Pertemuan Orang Tua Adit Jayusman dengan Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Jadi Pemicu Pembatalan Pernikahan: Belum Bener-bener Ngasih Restu

Jumat, 12 Februari 2021 | 09:52
Kolase Instagram @mom_ayting92/ YouTube TRANS TV Official

Pertemuan Orang Tua Adit Jayusman dengan Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Jadi Pemicu Pembatalan Pernikahan: Belum Bener-bener Ngasih Restu

Sosok.ID - Alasan di balik batalnya pernikahan Ayu Ting Ting sampai saat ini masih jadi sorotan publik.

Meski kebenaran dalam pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih belum terungkap, namun banyak spekulasi bermunculan.

Salah satunya soal belum adanya restu dari orang tua Adit Jayusman untuk keduanya melangkah di jenjang pernikahan.

Hal itu diungkap dari sikap calon mertua saat bertemu dengan keluarga Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bak Korek BorokLama, Lagu Ayu Ting Ting Buyarkan Konsentrasi Raffi Ahmad, Rumah Tangga Nyaris Bubar gegaraIsuOrang Ketiga, Kini Mengancam Ogah Syuting: Udah Lah!

Seorang pakar metafisika, Justine menyebut penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting tak lain disebabkan tak adanya restu dari orangtua Adit Jayusman.

Tak hanya itu, masa lalu Ayu Ting Ting pun ikut dipermasalahkan oleh orangtua Adit Jayusman.

"Dari pihak keluarga laki-lakinya.

Belum bener-bener ngasih restu.

Baca Juga: Bukan Sepenuhnya Mau Ayu Ting Ting, Denny Darko Ramal Hal Ini yang Bikin Adit Jayusman Ragu Nikah, Diduga Ada yang Kurang dari sang Biduan

Mereka tuh masih berpikir, dan bertanya-tanya dulu," ungkap pakar metafisika Justine, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube StarPro, Kamis (11/2/2021).

Bahkan disebutkan masa lalu Ayu Ting Ting-lah yang membuat pihak Adit Jayusman dan keluarganya berat berikan restu.

Apalagi disebutkan bahwa keluarga Adit Jayusman sudah menyelidiki seluk beluk dan masa lalu Ayu Ting Ting sebelum memutuskan tak beri restu.

"Namanya kalau mau menikah, kita mencari orangnya gimana, sifatnya gimana, seluk beluknya gimana, dari mana asalnya dan segala macam.

Baca Juga: Dengar Nama Raffi Ahmad Tetiba Dicatut saat Ditanya soal Alasan Batal Nikah, Ayu Ting Ting Langsung Galak: Jangan Ngarang Cerita ya!

(Instagram/duniajaer)
(Instagram/duniajaer)

Adit Jayusman kepergok stalking akun haters Ayu Ting Ting

Dan orangtuanya si cowok tak menemukan hal yang baik. Jadi dia ( Ayu Ting Ting) lebih baik menyudahi semua ini," paparnya lagi.

Apalagi sebelumnya, Adit Jayusman kepergok stalking ke akun haters Ayu Ting Ting.

Hal ini terungkap dalam unggahan @duniajaer.

Tampak foto tangkapan layar yang memperlihatkan akun Instagram Adit Jayusman menjadi salah satu viewers InstaStory akun haters.

Baca Juga: Nasib Cinta Ayu Ting Ting Melulu Kepentok Jalan Buntu, Umi Kalsum Lepas Tangan, Izinkan sang Biduan CLBK dengan Mantan: Gak Papa, Asal Jangan..

Akun haters Ayu Ting Ting tersebut menampilkan video pengakuan ATT yang hamil duluan sebelum menikah dengan Enji, mantan suaminya.

"Beberapa hari sebelum ini, Adit sempat ngeview unggahan IG Story akun haters ATT yang tidak diprivat.

Apakah Adit dimarahin ATT dan mereka putus? Atau Adit baru tahu sifat asli ATT setelah lihat akun haters?" tulis akun tersebut.

Meski belum ada konfirmasi dan klarifikasi dari pihak Adit Jayusman, diduga hal tersebut yang menjadi penyebab Ayu Ting Ting putuskan batal nikah dengan Adit.

Baca Juga: Kenyang Dikambinghitamkan Jadi Orang Ketiga dalam Drama Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting Akhirnya Bela Diri: Apa yang Dicemburuin?

Dalam wawancaranya kepada wartawan, Ayu Ting Ting membenarkan bahwa dirinya batal nikah dengan Adit Jayusman,

Namun sang pedangdut menegaskan keputusannya batalkan pernikahan, tak ada yang campur tangan orang lain, termasuk orangtuanya.

"Ini memang murni hasil keputusan saya sendiri, tidak ada campur tangan siapapun, baik itu orangtua saya maupun siapapun itu. Tidak ada yang bersangkutan, selain saya dan Adit," tegas Ayu Ting Ting.

Karena keputusannya yang mendadak batal nikah, Ayu Ting Ting pun harus rela menanggung malu dan kerugian ratusan juta rupiah.

Pasalnya, sejumlah gedung dan wedding organizer sudah dibayar oleh Ayu Ting Ting di muka.

Pihak-pihak yang terlibat di pernikahan Ayu Ting Ting pun satu persatu angkat bicara.

"Jadi semua vendor juga sangat mengerti keadaan ini, Sangat mengerti dengan keadaan Ayu, jadi gak merasa rugi sih," ucap Lukman, perwakilan pihak wedding organizer.

Baca Juga: Tabiat Ayu Ting Ting Bikin Adit Jayusman dan Calon Mertua Risih? Mendadak Pakar Numerologi Ikut Bersuara: Calon Suami Merasa Tidak Dihargai

"Soal penalti, karena ini event personal, jadi diselesaikan secara kekeluargaan," tambah Lukman.

Disebutkan oleh pihak gedung hotel, jika dibatalkan maka akan ada penalti.

Bahkan Ayu Ting Ting harus bersiap untuk kehilangan uang yang sudah digelontorkan untuk sewa gedung.

"Emang rencananya dibatalkan dari proses yang seharusnya.

Untuk proses administrasi sudah hampir selesai, karena mendekati hari H.

Bahkan sudah dilakukan test food juga," ungkap pihak gedung.

Baca Juga: Bau Busuk Akhirnya Tercium Juga, Kelakuan Ayu Ting Ting pada Orang Tua Adit Jayusman Terungkap, Endah: Pihak Calon Suami Merasa Tidak Dihargai

"Untuk proses administrasi, ada yang memang bisa dikembalikan, ada juga yang enggak," imbuhnya.

Lanjut sang manajemen hotel, Ayu Ting Ting sudah membooking 3 ballroom, 9 kamar termasuk kamar VVIP, hingga catering untuk 300 undangan.

Namun kini Ayu Ting Ting harus mengalami kerugian cukup banyak, uang ratusan jutanyapun terancam hilang tak bersisa.

Mengenai kerugian yang diperoleh, Ayu Ting Ting dengan nada kesal mengaku hal itu akan menjadi urusannya, bukan urusan Adit Jayusman.

"Untuk uang kerugian sih gimana bu Ayu?" tanya wartawan.

"Biar itu menjadi urusan saya," tegas Ayu Ting Ting.

(TribunStyle)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunStyle.com

Baca Lainnya