umi Kalsum.

Melansir GridFame.ID, dalam jumpa pers pada 8 November 2013, Enji mengaku belum menjatuhkan talak pada Ayu Ting Ting kala itu, namun Umi Kalsum mengartikannya berbeda.

Sementara itu, kepada awak media, Ayu Ting Ting yakin jika dirinya telah ditalak secara lisan oleh Enji.

"Enggak (emosional), ngomong baik-baik, enggak dalam bercanda. Kami enggak ada masalah juga waktu itu," kata Ayu Ting Ting yang saat itu ditemui di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Senin (11/11/2013).

Baca Juga: Menjelma Jadi Pungguk Merindukan Bulan, Cinta Pria Ini Cuma Jadi Pajangan di Mata Ayu Ting Ting, Ahli Tarot Bongkar Sosoknya: Kita Tahu Juga

Ayu Ting Ting kala itu mengaku sama sekali tak ingin mengumbar masalah pribadinya, namun nasi sudah kepalang menjadi bubur.

Enji sudah terlanjur mengumumkan perceraiannya ke hadapan media dan tak ada lagi yang bisa ia lakukan.

"Sebenarnya saya juga enggak mau umbar-umbar hal pribadi saya. Saya pun melakukan itu tidak mungkin kalau tidak ada sebabnya. Sebabnya, dia sudah jatuhkan talak terhadap saya. Saya juga enggak bisa lakuin apa-apa," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya