Kepiawaian di Panggung Kebawa Sampai ke Ranjang, Adam Suseno Bongkar Rahasia 25 Tahun Klepek-klepek pada Inul Daratista: Goyangannya Beda!

Senin, 15 Februari 2021 | 13:15
instagram

Inul Daratista dan Adam Suseno

Sosok.ID -Sudah 25 tahun menjalani pernikahan, Inul Daratista dan Adam Suseno hidup harmonis tanpa gosip miring.

Meski begitu, membina rumah tangga tentu tidak semudah kelihatannya.

Ada banyak rintangan yang datang, tetapi keduanya berkomitmen untuk saling bertanggung jawab atas pilihan menjadi suami istri sampai maut memisahkan.

Salah satukonflik yang pernah dihadapi keduanya adalah fakta bahwa Inul menghasilkan lebih banyak uang ketimbang suami.

Baca Juga: Lagu Buatanya Bikin Banyak Penyanyi Dangdut Melejit Seperti Inul Daratista, Pencipta Lagu Ini Justru Hidup Miskin dan Dibayar Rp 800 Ribu

Selain itu, keduanya baru dikaruniai putra setelah 13 tahun berumah tangga.

Itupun didapatkan Inul dan Adam melalui beragam cara mulai dari inseminasi buatan sampai bayi tabung.

Perjuangan Adam dan Inul membuahkan hasil. Inul melahirkan anak laki-lakinya pada 19 Mei 2009 silam.

Nah, ternyata Adam Suseno punya rahasia tersendiri loh mengapa dirinya awet dengan sang istri. Salah satunya karena pelayanan Inul di ranjang yang memuaskan.

Baca Juga: Hartanya Tak Habis 7 Turunan, Inul Daratista Justru Ingin Lepas Kekayaan Rp 300 Miliar pada Sosok Ini dan Hidup Sederhana dengan Suami, Ini Alasannya!

Hubungan Inul dan AdamKini sudah memiliki anak, Inul dan Adam justru semakin terlihat mesra. Tak pelak banyak yang merasa penasaran dengan rahasia awet keluarga mereka.Dalam sebuah unggahan di Instagram, Inul pernah mengakui jika dirinya selalu mencoba menjadi istri yang baik.Selain jago masak, Inul juga selalu berusaha memuaskan sang suami soal urusan ranjang. Bahkan Adam mengaku puas dengan sang istri saat berada di ranjang.

Baca Juga: Iseng Buka-buka Kontak HP Mas Adam, Inul Daratista Curiga Ada Nama Mencurigakan, Saat Ditelpon Tak Terduga: Jiangkriiikk!

Ya, hal itu ia ungkapkan di depan Tuku Arwana saat menjadi bintang tamu di acara Tukul One Man Show, yang diunggah di kanal Youtube Indosiar pada Kamis (30/7/2020) lalu.Dalam acara tersebut Adam tak datang sendiri tentunya, ia juga hadr bersama Inul dan anak semata wayangnya Yusuf Ivander Damares.Tiba-tiba Tukul bertanya soal rahasia ranjang Adam dan Inul.

Sempat malu-malu, Adam akhirnya membongkar bagaimana sang istri memperlakukannya di atas ranjang.

Baca Juga: Mendadak Dikirimi Foto Adam Suseno Cukur Kumis, Inul Daratista dan Anaknya Ngamuk: Suruh Pulang!

Tangkap layar Youtube Indosiar

Adam beberkan rahasia ranjangnya

"Enak nggak sih nikah sama penyanyi dangdut?" tanya Tukul kepada Adam."Ya pasti enak, (penyanyi dangdut) goyangannya beda," kata Adam sambil tersenyum malu. Sontak saja pernyataan Adam itu disambut tawa oleh seisi studio.Inul bahkan langsung malu dan menyembunyikan mukanya setelah mendengar jawaban Adam.

Baca Juga: Dulu Dijuluki Biduan Paling Kaya dengan Penghasilan Rp 17 Miliar Per Bulan, Kini Inul Daratista Harus Gigit Jari Hingga Banting Setir Jadi Instruktur Senam

Curhatan Inul tentang rumah tangganya

Baru-baru ini Inul mencurahkan isi hatinya mengenai pernikahannya yang hampir 25 tahun tersebut.

Melalui unggahan di akun instagram miliknya @inul.d, ia menceritakan suka duka yang ia lalui dalam bahtera rumah tangga.

Di usia pernikahan tersebut, Inul pun mengungkapkan kesulitan menjaga keutuhan rumah tangganya.

Ibu satu ini mengaku banyak cobaan yang menerpa rumah tangganya.

Baca Juga: Seolah Ketulah Gegara Cecar Inul Daratista dengan Pertanyaan Ini, Deddy Corbuzier Justru Tak Sengaja Keceplosan Bongkar Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya dengan Kalina Ocktaranny

"Apa yg kau lihat dr foto kita ini? Membangun keluarga memang tdk mudah," tulis Inul dalam unggahannya pada Selasa (09/02/21).

"Apalagi usia pernikahan sdh byk... rollercoster isi dr proses menjalaninya juga tdk mudah."

Tak hanya itu,Inul pun tidak memungkiri bahwa ia kerap ribut dengan sang suami.

Bahkan,tak jarang kata cerai keluar dari mulut perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini.

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa, Deddy Corbuzier Kelepasan Bongkar Alasan Berpisah dengan Kalina Ocktaranny Saat Sedang Berbincang dengan Inul dan Suaminya: Itu Terjadi pada Saya

"Ribut ... ooh iya. Ngomong cerai sering... Byk persoalan krn byk perbedaan yg hrs disamakan. Kekurangan masing2 pasangan utk diterima . Segala kelebihan disatukan agar sempurna," lanjutnya.

"Kembali pd niat menikah,semua ingin bahagia dan langgeng. Byk hal yg akhirnya hrs berpisah. Byk hal yg akhirnya mampu bertahan . Semua kembali pd hati masing2 pasangan, terus opo lanjut. Klo lanjut gimana, Nek pisah gimana."

Menurut Inul, masalah apapun dalam rumah tangga akan berdampak buruk bagi anak-anak.

Oleh karena itu, ia menyarankan bagi pasangan suami istri lainnya untuk bisa menurunkan ego masing-masing.

Baca Juga: Pipi Merah Merona 25 Tahun Dipuaskan oleh Inul Daratista, Adam Suseno Cengengesan Bongkar Kehidupan Ranjangnya: Inul Goyangannya Beda

Hal itu dilakukan demi menyelamatkan mental anak-anak mereka.

"Yg jelas apapun itu smua akan menyakitkan bg anak2. Turunkan ego agar anak2 selamat dr mental sakit dan traumatik," pungkas Inul.

"Menikah krn Allah . Inshaa Allah perjalanan rumah tangga selamat dan dilindungi, aamin," tulis pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu.

(Virny Apriliyanty/Nakita)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya