Baik-baik Minta Aurel dan Azriel soal Ini Sampai Air Matanya Tumpah, Raul Lemos Malah Dituduh Gila Hormat, KD Pasang Badan: yang Bagaimana sih?

Kamis, 04 Maret 2021 | 12:35
Kolase Instagram.com/azriel_hermansyah dan Instagram.com/krisdayantilemos

Baik-baik Minta Aurel dan Azriel Hormati Ibu Sampai Air Matanya Tumpah, Raul Lemos Malah Dituduh Gila Hormat, KD Pasang Badan: yang Bagaimana sih?

Sosok.ID - Drama keluarga yang terjadi antara suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang cukup rumit.

Berawal dari komentar di media sosial, hubungan antara suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah merenggang.

Santer dikabarkan, Raul Lemos bahkan sampai enggan menjalin hubungan dekat dengan kedua anak Krisdayanti (KD), Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kejadian yang terjadi setelahnya pun bisa ditebak, perseteruan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya menyulut emosi netizen.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata di Kamera, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Ngaku Khilaf saat Tahu Pacari Raul Lemos saat Masih Jadi Suami Orang: Bilangnya Duda

Nama dan sosok Raul Lemos pun ikut terseret dan dituduh netizen menghalang-halangi hubungan ibu dan anak tersebut.

Raul Lemos bahkan dituding tak mau menjalin hubungan dekat dengan kedua anak tirinya hingga gila hormat.

Bagi Raul Lemos, tudingan netizen ini tentu saja membuatnya bingung.

Pasalnya, selama ini suami Krisdayanti itu telah melakukan segala cara untuk bisa mengakrabkan diri dengan kedua anak tirinya.

Baca Juga: Dicap Wanita Tak Setia, Krisdayanti Buka Suara Soal Tabiat Anang Hermansyah Hingga Buat Dirinya Pilih Raul Lemos: Dia Iri dengan Kesuksesan Istrinya

Bahkan Raul Lemos pernah menangis di hadapan Aurel dan Azriel.

"Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya. Saya nggak pernah nangis tapi saat itu saya peluk mereka, saya nangis. Air mata saya keluar," kata Raul Lemos seperti yang dikutip Sosok.ID dari podcast Deddy Corbuzier edisi 11 Juni 2020 lalu, Kamis (4/3/2021).

Sambil memeluk kedua anak tirinya kala itu, Raul Lemos mengaku menangis lantaran meminta Aurel dan Azriel untuk menghormati istrinya.

Raul Lemos bahkan mengaku tak keberatan bila kedua anak tirinya itu tak menyayanginya atau menghormatinya.

"Saya bilang gini, 'Kalian tidak sayang sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati'. "

Baca Juga: Jadi Saksi Mata Saat KD Main Serong dengan Raul Lemos, Terungkap Alasan Aurel dan Azriel Tak Pilih Tinggal Seatap dengan Krisdayanti Sekalipun Sampai Dikatai Anak Durhaka

" 'Kalian tidak hormat sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati.' "

" 'Tapi tolong hormati ibu kalian, sayangi ibu kalian. Kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, om bakal sakit hati' dan saya nangis," papar Raul Lemos.

Lihat sendiri bagaimana Raul Lemos mencurahkan hati untuk Aurel dan Azriel, Krisdayanti mengaku tak habis pikir sikap netizen pada keluarganya.

Terlebih lagi sang suami terus menerus dituding gila hormat.

"Kalau suami saya dibilang, mohon maaf 'gila hormat', gila hormat yang bagaimana? Dari mananya?" tanya Krisdayanti.

Baca Juga: Masih Buka Dompet Bantu Anang Lunasi Cicilan Ruko Pasca Cerai, KD Sempat Bikin Raul Lemos Emosi, sang Diva Dituding Fasilitasi Mantan Suami

Melansir tayangan podcast Deddy Corbuzier edisi 11 Juni 2020, bagi Krisdayanti, sikap Raul Lemos yang meminta kedua anaknya untuk hormat pada orang tua adalah hal wajar.

Sebagai orang tua, Krisdayanti merasa suaminya sudah benar mengajarkan apa yang seharusnya memang diajarkan kepada anak.

"Buat saya, prinsip dari suamiku yang dia yang menghormati orang tua itu adalah wajib," ujar Krisdayanti.

Sosok Raul Lemos yang begitu menjunjung tinggi rasa hormat pada orang tua justru membuat Krisdayanti banyak belajar.

Baca Juga: Dekap Aurel dan Azriel dengan Cucuran Air Mata, Raul Lemos Ikhlas Tak Disayang Sampai Mohon-mohon Anak Tiri Lakukan Ini untuk KD: Om Sakit Hati

"Hal-hal kecil yang justru buat mataku terbuka. Selama 10 tahun dengan Raul itu hal-hal kecil tentang bagaimana kita menghormati,"

"Menghomati yang sebenar-benarnya bukan menghormati yang gila hormat yang harus dipuja, disanjung, enggak," pungkas Krisdayanti.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid Fame

Baca Lainnya