Seakan Tak Sadar Direkam Kamera, Mayangsari Malah Bongkar Status Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo 19 Tahun Lalu: Gak Ngaku aja

Sabtu, 06 Februari 2021 | 13:00
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Seakan Tak Sadar Direkam Kamera, Mayangsari Malah Bongkar Status Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo 19 Tahun Lalu: Gue Gak Ngaku aja

Sosok.ID - Bertahun-tahun nama Mayangsari selalu dikait-kaitkan dengan kata 'orang ketiga'.

Seolah ada keterkaitan yang tak bisa dihilangkan antara kata 'orang ketiga' dengan sosok istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari.

Bertahun-tahun telan tudingan telah merebut suami orang membuat istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari selalu erat dengan stigma buruk soal selingkuh.

Padahal kenyataan yang terjadi tidak seperti itu.

Baca Juga: Pilih Bungkam dan Vakum dari Dunia Hiburan Selama 19 Tahun, Mayangsari Akhirnya Buka Mulut Soal Kehidupannya Sebagai Istri Bambang Trihatmodjo: Hidupku Selalu Dibuat Drama

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diketahui resmi menikah 19 tahun lalu.

Melansir Grid.ID, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo terjadi 4 tahun pasca sang Pangeran Cendana cerai dari mantan istrinya, Halimah.

Narasi yang beredar, perceraian Bambang Trihatmodjo dan Halimah terjadi lantaran adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Orang ketiga yang ditudingkan itu disebut-sebut adalah sosok penyanyi lawas bernama Mayangsari.

Baca Juga: Makan Waktu Sampai 4 Tahun Akhirnya Bisa Bersanding dengan Mayangsari,Bambang Trihatmodjo Gelontorkan Uang Hingga Rp1,5 M Demi Lepas dari Halimah

Seolah tak mau ambil pusing, Mayangsari tak pernah mau meluruskan tudingan publik atau pun menapiknya.

Selama 19 tahun, Mayangsari membiarkan publik menilai sendiri status pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Dan salah satu orang yang mengetahui setiap fakta pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo adalah sahabat sang penyanyi, Cut Keke.

Meskipun sekarang sibuk dengan kehidupan masing-masing, namun Mayangsari dan Cut Keke tetap menyempatkan waktu untuk bertemu.

Siapa menyangka, Mayangsari dan Cut Keke sudah dekat bahkan sejak keduanya masih lajang.

Baca Juga: Sebelum Hengkang dari Keluarga Cendana Digadang-gadang Sempat Tabrakkan Mobil BMW ke Rumah Mayangsari, Begini Kabar Terbaru Halimah Setelah 10 Tahun Bercerai dengan Bambang Trihatmodjo

“Keke ini bertemen sama saya ini udah lama,” aku Mayangsari seperti yang dikutip dari YouTube MAYANGSARI Official, Sabtu (6/2/2021).

“Dari zaman kita belum married (menikah) ya?” sahut Cut Keke.

“Aku belum married,” ia menambahkan.

Namun, penuturan bintang sinetron ‘Cinta Suci’ itu malah menguak fakta soal pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang ternyata sengaja disembunyikan dari publik.

“Udah, tapi mungkin gue nggak ngaku aja,” balas Mayangsari sembari tertawa.

Baca Juga: Telak di Depan Muka Orangnya Langsung,Sosok Ini Tak Ada Takut-Takutnya Kuliti Tabiat Mayangsari, Istri Pangeran Cendana: Mulut Gue Pedes!

“Aku belum tapi kamu udah,” timpal sahabatnya.

Jika menilik ke belakang, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sejatinya telah dibina sejak 7 Juli 2000.

Sayangnya, janji suci pasangan ini tak lantas diumbar ke khalayak ramai lantaran Bambang Trihatmodjo saat itu masih berstatus suami sah dari Halimah Agustina Kamil.

Bertahun-tahun kemudian, tepatnya tahun 2007, putra mantan Presiden Soeharto ini lantas bercerai dengan istri pertamanya tersebut.

Inilah membuat Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo baru mau berbagi soal biduk rumah tangga mereka yang sempat dirahasiakan.

Baca Juga: 19 Tahun Dipendam Sendirian, Mayangsari Akhirnya Buka Mulut Soal Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo: Biar Aku Terlihat Seperti Kotoran

Melansir dari Tribunnews, keduanya meresmikan pernikahan mereka secara hukum pada tahun 2011.

Kebahagiaan mereka semakin bertambah usai dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo yang kini beranjak remaja.

(Puput Akad/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya