Kadung Nangis Bombay Minta Restu Ingin Nikahi Vicky Prasetyo, Tabiat Kalina Okctaranny Justru Dikuliti Saudara Kandung: Maaf Nih, Baik Buruk Balik ke Lo Lagi!

Selasa, 23 Februari 2021 | 17:45
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar YouTube/Dapur Bincang Online

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Berkeinginan menikah pada 21 Februari 2021 lalu, rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny trpaksa dibatalkan.

Masih ada berkas yang belum terselesaikan.

Kalina dikatakan tidak memperoleh restu dari ayahnya.

Batalnya pernikahan dua sejoli yang mengenal dalam waktu singkat ini sempat memunculkan asumsi bahwa hubungan keduanya adalah settingan.

Baca Juga: Pantang Menyerah Meski Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny Batal di Tengah Jalan, Vicky Prasetyo Bakal Berjuang Demi Restu Calon Ayah Mertua: Aku Mau Berkunjung ke Kediaman Papa Kalina

Tetapi Kalina menegaskan bahwa pernikahan itu batal lantaran ayahnya yang juga selaku wali menolak tanda tangan.

Ada beberapa hal yang kemudian terungkap terkait alasan batalnya rencana pernikahan pasangan yang mulai menjalin kasih sejak November 2020 tersebut.

Berikut beberapa fakta batalnya pernikahan Kalina dan Vicky.

Baca Juga: Merasa Layak Disalahkan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Batal,Kalina Ocktaranny Bersimbah Air Mata Sampai Minta Maaf ke Raffi Ahmad, Ada Apa?

Terganjal restu

Kalina mengungkapkan ada permasalahan yang masih terjadi antara ia dan ayahnya.

"Kalau dari pihak papa ya ini, permasalahan antara bapak dan anak yang harus saya selesaikan," tutur Kalina dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Kalina membenarkan ada permasalahan yang belum terselesaikan dengan ayahnya sehingga dia belum bisa menikah dengan Vicky.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Terlanjur Disudutkan, Tangis Kalina Ocktaranny Pecah Ungkap Alasan Batalkan Pernikahan, Singgung Hubungannya dengan sang Ayah Kandung: Mohon Papa Restui Rani

Kalina menangis

Sambil menangis, Kalina meminta maaf jika memang ada kesalahan yang pernah dibuatnya. Dia hanya ingin bahagia bersama lelaki pilihannya.

"Kalau misalkan Rani punya salah sama Papa, apa pun dosanya, Rani minta maaf banget," kata Kalina.

"Kalau Papa nonton, Rani cuma minta restunya. Rani mohon Papa restui Rani," imbuh Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Susul Ayu Ting Ting, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Nikah Tangga 21 Februari, Berkas Sudah Komplit Tapi Ini Penyebab Batalnya: Belum Ada Restu

Hubungan Kalina dan ayahnya tak harmonis

Bayu mengatakan ada kemungkinan rasa kecewa ayahnya atas Kalina, dan mungkin komunikasi antara ayah dan anak kurang terjalin dengan baik.

Namun Bayu meyakini kalau tidak mungkin ada orangtua yang ingin marah pada anaknya.

"Jadi memang, dari Rani sendiri komunikasi ke orangtua memang kurang. Maaf nih, baik atau buruknya, balik ke Rani lagi."

"Namanya orang tua enggak mungkin tega. Namanya anak, ya mau marah, itu tetap anak," kata Bayu, adik Kalina.

Baca Juga: Bukan Gegara Vicky Prasetyo yang Kepergok Mesra dengan Cewek Lain, Terungkap Alasan Kalina Ocktaranny Batalkan Pernikahanny dengan sang Gladiator Cinta

Vicky berniat mendapat restu

Vicky berencana mengunjungi ayah dari Kalina untuk bisa bertemu dan mendapat restu langsung dari ayahnya Kalina.

"Hari ini, setelah Kopi Viral, aku akan ke rumah papa. Kalau terjawab, aku akan menikah dengan Kalina pada hari Sabtu, 13 Maret 2021," ucap Vicky.

Sebelumnya, Vicky mengaku kesulitan untuk menghubungi calon ayah mertuanya itu, baik melalui WhatsApp atau dari telepon.

Baca Juga: Janur Kuning Gagal Melengkung Tepat H-2 Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Unggah Video Mesra dengan Seorang Wanita: Semoga Ada Hikmah di Balik Semua Ini

Dijadwalkan ulang

Pihak wedding organizer sebelumnya sempat mengatakan kalau kemungkinan pernikahan Vicky dan Kalina akan dijadwalkan ulang di bulan Maret.

"Tanggal 21 Februari kami batal, tapi kami reschedule ke bulan Maret," ujar Rina pihak Wedding Organizer.

Vicky lantas menegaskan bahwa ia tak akan menikahi Kalina sampai mendapat restu.

"Jujur, selama belum mendapatkan restu dari kedua orangtua, khususnya papa, secara administrasi belum bisa dilanjutkan, kayaknya saya tidak akan melaksanakan pernikahan ini," ungkapnya.

Sumber: Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya