Ulah sang Suami? Mantan Pacar Reino Barack Bongkar Alasan ART-nya Melulu Minggat ke Kampung Usai Dapat Amplop Gaji: Abis Itu Gua Kapok!

Sabtu, 16 Januari 2021 | 06:13
Instagram @sandradewi88

Ulah sang Suami? Mantan Reino Barack Ini Bongkar Alasan ART-nya pada Pilih Minggat ke Kampung Usai Dapat Amplop Gaji: Abis Itu Gua Kapok!

Sosok.ID -Jadi istri seorang konglomerat ternyata bukan hal yang mudah bagi artis cantik, Sandra Dewi.

Pasalnya, lantaran ulah sang suami, Sandra Dewi mengaku ART nya acap kali kabur ke kampung halaman.

Padahal sebagai pemilik rumah, mantan pacar Reino Barack, Sandra Dewi selalu memastikan ART nya mendapatkan gaji yang cukup dan sesuai dengan pekerjaannya.

Lalu kenapa asisten rumah tangga Sandra Dewi mendadak hengkang dan tak kembali ke rumah sang artis yang dikenal baik hati?

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Tajir, Sandra Dewi Seumur-umur Tak Pernah Dengar Bunyi Listrik Token Habis, Fitri Tropica Syok:Dia Nggak Pernah Ngerasain Listrik Abis!

Tak seperti kebanyakan orang yang kehilangan ART lantaran pemecatan, Sandra Dewi justru ditinggalkan sang asisten rumah tangga.

ART Sandra Dewi meninggalkan sang artis secara tiba-tiba karena suatu hal yang justru menjadi cerita tersendiri bagi sang artis.

Jika biasa para ART mengundurkan diri lantaran ada masalah sesuatu, tidak demikian dengan mantan asisten rumah tangga Sandra Dewi.

Hal tersebut dibongkar oleh Fitri Tropica yang mengaku berteman baik dengan istri pengusaha kaya raya itu.

Baca Juga: Batal Naik Pelaminan dengan Reino Barack, Sandra Dewi Pernah Ngemis Jodoh Pada Daniel Mananta Hingga Asmaranya Sempat Ditolak sang Suami

Fitrop sapaan akrab Fitri Tropica mengungkap hal menarik yang pernah dialami keluarga Sandra Dewi.

Hal tersebut diungkap sang artis saat Sandra Dewi menyambangi rumahnya untuk menjengung putri pertamanya dengan Irvan Hanafi

Dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Fitrop pada Senin (2/12/2019), istri Irvan Hanafi ini mengungkapkan 5 hal yang netizen tidak tahu mengenai Sandra Dewi.

Salah satunya fakta tentang sang artis yang pernah ditinggalkan ARTnya lantaran sang suami.

"Kalau kalian pernah ditinggal sama mbak yang di rumah (ART), pernah ditinggal sama baby sitter yang di rumah, sama yang kerja di rumah itu biasanya kasusnya macem-macem kan. Sandra Dewi doang yang ditinggal gara-gara ngasih THR kebanyakan!" ungkap Fitrop.

Sandra Dewi hanya ikut tertawa geli mengenang peristiwa yang pernah menimpanya.

Baca Juga: Jauh-jauh ke Australia Cuma Buat Mikir Beli Bedak Rp 600 Ribu, Mantan Pacar Reino Barack Kena Omel Suami: Nanti Ngoceh Kalau Nggak Kebeli

Ibu dari Rafael Moeis itu pun mengatakan sang suamilah yang menyebabkan ART pergi.

"Sebenernya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun yang lalu. Dan mungkin dirasa udah cukup kali ya, eh gak balik lagi!" cerita Sandra Dewi.

Sahabat Daniel Mananta itu pun menirukan cara sang ART resign dari kerjanya.

"Bu, udah cukup, cuma setahun," ujar Sandra Dewi menirukan perkataan mantan ART.

"Jadi cuman Sandra Dewi doang, guys, yang ngasih THR buat orang-orang yang kerja di rumahnya kebanyakan sampai bisa bikin usaha baru terus ditinggalin sama semuanya," sambung Fitrop.

Karena itulah, Sandra ngaku kapok memberikan THR besar kepada asisten atau orang yang bekerja di rumahnya.

Baca Juga: Sandra Dewi Sibuk Urus Anak Sampai Tak Bisa Potong Poni dan Minder dengan Penampilannya, Suami Datangkan Salon ke Rumah

"Abis itu gua kapok," kata Sandra Dewi.

Fitrop masih penasaran dengan cara ART pamit dari Sandra Dewi usai diberi THR banyak dan menanyakan isi SMSnya.

"Isi SMS-nya gimana?" tanya Fitrop.

Tangkap layar kanal Youtube Fitrop
Tangkap layar kanal Youtube Fitrop

Sandra Dewi ditinggal ART gara-gara ngasih THR kebanyakan!

"Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini," ujar Sandra Dewi menirukan SMS dari mantan ART-nya.

"Sebenernya kita (memberikan bonus) karena yang kerja ini baik banget. Jadi kita kasih bonus, gitu. Mau menghargai, eh ternyata gitu deh," kenang Sandra Dewi.

Fitri Tropica pun berseloroh pada rekan sesama artisnya itu.

Baca Juga: Anak Kedua Belum Tumbuh Gigi, Sandra Dewi Sudah Ketar-ketir Kebobolan Hamil Lagi Gegara Kelamaan Gabut di Rumah

"Jadi buat temen-temen yang mau meningkatkan perekonomian keluarga, silakan coba kerja di rumahnya Ibu Sandra Dewi ya," pungkas Fitrop.

Hal itu tak ayal membuat para netizen memberikan tanggapan.

Dilihat dari kolom keterangan, berikut beberapa komentar dari netizen terhadap postingan di kanal YouTube fitrop.

dita le***ringasih art aja katanya kebanyakan itu kata artnya .. menurut dia mah segtu emang pas dengan jasa2nya art di kehidupan dia :') terharuu

Always Ha***Kalau aku jadi ART nya bakalan lebih rajin kali ya.. Biar tahun depan dapat THR lebih gede

Desy As***fatih YulianiMak2 ky gw langsung ngitung itu kira2 THR nya brp ya smp bisa cukup setahun..Misalnya 5jt/bln.. × 12 bln,apakah 60jt THR nya?????

(Novita Desy Prasetyowati/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya