Aurel Hermansyah Curhat Lelah Dicap sebagai Anak Durhaka, Krisdayanti Mencak-mencak Minta Anang dan Ashanty Tegus Putri Sulungnya: Sebagai Ibunya Saya Malu atas Tindakan Putri Saya

Rabu, 17 Februari 2021 | 18:15
Kolase Instagram.com/krisdayantilemos dan Instagram.com/aurelie.hermansyah

Krisdayanti alias KD malu dengan kelakuan Aurel Heransyah yang curhat sering dituding anak durhaka.

Sosok.ID - Hubungan Krisdayanti (KD) dengan kedua anak kandungnya dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, memang kerap memanas.

Sering kali, Aurel dan Azriel dicap sebagai anak durhaka terhadap KD karena jarang menghabiskan waktu bersama ibu kandung mereka.

Namun fakta lain soal hubungan ibu dan anak ini sempat diungkap oleh Aurel Hermansyah sendiri.

Tepatnya saat Aurel Hermansyah yang lahir pada 10 Juli 1998 itu merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di sebuah klab di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada29Agustus 2015 silam.

Baca Juga: Pilih Nomor Satukan Urus Anak-anak Raul Lemos daripada Recoki Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah, KD Mundur 1000 Langkah: Mending Gini ya

Dalam acara spesial Aurel Hermansyah itu, KD tidak hadir.

Padahal, menurut Aurel, ia sudah mengundang sang Mimi untuk datang.

"Kita semua sudah undang, cuma memang ya begitulah," kata Aurel seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Sampai akhir acara, KD memang tak muncul.

Baca Juga: Disuruh Minta Izin ke Raul Lemos soal Ini Gegara Mau Nikah,Aurel Hermansyah Malah Mewek Sejadi-jadinya, Ashanty Syok Dengar Ucapan sang Putri

'Kehadirannya' hanya diwakilkan oleh sebuah ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk karangan bunga dengan tulisan sang pengirim yang sangat besar.

"MIMI" begitu tulisan yang tertera di sana.

Aurel, melalui akun Instagramnya, @aurelie.hemansyah, mengungkapkan bahwa KD tidak datang ke pesta ulang tahunnya karena dilarang oleh Raul Lemos.

"Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tapi aku lelah dibilang dan di-bully sebagai anak durhaka!!!" tulis Aurel pada Minggu (30/8/2015) silam.

Baca Juga: KD Tunggu Aurel Ngomong Pakai Mulut Sendiri Soal Pernikahan dengan Atta, Gimana pun Tetap Ibu Kandung: Saya Harus Dengar Sendiri!

"Mimi adalah ibu yang melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apapun keadaannya...

"Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jadi gimana aku bisa post foto sama mimi :(," tulisnya lagi.

"Puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan karena aku dan bunda sudah dari 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji datang..

"Sudah lama nggak boleh ketemu tapi aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tapi ternyata nggak boleh..

Baca Juga: Kudu Ikhlas Lepas Aurel Hermansyah Jadi Istri Orang dalam Hitungan Minggu,Krisdayanti Sama Sekali Belum Kenal Calon Mantunya: Saya Gak Tahu

"Aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hatinya untuk membolehkan mimi ketemu dengan anak-anaknya, aku nggak tau gimana harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om..

"Sampai kapan mimi nggak bisa ketemu kita?? aku melewati masa-masa yang sulit dalam hidup aku dan srkarang aku bahagia..," tulis Aurel.

Namun tak lama, postingan ini pun dihapus dari instagram Aurel.

Dikemudian hari pun diketahui kalau Aurel dimarahi Anang dan Ashanty karena curhatannya di instagram ini.

Baca Juga: Kabar Pernikahan Tak Keluar Langsung dari Mulut Putri Kandungnya, Begini Reaksi Kecewa Krisdayanti Dengar Media Sebut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bakal Akad Tanggal 21 Maret 2021: Harusnya Saya Dengar Langsung

KD Mengaku Malu dengan Sikap Anak-anaknya

Menanggapi postingan Aurel, KD pun tak tinggal diam.

Ibu empat orang anak ini membalasnya dengan komentar yang tak kalah pedas di instagram.

Bahkan, istri pengusaha Raul Lemos ini mengaku terpukul dan malu atas tindakan putrinya itu.

Baca Juga: 10 Tahun Perjuangan Ashanty Pincut Hati Kedua Anaknya Dibongkar Anang Hermansyah,Krisdayanti Tak Sudi Pola Asuhnya Dijadikan Kompetisi

"Kondisi terakhir yang membuat saya sangat terpukul karena sikap tidak sopan kedua anak saya Aurel dan Azriel, saya juga sebagai ibunya malu atas tindakan anak saya," tulis KD pada akun Instagram-nya, @krisdayantilemos, Minggu (30/8/2015).

"Saya berharap juga suami saya memaafkan mereka," tulis KD.

KD membela diri dan juga membela suaminya atas tudingan Aurel, yang menyebut bahwa Raul melarangnya bertemu dengan sang ibunda selama lima bulan belakangan.

Dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Youtube Indo Showbiz, KD memberikan tanggapan.

Baca Juga: Ngaku Dapat Restu dari Orang Tua Aurel Hermansyah, Tabiat Atta Halilintar Dibongkar Krisdayanti: Bertemu Sekali Itupun Hanya Papasan

"Saya yakin semua rumah tangga memiliki peraturan. Dan suami saya melakukan satu ketegasan berupa sanksi pada saya untuk menjaga diri dan membatasi akses saya ke anak-anak memang dalam dua bulan terakhir ini. Pasti ada sebabnya dong," kata KD.

Menurutnya, penyebabnya adalah postingan Azriel di instagram yang menyudutkan Raul Lemos.

"Nah sebabnya itu adalah satu hal yang memang membuat suami saya sampai bener-bener kecewa atas posting yang dilakukan oleh anak-anak saya yang menyudutkan, mohon maaf sebelumnya, suami saya disudutkan sebagai b***i. Walaupun tidak tertulis nama suami saya," lanjut KD.

"Dan bahkan saya sebagai ibu malu karena anak-anak saya berbuat seperti itu," tutur KD.

Baca Juga: Krisdayanti Telan Kekecewaan, Kabar Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Didengar dari Media, Ngaku Tak Dengar Langsung dari Mulut sang Putri Kandung

"Saya yakin, Anang dan Ashanty pasti akan memberikan nasehat yang baik untuk anak-anak saya agar lain kali sopan santun apalagi ini kan orang tua, walaupun orang tua sambung," tutup KD.

Hingga kini, hubungan ibu dan anak itu pun masih dingin.

Pasalnya, menjelang hari pernikahan Aurel Hermansyah dengan kekasihnya, Atta Halilintar, Krisdayanti mengkau masih belum diberi tahu oleh sang putri sulung.

(Virny Apriliyanty/Sajian Sedap)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya