Tabiat Ayu Ting Ting Bikin Adit Jayusman dan Calon Mertua Risih? Mendadak Pakar Numerologi Ikut Bersuara: Calon Suami Merasa Tidak Dihargai

Rabu, 10 Februari 2021 | 20:00
Instagram @ayditcouple

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah

Sosok.ID-Pedangdut Ayu Ting Ting dengan tegas menolak memberikan penjelasan mengenai alasan batal menikah.

Hal itu membuat sejumlah orang ikut bersuara seperti para peramal dan ahli tarot dan bahkan pakar.

Mereka ikut menduga-duga penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, meskipun tanpa konfirmasi langsung sang biduan.

Adapun Ayu Ting Ting kepada awak media menegaskan bahwa batalnya pernikahan tersebut adalah karena belum berjodoh dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Bau Busuk Akhirnya Tercium Juga, Kelakuan Ayu Ting Ting pada Orang Tua Adit Jayusman Terungkap, Endah: Pihak Calon Suami Merasa Tidak Dihargai

Ia tak membeberkan lebih banyak dari itu. Menurutnya hanya itu alasan yang dapat ia sampaikan.

"Balik lagi, kalau Allah bilang tidak, dia bukan jodoh kamu ya sudah. Jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah," tegas Ayu Ting Ting, dilansir dari Youtube Indosiar acara Hot Issue Pagi.

"Saya kan udah bilang, kita sebagai manusia cuma bisa berencana. Saya sudah berencana dengan baik. Tapi kalau Allah masih belum mengizinkan, ya sudah," tambah Ayu Ting Ting lagi.

Di sisi lain, muncul tudingan batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dikarenakan besarnya mahar yang diminta sang biduan, hingga membuat Adit memilih untuk mundur.

Baca Juga: Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

Adapun pakar angka atau numerologi, Endah EHTikut menyoroti batalnya pernikahan ayu ting ting.

DidugaEndah, tabiat Ayu Ting Ting yang baru terbongkar membuat Adit Jayusman dan keluarga calon mertua merasa risih.

Menurut Endah, Ayu Ting Ting memiliki watak dan kepribadian yang keras.

Bahkan, Ayu Ting Ting tak segan menolak sebuah saran dan kritik dari seseorang, termasuk dari keluarga dekatnya.

"Karakter Ayu ini keras ya, jadi memiliki kode yang namanya penolakan," ujar Endah blak-blakan.

Baca Juga: Potong Rambut Buang Sial Usai Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Umbar Harapan Baru Bisa Berjodoh dengan Orang Jogja: Ini adalah Awal Bukan Akhir

"Jadi orang yang memiliki kode penolakan, dia pasti akan nolak dulu ketika diberi tahu, diberikan saran, diberikan kritik, pasti dia akan menolak dulu," imbuhnya.

Endah lantas menduga bahwasikap Ayu Ting Ting itulah yang membuat Adit Jayusman merasa tidak dihargai sebagai calon suami dan calon imam rumah tangga.

Akibatnya, Adit Jayusman harus dua kali berpikir jika ingin menjadikan Ayu Ting Ting sebagai istri dan juga calon ibu sambung untuk anaknya.

"Nah ini yang saya khawatirkan dari pihak calon suami merasa tidak dihargai," ujar Endah.

Baca Juga: Batal Nikah, Ayu Ting Ting Sewot Dipaksa Sapa Mantan, Disaksikan Seluruh Indonesia Berakhir Lakukan Ini untuk Adit Jayusman

"Padahal orang yang memiliki kode penolakan seperti ini, otomatis dia saja dia menolak, setelah itu dia akan berpikir," imbuhnya.

"Kalau saya lihat harga diri dari calon suaminya ini besar sekali, dia sangat ingin dihargai sebagai seorang imam," ucap Endah lagi.

Tak hanya itu, Endah juga merasa Ayu Ting Ting merupakan sosok yang kurang peka pada seseorang.

Ayu Ting Ting diduga hanya peka dengan dirinya sendiri.

Baca Juga: Batal Nikah, Ayu Ting Ting Sewot Dipaksa Sapa Mantan, Disaksikan Seluruh Indonesia Berakhir Lakukan Ini untuk Adit Jayusman

Hal tersebut membuat Adit Jayusman harus berbicara dengan tegas pada Ayu Ting Ting, jangan pakai kode atau isyarat lagi.

"Ayu ini memiliki kode yang kurang peka, kurang peka terhadap orang lain, kalau sama dirinya sendiri dia sangat peka," kata Endah.

"Kok aku disakitin sama si A, si B, dia sangat peka sama dirinya sendiri, tetapi kalau untuk orang lain dia kurang peka," imbuhnya.

"Artinya pasangannya ini harus berbicara secara jelas dan tegas kepada Ayu. Ayu tidak bisa bicara dengan cara isyarat, menggunakan sign itu enggak bisa," tandasnya.

(Nadia Fairuz/GridStar.ID)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya