Se-Indonesia Jamaah Tuduh Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga, sang Ayah Merasa Tak Ada Kewajiban Minta Maaf pada Siapapun: Kan Gak Ada Apa-apa!

Rabu, 24 Februari 2021 | 14:32
Kolase Instagram/@nissa_sabyan dan YouTube/HITZZ ENTERTAIMENT

Se-Indonesia Jamaah Tuduh Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga, sang Ayah Ngotot Belain, Sebut Tak Kan Minta Maaf pada Siapapun: Kan Gak Ada Apa-apa

Sosok.ID - Makin ke sini, isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kian merambat ke mana-mana.

Kali ini ayah sang vokalis mulai berani angkat bicara soal isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Bahkan ayah sang vokalis seakan enggan minta maaf soal isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang tengah ramai diperbincangkan.

Ya, belum lama ini nama Nissa Sabyan di dunia hiburan tengah diguncang isu tak mengenakkan.

Baca Juga: Disidang di Depan Keluarga Baru Mau Ngaku Dosa, Ucapan Nissa Sabyan Cuma Janji Kosong, Tangis Adik Ayus Sabyan Pecah: Lepaskan Abang Saya!

Narasi yang beredar, Nissa Sabyan disebut-sebut telah menjalin cinta terlarang dengan keyboardist-nya, Ayus Sabyan selama 2 tahun

Mirisnya, isu hubungan gelap yang dilakukan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah dikonfirmasi sana- sini oleh keluarga sang keyboardist.

Bahkan adik kandung Ayus Sabyan, Nova belum lama ini mengatakan perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan benar adanya.

Tak main-main, isu perselingkuhan ini bahkan sampai bawa Nissa Sabyan disidang di depan keluarga Ayus Sabyan.

Baca Juga: Alamat Kian Menjadi-jadi Dihujat Netizen,Ayus Diramal Sosok Ini Malah Bakal Makin Lengket dengan Nissa Sabyan Jika Beneran Cerai: Gandeng Renteng!

"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf," ungkap Novadikutip Sosok.ID dari acara Rumpi No Secret, Rabu (24/2/2021).

"Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya. Iya (ketahuan selingkuh lagi)," jelasnya.

Bak mati kutu kelakuannya dibongkar di sana-sini, Ayus Sabyan yang sebelumnya hilang bak ditelan bumi tiba-tiba saja menunjukkan batang hidungnya.

Melansir pemberitaan Grid.ID, Ayus Sabyan tiba-tiba mengunggah video berisi pernyataan klarifikasi di akun Instagram pribadinya.

Video tersebut pun sempat diunggah kembali oleh akun Instagram @insertlive pada Minggu (21/2/2021) lalu.

Baca Juga: Keluar dari 'Mulut' Ririe Fairus Sendiri, 2 Tahun Simpan Borok Suami, Eri Bertekad Lakukan Ini meski Ayus Sudah Minta Maaf dan Akui Khilaf Selingkuh dengan Nissa

Dalam video tersebut, Ayus Sabyan meminta maaf atas pemberitaan mengenai dirinya belakangan ini.

Tanpa menyebut nama sang vokalis, Ayus Sabyan mohon ampun atas kekhilafan yang ia lakukan selama 2 tahun ini.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus Sabyan seperti yang dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Rabu (24/2/2021).

Sementara itu, beda dengan Ayus Sabyan yang ujug-ujug minta maaf, ayah Nissa Sabyan justru berikan reaksi berbeda.

Dilansir Sosok.ID dari GridHits, Rabu (24/2/2021) ayah Nissa Sabyan bahkan bersikeras anaknya tak melakukan perselingkuhan dengan siapapun.

Baca Juga: Kurang Apa Lagi, Istri Ayus Sabyan Disebut Adik Ipar Sempat Ampuni Kelakuan Nissa Sabyan, Kesabarannya yang Seluas Samudra Dikhianati Janji Manis

Tangkap layar YouTube/HITZ ENTERTAINMENT
Tangkap layar YouTube/HITZ ENTERTAINMENT

Ayah Nissa Sabyan sebut anaknya tak melakukan perselingkuhan dengan Ayus Sabyan

Sang penyanyi Gambus bahkan disebut sampai bersumpah di bawah nama Tuhan jika dirinya tak menjadi orang ketiga.

"Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’ ," tutur ayahanda Nissa Sabyan, Komar di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

"Ya udah saya sebagai orang tua kan ada emaknya juga, gitu aja (percaya)," lanjutnya.

Layaknya seorang ayah, ketika se-Indonesia kompak tuduh Nissa Sabyan jadi orang ketiga, ia akan tetap membela sang anak.

Kendati demikian, sampai detik ini masih belum ada komunikasi antara keluarga Nissa Sabyan dengan pihak Ririe Fairus atau keluarga Ayus Sabyan.

Baca Juga: Gesit Langsung Bopong Nissa Sabyan yang Pingsan di Depan Matanya, Video Ayus Sabyan saat Gendong sang Vokalis Viral, Netizen: Luwes, Sudah Biasa!

Bahkan untuk sekadar minta maaf pun, Ayah Nissa Sabyan bersikap seolah-olah enggan untuk melakukannya.

Pria yang akrab dipanggil Haji Komar ini merasa hal tersebut tak perlu dilakukan lantaran tak ada yang harus disampaikan atau diselesaikan terkait isu yang menyeret nama anaknya.

“Kalau minta maaf ya kan gak ada apa-apa jadi gak harus ada yang disampaikan,” pungkas Haji Komar.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, YouTube, GridHits.ID

Baca Lainnya