Gelagat Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Saat Terakhir Kali Urus Pernikahan sampai Batal bak Petir di Siang Bolong,Pihak WO Beberkan yang Terjadi: Raut Mereka..

Sabtu, 06 Februari 2021 | 05:13
Instagram/@ayditcouple

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Sosok.ID - Ayu Ting Ting mendadak mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Hal ini disampaikan Ayu H-10 sebelum resmi menggelar acara yang lama dinanti-nantikan itu.

Bahkan persiapan yang dilakukan juga sudah 90 persen hanya tinggal menunggu eksekusi saja.

Dilansir dari Grid.ID, Ayu Ting Ting menyebut bahwa dirinya kemungkinan belum berjodoh dengan Adit.

Baca Juga: Kini Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Hubungan Ayu Ting Ting Sempat Diramal Denny Darko: Pihak Laki-laki Trauma

"Ya sebenarnya mungkin belum jodohnya ya, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya," jelas Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021).

"Jadi kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik punya balik lagi sama yang di Atas, jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur," imbuh Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pihak wedding organizer (WO), Lukman Karim yang menyebut bahwa sang biduan memang telah membulatkan keputusannya untuk batal menikah.

"Dia sudah sangat yakin, bulat (batal nikah)," jelas Lukman dikutip dari tayangan eksklusif Rumpi no Secret, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Sudah Janjikan Bilqis Akan Punya Ayah Baru, Ayu Ting Ting Kisahkan Saat Putri Semata Wayangnya Iri Melihat Temannya Punya Papa: Bunda, Bilqis Ingin menjadi Keluarga

Tak hanya itu, saat ditemui di lain tempat, Lukman juga membocorkan terkait gelagat Ayu dan Adit saat terakhir kali datang ke tempatnya untuk mengurusi pernikahan.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Hitz Infotainment pada Kamis (04/02/2021).

Dalam unggahan itu, Lukman awalnya ditanya soal kapan terakhir bertemu dengan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman untuk membicarakan soal pernikahan.

Siapa sangka, Lukman mengaku baru bertemu dengan Ayu dan Adit seminggu sebelum batal menikah.

Baca Juga: Kala Ayu Ting Ting Dimabuk Cinta meski Kini Gagal Nikah, Adit Jayusman Disebutnya sebagai Perwujudan dari Apa yang Selalu Diminta pada Tuhan: Rayuannya Bukan Candaan

Youtube Hitz Infotainment

Pihak WO pernikahan Ayu Ting Ting

Diakui Lukman, keduanya datang bersama untuk melakukan fitting baju.

Namun, ia menyebut bahwa gelagat keduanya masih terlihat seperti sepasang kekasih dan baik-baik saja.

"Terakhir minggu lalu saat fitting masih biasa aja," ujarnya.

Oleh karena itu, Lukman pun mengaku tak tahu apakah saat itu keduanya sudah memiliki masalah atau tidak.

Baca Juga: Terbongkar! Ayu Ting Ting Bagaimanapun Tak Bisa Wujudkan Permintaan Ini untuk Rumah Tangganya dengan Adit Jayusman, Mungkinkah Sebab Batal Menikah?

Bahkan, ia juga mengaku tak bisa menebak apa yang sedang terjadi.

"Cuma kita nggak tahu maksudnya kita nggak bisa menebak saat itu sudah ada problem atau tidak, tapi terakhir fitting masih baik-baik aja sih," ungkap Lukman.

Diakui rekan Lukman, Inge, dirinya menyebut bahwa Ayu Ting Ting tampak sedih saat mengabarkan kabar kurang mengenakkan tersebut kepada dirinya.

"Pastinya sedih (Ayu Ting Ting), kita aja sebagai vendor sedih, apalagi yang bersangkutan," jelas Inge.

Baca Juga: Yakin Lahir Batin Bukan Dijampi-jampi Orang Jahat, Ayu Ting Ting Melulu Tersakiti oleh Cinta Gegara Ini,Mbak You: Deket si A, Mikirin si B

Tak hanya Ayu, orang tua sang biduan juga disebut beraut sedih saat mendatanginya dan mengabarkan hal tersebut.

"Sama ya, jadi ayah, ibu, Ayu ketika bertemu sama kita sedih banget, kita juga lihat raut mereka juga langsung sedih, kita sebagai orang orang yang udah 3 bulan deket banget jadi kita ngerasa sedih."

"Kita turut prihatin juga ya, kita juga sebelum akhirnya fiks banget, kita juga bertanya berkali-kali, apakah kamu sudah yakin? apakah ingin ditunda?

"Kita support banget sih, semua keputusan Ayu kita menghargai karena kan dia yang mau menjalani ini," lanjut Luman.

Baca Juga: Bukannya Buntung, Ayu Ting Ting Justru Dianggap Beruntung karena Gagal Menikah dengan Adit Jayusman, Peramal Ini Sebut Rumah Tangga sang Biduan Bakal Dipenuhi Gonjang-ganjing Bila Jadi Istri sang Mantan: Banyak Kerikil dan Badai

Sementara itu, terkait kerugian, Lukman menyebut bahwa ia dan Ayu hanya mengikuti kontrak yang ada.

Ia juga menyebut ada bagian yang masih bisa dikembalikan kepada Ayu Ting Ting

"Kita sesuai kontrak, iya (ada yang bisa dikembalikan)," ujarnya.

(Widy Hastuti/Grid.ID)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya