Bercucuran Air Mata di Kamera, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Ngaku Khilaf saat Tahu Pacari Raul Lemos saat Masih Jadi Suami Orang: Bilangnya Duda

Kamis, 18 Februari 2021 | 17:50
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Sosok.ID- Sebelum nikah, asmara Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos memang sempat ramai jadi pembicaraan publik.

Bukan tanpa sebab, narasi yang beredar, Raul Lemos disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah.

Di saat yang sama, Krisdayanti (KD) juga dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raul Lemos dan mantan istri,Silvalay Noor Athalia.

Baca Juga: Gambaran Kemarahan Aurel dan Azriel soal Perselingkuhannya Tak Terbayangkan, Krisdayanti Ngotot Tak Mau Dimusuhi: Mereka Lahir dari Rahim Saya!

Tak hanya itu saja, Krisdayanti bahkan sempat dituduh telah mengkhianati Anang Hermansyah dan berselingkuh demi pria kaya asal Timor Leste.

Ya, beberapa tahun lalu, Krisdayanti memang sempat jadi bahan pergunjingan publik sebelum resmi menikahi Raul Lemos.

Bagaimana tidak, saat itu KD sapaan akrab Krisdayanti dianggap tak punya hati lantaran berselingkuh di belakang Anang Hermansyah sebelum akhirnya bercerai.

Baca Juga: Belain Krisdayanti Sampai Sebut Status Pernikahan Adik Iparnya Siri, Yuni Shara Sempat Diancam Penjara oleh Mantan Istri Raul Lemos: Sadar Nggak?

Tak tanggung-tanggung, perselingkuhan KD bahkan dipergoki oleh Aurel dan Azriel Hermansyah.

Dan sosok yang diduga selingkuhan KD tak lain tak bukan ialah Raul Lemos.

Tak cukup sampai di situ, kisah cinta keduanya juga sempat mengalami lika-liku di mana KD dituduh sebagai orang ketiga karena Raul merupakan suami orang.

Namun enggan dicap demikian, KD berdalih dirinya saat itu juga merasa tertipu dengan pengakuan pengusaha asal Timur Leste tersebut.

Baca Juga: Bak Bau Bangkai Tercium Juga, KD Sering Ditinggal Raul Lemos, Isu Keretakan Rumah Tangga Tercium Setelah Krisdayanti Ungkap Hal Ini!

Melansir dari berita yang diterbitkan Kompas.com pada 2010 silam, KD saat itu memang mengakui memang telah menjalin hubungan dengan Raul Lemos.

Meski begitu, ia mengaku hubungannya dengan Raul tersebut tak berkaitan dengan alasan perceraiannya dengan Anang Hermansyah.

KD juga berseloroh dirinya tak tahu Raul masih berstatus sebagai suami dari Silvalay Noor Athalia.

Bukan tanpa sebab, KD membeberkan saat itu Raul mengaku kepadanya memang sudah berstatus duda.

Baca Juga: Seakan Tak Ikhlas Lihat Aurel Hermansyah Dibelikan sang Ayah Mobil saat Masih di Bawah Umur,Krisdayanti: ke Mana-mana Bawa Otak, Tindakan Dipikirkan!

"Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini. Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda," ungkap KD.

"Hubungan kami tidak terlarang. Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," tambahnya.

Namun setelah waktu berjalan dan melihat bukti-bukti, KD akhirnya sadar dirinya memang telah ditipu Raul.

"Setelah saya melihat bukti-bukti, saya sadar telah keliru dan memercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja.

Baca Juga: Disuguhi Pemandangan Kedua Anak yang Terlunta-lunta di Depan Mata,Tangis Krisdayanti Pecah saat Aurel Pertanyakan Nasibnya: Mereka Butuh Saya...

Saya sangat terpukul dan tentunya saya tidak dapat berhubungan dengan suami orang," tutur KD sembari menitikkan air mata.

Tahu dirinya bersalah, KD akhirnya meminta maaf atas kekhilafan yang dilakukannya.

"Pada kesempatan ini saya minta maaf kepada keluarga saya, terutama kakak saya, Yuni Shara, yang selalu men-support saya, dan istri Bapak Raul dan keluarganya. Saya mohon maaf atas kekhilafan saya," lanjutnya.

(Siti Maesaroh/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya