Follow Us

'Demi Allah', Nissa Sabyan Bersumpah Dirinya Bukan Pelakor, Berbanding Terbalik dengan Klarifikasi Ayus Sabyan yang Mengaku Selingkuh karena Khilaf

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 22 Februari 2021 | 12:45
Salah satu personil Sabyan Gambus pernah keceplosan soal hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@ririe_fairus

Salah satu personil Sabyan Gambus pernah keceplosan soal hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Sosok.ID - Kabar perselingkuhan dua personel Sabyan Gambus, yakni sang vokalis, Nissa Sabyan dan sang keyboardist, Ayus Sabyan masih ramai diperbincangkan.

Namanya sudah digembar-gemborkan sebagai pelakor, rupanya Nissa Sabyan telah bersumpah bahwa ia tak berselingkuh dengan Ayus Sabyan.

Sumpah itu dilakukan oleh Nissa Sabyan di hadapan orang tuanya.

Baru-baru ini, ayah Nissa Sabyan, Komar menyampaikan hal itu saat buka suara soal perselingkuhan putrinya dan Ayus Sabyan.

Baca Juga: Ogah Akui Kesalahan Putrinya, Ayah Nissa Sabyan Balas Pengakuan Ayus Soal Perselingkuhan: Menurut Saya Manusiawi Ya...

Komar mengatakan bahwa keluarganya menanggapi santai kabar miring soal putrinya.

Nissa Sabyan santer disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus beberapa hari belakangan ini.

Meski begitu Komar tak percaya dan meyakini putrinya tidak ada hubungan apa-apa dengan keyboardist Sabyan tersebut.

"Santai. Ya kalau enggak ada apa-apa kan kayaknya hati gimana sih," ucap Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Nissa Sabyan Tak Kunjung Muncul ke Publik, Mantan Personel Sabyan Gambus Ungkap Kemungkinan sang Vokalis Tak segera Susul Langkah Ayus Sabyan untuk Klarifikasi Soal Perselingkuhannya: Lagi Sibuk

Terkait tudinganan yang diarahkan pada putrinya itu, Komar memilih mendoakan agar tidak ada lagi tudingan jelek kepada putrinya.

"Ya kalau misalnya ada orang yang tidak baik ya kita mah gini aja. Ya mudah-mudahan, kalau orangnya tidak baik, kita doakan supaya baik kan gitu," terangnya.

Source : Tribun Seleb

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest