Pasang Badan Bela Nissa Sabyan yang Kini Ramai Disebut Pelakor, Pria Ini Ngaku Siap Lahir Batin Nikahi sang Vokalis Bila Ayus Sabyan Tak Mau: Saya Presiden Poligami Muda Indonesia

Selasa, 23 Februari 2021 | 08:13
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@ririe_fairus

Sosok ini mengaku siap menikahi Nissa Sabyan bila Ayus Sabyan tak mau.

Sosok.ID - Kini, vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan ramai dihujat sebagai pelakor alias perebut suami orang.

Hal itu terjadi setelah isu perselingkuhannya dengan keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan terbongkar ke publik.

Saat masyarakat Tanah Air ramai menghujat Nissa Sabyan, sosok pria beristri justru muncul dan pasang badan demi membela dara kelahiran 23 Mei 1999 itu.

Pria itu adalah pesinetron Aldi Taher menyebut bahwaNissa Sabyan tidak bersalah dalamskandal perselingkuhan dengan Ayus Sabyan itu.

Baca Juga: Biasa Dipanggil Umi, Nissa Sabyan Disebut-sebut Sudah Nikah Siri dengan Ayus Sabyan, Ayah sang Vokalis Buka Suara: Kalau Bohong, Allah Mahatahu

Pesinetron yang kini juga mengaku sebagai ustaz ini bahkan terang-terangan siap menikahi Nissa Sabyan jika Ayus Sabyan tak mau.

"Ayus Sabyan, kalau lu nggak mau nikahi Nissa Sabyan insya Allah nanti Sidi Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan. Insya Allah," ucap Aldi Taher di akun Instagramnya, Minggu (21/2/2021).

Beredar kabar Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan sudah menikah siri. Namun, ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, memastikan informasi itu tidak benar.

Haji Komar turut menjelaskan perihal Nissa Sabyan dipanggil Umi oleh Ayus. Ia memastikan dirinya pun memanggi anaknya itu Umi.

Baca Juga: 'Demi Allah', Nissa Sabyan Bersumpah Dirinya Bukan Pelakor, Berbanding Terbalik dengan Klarifikasi Ayus Sabyan yang Mengaku Selingkuh karena Khilaf

Ia menjelaskan, sebutan Nissa Sabyan sebagai Umi itu rupanya telah ada sebelum putrinya itu bergabung di grup Sabyan.

Umi merupakan julukan Nissa Sabyan yang telah melekat sejak kecil.

"Saya juga manggil dia dengan sebutan umi. Dia dipanggil sebagai Nissa Sabyan karena setelah bergabung dengan band itu tetapi panggilan umi sudah ada sebelumnya," jelas Haji Komar.

Tiap kali Nissa Sabyan pulang ke rumah, Haji Komar kerap memberikan nasihat kepada putrinya itu.

Baca Juga: Nissa Sabyan Disebut Suka Pesan Kamar Hotel yang Terhubung dengan Kamar Ayus Sabyan Saat Manggung di Luar Kota, Ayah sang Vokalis Buka Suara: di Sana Kan Nggak Sendiri

"Gak kurang-kurang nasihat saya, seperti berangkat jangan lupa meninggalkan salat. Bapak selalu doa untuk sehat, panjang umur," aku Haji Komar.

Ketika berita ini menjadi konsumsi publik, Aldi Taher ikut berkomentar dan membela Nissa Sabyan.

Malahan Aldi Taher meminta Ayus melakukan tabayun atas perbuatannya.

"Ayo bro. Tabayun bro. Jangan jadi bola liar bro. Ini sudah jadi berita nasional bro. Lo harus muncul klarifikasi. Nissa Sabyan enggak perlu klarifikasi," beber Aldi Taher di videonya itu.

Baca Juga: Tetap Santai Meski Putrinya Ramai Digembar-gemborkan sebagai Pelakor, Ayah Nissa Sabyan Yakin Anaknya Tak Selingkuh dengan Ayus Sabyan: Kabar Nanti yang Menjawab

Tak cukup lewat video, Aldi Taher pun membuat keterangan agar netizen tak merundung Nissa Sabyan di kasus ini.

Berikut keterangan lengkap Aldi Taher melengkapi unggahan videonya, menyikapi isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"ASSALAMUALAIKUM @ayus.sabyannofficial AL HAJJ 6-15

"Sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan Nissa Sabyan ga perlu klarifikasi!!!!

Baca Juga: Ogah Akui Kesalahan Putrinya, Ayah Nissa Sabyan Balas Pengakuan Ayus Soal Perselingkuhan: Menurut Saya Manusiawi Ya...

"Si bro Ayus yang harus tabayun karena dia laki2..kasian Nissa jadi bulan2ancome on bro..ini udah jadi berita nasional trending di youtube dan semua media..masa lo biarin dan ga sayang sama image band yg udah lu bangun dan temen2 lain nya.

"Gara-gara berita elu belum tabayun, berita tentang sodara2 kita yg kena musibah banjir dll yg seharusnya jd fokus jadi ke ganggu

"BISMILLAH TABAYUN YA YUS," tulis Aldi Taher.

(*/Tribun Jakarta)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya