Kenyang Dikambinghitamkan Jadi Orang Ketiga dalam Drama Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting Akhirnya Bela Diri: Apa yang Dicemburuin?

Rabu, 10 Februari 2021 | 20:13
Kolase dokumentasi arsip via Grid.ID dan YouTube/TRANS TV Official

Kenyang Dikambinghitamkan Jadi Orang Ketiga dalam Drama Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting Ngotot Bela Diri: Mau Nolak, kan Perintah!

Sosok.ID - Beberapa tahun lalu, nama Ayu Ting Ting sempat dikait-kaitkan dengan drama percintaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Bukan tanpa sebab, Ayu Ting Ting sempat dituding sebagai orang ketiga dalam drama percintaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Seakan kenyang selalu dikambinghitamkan jadi orang ketiga dalam drama percintaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting langsung sibuk bela diri sana-sini.

Ya, seolah bukan rahasia lagi bila nama Ayu Ting Ting selalu saja jadi pembicaraan hangat publik.

Baca Juga: Sampai Drama Nangis di Kamar Mandi,Luna Maya Banjir Air Mata saat Tahu Kabar Ariel NOAH Bakal Nikah, Raffi Ahmad:Namanya Bersama Udah Lama

Entah itu soal kesuksesan di dunia hiburan kehidupan asmaranya, Ayu Ting Ting tak luput dari gosip miring.

Nama dan sosok Ayu Ting Ting pun semakin sering bersliweran di tajuk media infotaiment Tanah Air.

Melansir pemberitaan Grid.ID, Minggu (16/8/2020) yang paling banyak dibicarakan adalah hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di dunia hiburan selama ini rupanya pernah menimbulkan gosip miring dan polemik.

Baca Juga: Gambarkan Imej Adit Jayusman Sebagai Pria yang Lempeng, Sahabat Ayu Ting Ting Angkat Bicara soal Pernikahan yang Batal: Setahuku Mamanya Adit tuh..

Bahkan sejak dari zaman Raffi Ahmad dan Yuni Shara pacaran, Ayu Ting Ting sudah getol dicap publik sebagai orang ketiga alias pelakor.

Ya, kedekatan sang biduan dengan Raffi Ahmad di dunia hiburan memang kerap kali menimbulkan kesalahpahaman.

Bukan tanpa sebab, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang sebelumnya kerap didapuk memandu sebuah acara bersamaan.

Namun saat berada di layar kaca, Ayu Ting Ting sering dianggap bertingkah berlebihan dan menempel-nempel kepada suami Nagita Slavina.

Parahnya, kesalahpahaman ini membuat imej Ayu Ting Ting di mata publik jadi ternoda.

Baca Juga: Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

Konon kabarnya, kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di layar kaca ini sampai membuat hubungan sang biduan dengan Nagita Slavina merenggang.

Tak disangka, imej Ayu Ting Ting sebagai orang ketiga sudah ada sejak Raffi Ahmad masih pacaran dengan Yuni Shara.

Dilansir Sosok.ID dari pemberitaan NOVA pada 27 Oktober 2011 silam, kala itu Ayu Ting Ting diduga kuat menjadi penyebab retaknya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting bahkan sempat tertunduk meminta maaf di depan media atas candaannya yang dianggap berlebihan pada Raffi Ahmad.

"Mohon maaf sebelumnya sama teteh (Yuni) kalau saya suka ngeledek-ngeledek Raffi. Jadi hanya niat menghibur masyarakat, bercanda aja," ujar Ayu, saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dikutip Sosok.ID dari NOVA, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Kayak Musuhan Saling Menghindar Sampai Tak Sudi Satu Acara, Raffi Ahmad Sebut Akhir Cintanya dengan Yuni Shara Bak Perang Dunia: Udahlah Mbak..

Dalam pernyataannya, Ayu Ting Ting mengaku tak tahu kalau Yuni Shara dan Raffi Ahmad telah mengakhiri hubungan mereka.

Terlebih ketika dirinya disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat Yuni Shara sampai panas hati.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat masih pacaran

"Masa sih. Apanya yang dicemburuin dari saya," ucapnya.

Kendati merasa bersalah dengan candaannya, Ayu Ting Ting menolak dituding menjadi penyebab kandasnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Baca Juga: Cuma 4 Bulan Jadi Suami Langsung Berstatus Duda, Inilah Sosok Mantan Suami Pertama Yuni Shara, Usai Cerai Tetiba Hilang Bak Ditelan Bumi

Sang biduan bahkan melontarkan pembelaan atas tindakannya selama ini pada Raffi Ahmad di layar kaca.

Ia mengatakan hal tersebut semata adalah profesionalitas kerja.

"Kalau saya kerja profesional saja. Kalau atasan (produser) suruh dekat dengan Raffi di atas panggung, masa saya mau nolak, itu kan perintah," beber Ayu Ting Ting.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, Nova.ID

Baca Lainnya