Amit-amit Jangan Terjadi, Denny Darko Bongkar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Pisah gegara Ini, Takut Aurel-Atta Bernasib Sama: Nikahin Dulu Deh Siapa Tahu Jodoh!

Selasa, 09 Februari 2021 | 06:15
Instagram @ayutingting92 | @aurelie.hermansyah

Kolase Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sosok.ID-Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang mendadak batal membuat publik tak mampu menyembunyikan keterkejutan.

Terlebih pernikahan itu dibatalkan di saat persiapannya sudah 90 persen, tinggal eksekusi untuk melengkapi sisanya.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting sampai sekarang enggan mengungkapkan alasan batalnya pernikahan tersebut.

Menanggapi hal ini, Denny Darko pun turut serta meramalkan penyebab kandasnya hubungan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sudah Move On Atau Depresi? Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini Pada Rambutnya Setelah Gagal Nikah dengan Adit Jayusman!

Di mana Denny Darko mengungkapkan bahwa hal ini juga disebabkan latar belakang kebudayaan dari kedua belah pihak keluarga.

"Ada kebiasaan yang keluarga cowok dan keluarga cewek, mereka berasal dari lingkungan sosial yang berbeda, mereka berasal dari latar belakang yang berbeda."

"Saat ketemu ini menikahkan keluarga, yang dicocokin nggak hanya 2 orang tok, ada orang yang lain juga, saat ini terjadi bukan perkara gampang, bentrokan," ungkap Denny Darko saat dikutipGrid.IDdi YouTube, Minggu (7/2/2021).

Perbedaan dua keluarga tersebutlah yang tidak bisa diselesaikan dan tak menemukan jalan keluar antara pihak Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Baca Juga: Bukan Batal Menikah, Ayah Rozak Ungkap Fakta Soal Kelanjutan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Itu Keputusan Ayu

"Terjadi karena ada banyak pihak yang harus disatukan dan adanya kekeuh dengan apa yang adat kita begini, kebudayaan kebiasaan begini."

"Ketika bertemu susah untuk disatukan, terjadi satu hal yang memantik ini semua, sampai akhirnya nggak usah," ungkap Denny Darko.

Sehingga, hal tersebut membuat Ayu Ting Ting tersinggung dan memilih mengakhiri semuanya.

"Ada satu hal yang membuat Ayu tersinggung, ada hubungannya dengan family pasti ada, yang saya pikir kok bisa mereka sampe menghapus foto-foto mereka bersama," ungkap Denny Darko.

Hal ini juga diharapkan Denny Darko tak terjadi pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Sendirinya Pernah Hidup Susah sampai Tak Mampu Beli Susu, Atta Halilintar Ketahuan Perlakukan Orang Asing seperti Ini

Baca Juga: Kadung Dimabuk Kepayang Sama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Putuskan Tetap Nikahi Putri Anang meski Tanpa Kehadiran Ibu dan Ayahnya: Biar Nggak Basi

"Saya juga harapkan ini nggak terjadi pada Atta Halilintar dan Aurel, ini udah hampir dikit lagi. Udah nikahin dulu deh siapa tahu jodoh. Ini kayak satu hal kecil, ada banyak dilihat-lihat sampai kayak, kok begini ya," ungkap Denny Darko.

Denny Darko juga memberi saran agar selalu berpikiran positif dan jangan mengungkit hal yang menimbulkan masalah jelang pernikahan.

Baca juga:Bangkai yang Disembunyikan Rapat Akhirnya Tercium juga, Kelakuan Orangtua Ayu Ting Ting pada ART Terbongkar karena Tega Lakukan Hal Ini hingga Membuat Netizen Murka: Angkuh Banget Nih Orang, Gak Etis!

"Untuk yamg mau nikah hindari hal ini, kalau sangguphireWO, biarkan hal-hal lain dipikirin, ini adalah hal bahagia kalian, fokus pada itu tadi."

"Karena yang paling takut ternyata kalian jodoh akan menikah terus nggak jadi, ah sayang banget," tutup Denny Darko.

(Grid.ID/Rissa Indrasty)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya