Menjelma Jadi Pungguk Merindukan Bulan, Cinta Pria Ini Cuma Jadi Pajangan di Mata Ayu Ting Ting, Ahli Tarot Bongkar Sosoknya: Kita Tahu Juga

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:52
Kolase Instagram/@ayutingting_92 dan YouTube/ESGE Entertaiment

Menjelma Jadi Pungguk Merindukan Bulan, Cinta Pria Ini Nyatanya Cuma Jadi Pajangan di Mata Ayu Ting Ting, Ahli Tarot Bongkar Sosoknya: Kita Tahu Juga

Sosok.ID - Jauh sebelum Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman, sang biduan sempat dikabarkan bikin patah hati seorang pria.

Ya, saat tengah bahagia dengan Adit Jayusman dulu, Ayu Ting Ting rupanya diam-diam memiliki penganggum rahasia.

Namun sayangnya, cinta sang penganggum rahasia ini disebut Ahli Tarot cuma dianggap pajangan bagi Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Status Jomblonya Banyak Ditunggu Para Konglomerat, Ayu Ting Ting Langsung Jadi Incaran Sosok Ini Pasca Batal Nikah, Denny Darko Bongkar Ciri-cirinya

Diketahui, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting sempat heboh dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Adit Jayusman.

Melansir dari pemberitaan Grid.ID sebelumnya, Adit berasal dari keluarga terpandang. Ayahnya merupakan petinggi salah satu bank swasta di Indonesia.

Duda satu anak ini juga sempat menempuh pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Baca Juga: Nikah Boleh Batal Tapi Cuan Kudu Lancar, Ayu Ting Ting Ogah Hapus Konten YouTube Bareng Adit Jayusman: Menghasilkan Uang Nggak Usah Dihapus

Adit yang berlatar belakang baik, membuat Umi Kalsum dan Abdul Rozak hanya bisa tertawa saat diminta pendapat.

"Mirip ya? Doain aja yang terbaik aja," ucap Umi Kalsum, dalam tayangan GO SPOT yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (5/10/2020) lalu.

"Itu calonnya?" tanya seorang wartawan.

"Insya Allah, dia jadi kado terbesar," ungkap Umi Kalsum.

Tentu tak hanya orang tua dan sahabat dekat Ayu saja yang menantikan hubungan keduanya berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Mau Sedih Kayak Apa Tak Kesampaian Nikah dengan Adit Jayusman Dunia Tetap Berputar, Inilah Alasan Ayu Ting Ting Tak Hapus Video Mantan

Tangkap layar YouTube STARPRO Indonesia

Umi Kalsum beri tanggapan soal sosok Adit.

Para penggemar pun juga berharap hal sama.

Namun, siapa sangka ada sosok yang tak suka dengan kedekatan sang biduan dengan Adit.

Sosok yang tak suka dengan hubungan Adit dan Ayu itu dibeberkan oleh ahli tarot Mard Gumay dalam tayangan ESGE Entertainment, yang diunggah di kanal YouTube pada Selasa (13/10/2020) kemarin.

Gumay mengungkapkan jika sosok tersebut adalah pria yang masih menyimpan rasa pada Ayu.

"Di kartu yang satu ini, terlihat ada hati yng ditusuk sama tiga pedang, lalu ada hujan, ada awan.

Baca Juga: Selamanya Jejak Digital Bakal Ada Bekasnya, Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Disinggung Soal Masa Depan Rafathar yang Mau Tak Mau Bakal Mengetahui Isu Perselingkuhan sang Ayah: Gue Akan Ceritakan

"Ini berarti, kalau manusia seperti sedang bersedih, sedang tertusuk- tusuk hatinya.

"Kalau kita bicara soal kehidupan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, di sini saya melihat ada satu sosok dalam kehidupan Ayu, laki-laki terutama, yang merasa kecewa," ungkap Gumay.

Sosok yang disebut oleh Gumay tersebut dirasa masih cinta kepada sang biduan.

Tangkap layar YouTube ESGE Entertainment

Ahli tarot terawang ada sosok yang terluka lihat hubungan Ayu dan Adit

"Laki-laki tersebut sedih, dia merasa hatinya tertusuk, mungkin bisa jadi cinta yang dia inginkan dari Ayu Ting Ting tidak jatuh pada dirinya.

Baca Juga: Tantang Wartawan Tanya Balik ke Gigi, Ayu Ting Ting Nyolot di Kamera saat Diminta Klarifikasi soal Isu Hubungannya dengan Raffi Ahmad: Jangan Saya Mulu!

"Seperti yang kita tahu juga belakangan, di pemberitaan media banyak sosok laki-laki yang dekat dengan Ayu Ting Ting. Ada Didi Riyadi, ada Shaheer Sheikh, ada Ivan Gunawan, bahkan pernah ramai diberitakan dengan Raffi Ahmad," papar Gumay.

"Sosok-sosok dari laki-laki tersebut, bisa jadi merasa kecewa, karena masih cinta dan masih mengharapkan Ayu Ting Ting. Tapi tidak bisa, karena Ayu tidak memilih laki-laki tersebut," imbuhnya.

(Nopsi Marga/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya