Belum Juga Resmi Bercerai, Stefan William Kepergok Gencar Dekati Natasha Wilona, Denny Darko Wanti-wanti Soal Karma: Kok Tega!

Minggu, 21 Februari 2021 | 17:17
Kolase Sosok.ID

Belum Juga Resmi Bercerai, Stefan William Kepergok Gencar Dekati Natasha Winona, Denny Darko Wanti-wanti Soal Karma: Kok Tega!

Sosok.ID - Melihat kedekatan Stefan William dan mantan kekasihnya Natasha Wilona, ahli kartu tarot Denny Darko mengurai hasil terawangan.

Saat rumah tangganya dengan Celine di ujung tanduk, Stefan William justru beberapa kali mengajak Natasha Wilona bermain game secara online.

Sempat berjarak, Stefan William kini justru kembali karib dengan Natasha Wilona.

Lewat kartu tarot, Denny Darko melihat ada maksud tersembunyi di momen Stefan William santer mengajak Natasha Wilona bermain game.

Baca Juga: Singgung Soal Karma, Denny Darko Bongkar Gelagat Stefan William yang Getol Dekati Natasha Wilona Saat Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista Sedang Berada di Ujung Tanduk: Ada yang Disembunyikan

Kedekatan Stefan William dengan Natasha Wilona itu lantas dikaitkan dengan rumah tangga sang aktor dengan Celine Evangelista.

Apalagi Stefan William kini memang sedang pisah ranjang dengan Celine Evangelista.

Tak lagi tinggal dengan sang istri, Stefan William justru tampak sibuk mengajak Natasha Wilona, sang mantan kekasih untuk main game bareng.

Menanggapi kedekatan Natasha Wilona dengan Stefan William, Denny Darko pun penasaran.

Baca Juga: Nakfkah Diduga Tak Lagi Dikucurkan Stefan William, Celine Evangelista Mendadak Minta Ibunya Tutup Mulut hingga Beri Jawaban Tak Terduga: Diem!

Dalam kanal Youtube-nya, Denny Darko menyinggung soal karma yang sedang didapat Celine yang berkenaan dengan masa lalu.

"Saya ingin bacakan, benar enggak sih kalau ternyata Stefan William meninggalkannya ( Celine) untuk Natasha Wilona ? Apakah ini sebuah karma yang dulu Natasha Wilona cowoknya direbut oleh Celine Evangelista," ungkap Denny Darko.

Denny Darko langsung membahas soal Stefan yang terang-terangan mengajak Natasha Wilona main bareng di media sosial.

"Kalau memang benar, itu ngajak main bareng, kok bisa tega-teganya belum cerai tapi udah ngajak cewek lain yang dulu mantannya untuk main bareng, games," pungkas Denny Darko dilansir TribunnewsBogor.com, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga: Beberapa Bulan Pisah Ranjang, Ternyata Stefan William Sempat Minta Celine Evangelista Cari Pria Lain, Ada Apa?

Mengenai hal itu, Denny Darko menyebut ada maksud lain dari Stefan mengajak Wilona main game bareng.

Dan hal lain itu tidak berkenaan dengan pdkt.

"Kalau yang saya lihat itu ada tujuan lain dari main bareng itu. Bukan tujuannya untuk mendekati atau pdkt. Ada tujuan yang lainnya. Ada sesuatu yang disembunyikan," imbuh Denny Darko.

Membuka kartu tarotnya, Denny Darko tegas, bahwa tujuan Stefan mengajak Wilona main game adalah untuk mendapatkan adsense atau uang.

Baca Juga: Ditanya Kangen Stefan William atau Tidak, Celine Evangelista Mengangguk Kuat-kuat Berderai Air Mata, Kenapa Minggat dari Rumah?

Lagipula diakui Denny, perasaan cinta Stefan dan Wilona sudah sama-sama hilang.

"Tujuannya adalah nyari adsense. Enggak lain enggak bukan tujuan mereka itu bikin konten. Enggak ada apa-apa di antara mereka,"

"Ya mereka di sini cuma ketemuan, tujuannya mencari pundi-pundi keberuntungan. Kalau ditanya mereka akan kembali, rasa yang dulu itu sudah hilang, sudah selesai, done," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Celine Evangelista Paksa Diri Bertahan dari Kejanggalan Rumah Tangga dengan Stefan William, Sambil Menangis: Gue Harus Bisa Berdiri Tegak Demi Anak-anak

Denny Darko juga melihat Natasha Wilona tidak akan kembali ke pelukan Stefan William.

Sebab menurut Denny Darko, Stefan William adalah sosok yang bertanggung jawab.

"Stefan William ini pria yang bertanggung jawab. Dia enggak mungkin, belum cerai dengan Celine lalu menjalin hubungan dengan Natasha Wilona," akui Denny Darko.

Baca Juga: Dibikin Nangis Lihat Video Stefan William Beri Kejutan untuk Natasha Wilona alias Mantan, Celine Evangelista Sudah 2 Bulan Tak Komunikasi dengan Suami

Tak cuma itu, Denny Darko juga melihat Natasha Wilona adalah sosok wanita terhormat.

Baca Juga: Kebangetan! Istrinya Berusaha Tegar Pertahankan Rumah Tangga, Stefan William malah Beri Kejutan untuk Natasha Willona, Celine Evangelista sampai Menangis Saksikan Videonya

"Natasha Wilona juga seorang wanita terhormat. Dia enggak mungkin jadi pelakor. Mereka berdua ini enggak ada apa-apa. Mereka cuma cari adsense bikin konten. Mereka hanya kerja. Perasaannya sudah selesai," pungkas Denny Darko.

(Tribunnews Bogor)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunnewsBogor.com

Baca Lainnya