Yakin Tak Ada Wanita yang Kuat Hadapi Perilaku Ayus Sabyan, sang Adik Sebut Ririe Fairus Trauma Hingga Gugat Cerai Iparnya: Mana Ada sih yang Kuat?

Kamis, 25 Februari 2021 | 15:13
Kolase foto Instagram.com/@nissa_sabyan & @ayussabyan

Yakin Tak Ada Wanita yang Kuat Hadapi Perilaku Ayus Sabyan, sang Adik Sebut Ririe Fairus Trauma Hingga Gugat Cerai Iparnya: Mana Ada sih yang Kuat?

Sosok.ID- Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan kini memasuki babak baru.

Satu per satu fakta terkait isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mulai terkuak di depan publik.

Narasi beredar isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan ini bahkan sempat sampai disidangkan di depan keluarga besar sang keyboardist.

Adik kandung Ayus, Fadhilah Nova sampai tak kuasa membendung air mata saat mengungkap fakta rumah tangga kakaknya.

Baca Juga: Disidang di Depan Keluarga Baru Mau Ngaku Dosa, Ucapan Nissa Sabyan Cuma Janji Kosong, Tangis Adik Ayus Sabyan Pecah: Lepaskan Abang Saya!

Nova mengakui jika kakaknya lah yang bersalah dan menduakan Ririe berulang kali.

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," ucap Nova dikutip dari acara Rumpi No Secret (18/02/2021).

Tak hanya itu, Novajuga mengatakan kakak iparnya sudah pernah mengajak Nissa bertemu untuk membicarakannya baik-baik.

Bahkan saat bertemu Ririe dan keluarga Ayus, Nissa Sabyan juga sudah membuat pengakuan dosa dan minta maaf.

Baca Juga: Gesit Langsung Bopong Nissa Sabyan yang Pingsan di Depan Matanya, Video Ayus Sabyan saat Gendong sang Vokalis Viral, Netizen: Luwes, Sudah Biasa!

"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf," ungkap Nova.

"Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya. Iya (ketahuan selingkuh lagi)," jelasnya.

Seakan tak jera, rupanya Nissa disebut tetap nekat berhubungan dengan Ayus hingga Ririe memergoki hal itu berulang kali.

Sontak. Ririe Fairus yang tak tahan terus menerus mengalami pengkhianatan melayangkan gugatan cerai pada sang suami.

Baca Juga: Keluar dari 'Mulut' Ririe Fairus Sendiri, 2 Tahun Simpan Borok Suami, Eri Bertekad Lakukan Ini meski Ayus Sudah Minta Maaf dan Akui Khilaf Selingkuh dengan Nissa

Adik ipar Ayus Sabyan, Tia, akui sang kakak, Ririe Fairuz, mengalami trauma akibat diselingkuhi sang suami.

Seperti diketahui, prahara rumah tangga Ayus Sabyan menjadi perbincangan publik pasca munculnya kabar perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Belum lama ini, Ayus Sabyan meminta maaf atas kabar perselingkuhannya melalui sebuah video singkat.

Menanggapi permintaan maaf kakak iparnya yang secara terbuka itu, Tia menyebut Ayus sebelumnya sudah membahas hal tersebut dengan keluarga.

Baca Juga: Alamat Kian Menjadi-jadi Dihujat Netizen,Ayus Diramal Sosok Ini Malah Bakal Makin Lengket dengan Nissa Sabyan Jika Beneran Cerai: Gandeng Renteng!

"Kalau permintaan maaf dari pihak abang, atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama."

"Sudah mengambil keputusan antara kak Ririe dan abang berpisah," tutur Tia melalui sambungan video ke awak media, Selasa (23/2/2021).

Kendati demikian, Tia tak menampik bahwa Ririe Fairus mengalami trauma pasca skandal perselingkuhan Ayus.

Perselingkuhan yang dilakukan Ayus itu pula yang memberanikan Ririe melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baca Juga: Seperti Kaset Rusak, Ayus Sabyan Melulu Minta Maaf Tiap Kepergok Selingkuh, Keluarga Istri Bak Kenyang Makan Ucapan Maafnya

"Kalau ditanya trauma, sakit hati, mana ada sih wanita yang kuat. Gitu aja sih, itu aja jawabannya."

"Manusia kan punya sakit hati, punya trauma," kata Tia.

"Sekuat-kuatnya manusia pasti rasa sakit ada, kalau dibilang gak ada rasa sakit gak mungkin," tandasnya.

(Annisa Dienfitri/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya