Nyeplos dari Mulut Sendiri, Billy Syahputra Bantah Amanda Manopo Pernah Nikah 2 Kali, Ibu Kandung Beberkan yang Sebenarnya! Benar Janda Muda?

Kamis, 21 Januari 2021 | 17:00
Instagram Amanda Manopo

Amanda Manopo

Sosok.ID - Billy Syahputra hingga Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo menanggapi pemberitaan tentang putrinya yang disebut sudah menikah 2 kali.

Seperti diketahui, saat mengisi konten untuk YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Senin (18/1/2021), Amanda mengatakan pernah menikah di umur 18 tahun.

Selain itu ia juga membeberkan sempat memiliki rencana menikah di usia 21 tahun, tetapi gagal.

"Saya udah gagal 2 kali ya. Aku waktu itu menikah di umur 18," katanya, seperti dikutip Sosok.ID, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: Kini Berusia 21, Amanda Manopo Bongkar Masa Lalunya Gagal Berkeluarga Dua Kali, Kekasih Billy Syahputra: Pernah Nikah Umur 18 Tahun

"Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu (rencana) dulu ya," lanjutnya.

"Terus untuk sekarang ini karena udah gagal 2 kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," paparnya.

Pernyataan yang muncul dari mulut Amanda Manopo sontak memunculkan spekulasi bahwa kekasih Billy Syahputra tersebut sudah berstatus janda.

Pasalnya Amanda dengan gambalng menyebut 'menikah di umur 18 tahun'.

Baca Juga: Status Janda Putrinya Buat Publik Bertanya-tanya Usai Nyeplos Pernah Menikah di Usia 18 Tahun, Ibunda Amanda Manopo Beberkan Fakta yang Sesungguhnya

Tetapi ketika ditemui di lain kesempatan, mengutip Kompas.com, Billy Syahputra membantah tudingan bahwa Amanda telah menikah.

Menurut Billy, masyarakat telah salah menilai omongan kekasihnya.

“Ini dia, mungkin kalian salah membaca tagline, mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21, karena itu enggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda,” ucap Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, dilansir dari Kompas.com.

Billy sontak menyadari bahwa apapun yang disampaikan publik figur bisa menjadi konsumsi bagi masyarakat secara umum.

Baca Juga: Heboh Status Amanda Manopo Ternyata Janda Muda? Sebut Gagal Nikah 2 Kali, Respon Billy Syahputra untuk ke Pelaminan Lngsung Jadi Sorotan:Harus Yakin Dulu

Ia pun paham dengan konsekuensi tersebut.

“Hal-hal yang kayak gini lho konsekuensi gue sama Manda, mau enggak mau diberitain, karena kan gue public figur," katanya.

Senada dengan bantahan Billy, ibunda gadis berusia 21 tahun itu, Henny Manopo juga mengatakan bahwa putrinya belum pernah menikah.

Kendati demikian diakui Henny, Amanda memang sempat memiliki rencana untuk menikah di usia 18 dan 21 tahun.

Baca Juga: Pasang Muka Lempeng Saat Amanda Manopo Mengaku Pernah Nikah di Umur 18 Tahun, Begini Jawaban Billy Syahputra Saat Ditanya Kesiapannya untuk Menikah: Aku Harus Meyakinkan Perasaan Dulu

Rencana tersebut dua-duanya gagal dilaksanakan.

"Enggak, enggak pernah (menikah)," kata Henny Manopo, Rabu (20/1/2021), dikutip dari Tribunnews.com.

Henny bahkan menyebut ucapan Amanda sengaja diplintir agar ramai diperbincangkan.

"Sebenarnya, memang Amanda pengin menikah muda di usia 18 tahun. Tapi soal menikahnya belum pernah," ucapnya.

"Karena pada intinya, Amanda ini dua kali gagal untuk rencana menikah," tegasnya.

Baca Juga: Sama dengan Imej Aldebaran di Sinetron? Arya Saloka Akui Sikapnya Pada Amanda Manopo Sebenarnya Begini di Belakang Kamera: Gak Pernah Sama Sekali!

"Kalau Amanda menikah, pasti saya akan informasikan ke semuanya," pungkasnya.

Berdasarkan penyampaian Billy Syahputra dan Henny Manopo, diduga Amanda salah berucap saat sedang wawancara dengan Dapur Bincang Online.

Mungkin, maksud Amanda Manopo adalah bahwa ia pernah mengalami kegagalan rencana nikah sebanyak 2 kali, tetapi bukan gagal menikah (membina rumah tangga).

Dengan ini, maka Amanda Manopo bukanlah janda muda seperti spekulasi yang beredar. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya